Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Batu Empedu

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk batu empedu memang sudah banyak dibuktikan berdasarkan kesaksian nyata kesembuhan atas pemakaian produk kesehatan alami QnC Jelly Gamat. Dalam kajian secara medis bahwa manfaat QnC Jelly Gamat untuk batu empedu itu sendiri merupakan bagian dari solusi kesehatan mujarab dan aman. Sebagai nomor 1 di Indonesia maka QnC Jelly Gamat kini telah banyak agen-agen resmi yang menjual produk herbal di setiap wilayah penjuru tanah air.

Herbal QnC Jelly Gamat merupakan sarana produk kesehatan alami semua usia yang memiliki dua fungsi kegunaan yakni sebagai sebagai obat luar dan bisa juga untuk obat dalam. Kami merekomendasikan sebuah produk herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai peluang kesempatan bisnis untuk anda yang mau menjalin mitra kerja sama dengan kami menjadi reseller/member produk QnC Jelly Gamat di daerah anda. Cukup menjadi reseller dan agen resmi kami, maka pelanggan QnC Jelly Gamat yang ada di kota anda bisa memesan kepada anda langsung.

Kini dan seterusnya bahwa produk herbal QnC Jelly Gamat teruji secara klinis dan telah terdaftar secara legal BPOM dengan nomor registrasi No.POM TR 173301471 (bisa cek kemasan). Memberitahukan dengan jelas informasi kisah nyata atas kesembuhan berupa testimoni QnC Jelly Gamat untuk batu empedu memang terbukti adanya. Anda bisa mencoba dan merasakan manfaat QnC Jelly Gamat Original yang manfaatnya cukup banyak sekali.

Memiliki banyak manfaat mulai dari perantara kesembuhan penyakit dari dalam dan penyakit dari dalam tubuh yang aktif cepat dan menyeluruh. 100% jaminan produk original karena selaku stockist pusat QnC Jelly Gamat menghadirkan produk herbal original yang berkualitas premium. Kami stockist pusat produk QnC Jelly Gamat terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu melayani secara prima dengan buka setiap hari termasuk hari libur dan hari-hari besar lainnya.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal paling laris untuk sekarang ini dengan jumlah pelanggan dari hampir semua wilayah di Indonesia. QnC Jelly Gamat sangat berbeda dari produk herbal pada umumnya, sebab di buat dari bahan herbal hewan laut berupa gamat emas yang secara umum di kenal sebagai bahan obat tradisional. QnC Jelly Gamat asli dari perusahaan farmasi di Indonesia yang sudah sejak lama berdiri sampai sekarang ini CV.JOGJA NATURAL HERBAL.

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan batu empedu radang usus
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali
Testimoni :

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi.

Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.



Nama : Bapak Rumanadi
Usia : 56 tahun.
Pekerjaaan : Wiraswasta
Keluhan Kesehatan : Batu Empedu

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang. Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk QnC Jelly Gamat dari Pak Aryanto Herbal. Saya mencoba konsumsi QnC Jelly Gamat. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Jelly Gamat QnC.


Beberapa ulasan di atas hanya cukup beberapa saja bila memerluka informasi lebih lengkap bisa mencari di situs web ini lengkap dengan penjelasan produknya dan keunggulannya. Dan silahkan langsung saja untuk anda memesan kepada kami selaku stockist pusat produk QnC Jelly Gamat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *