Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

QnC Jelly Gamat Kota Balikpapan Kaltim

QnC Jelly Gamat Kota Balikpapan Kaltim, beli jelly gamat gold g di balikpapan, jelly gamat qnc balikpapan, jelly gamat gold g di apotik kimia farma, jual jelly gamat gold g balikpapan, distributor jelly gamat balikpapan, alamat jelly gamat balikpapan, kalimantan timur,

Selamat datang atas kunjungan anda di website kami jellygamatbandung.com, salah satu agen penjual produk QnC Jelly Gamat yang berpusat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kami di sini akan berkenan melayani pemesanan QnC Jelly Gamat ke Kota Balikpapan melalui jasa kurir terpercaya di Indonesia yakni JNE, Tiki, dan Pos Indonesia.

Disebabkan di Kota Balikpapan, Kaltim belum tersedianya agen penjual QnC Jelly Gamat, maka kami disini mengajakan anda masyarakat Balikpapan untuk bergabung menjadi agen penjual QnC Jelly Gamat khususnya di Balikpapan.

Dengan tersedianya agen penjual QnC Jelly Gamat di Balikpapan, diharapkan dapat memudahkan pelanggan QnC Jelly Gamat untuk memperoleh produk tersebut. Akan ada banyak

Dalam memperoleh produk QnC Jelly Gamat khususnya masyarakat Kota Balikpapan dapat memesan sekarang kepada kami di Tasikmalaya dengan mengirim SMS/BBM seperti di bawah ini :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Handphone

Kirim Ke

082.320.970.600

Contoh Pemesanan :
YM-QNC : 3 botol : Surya Aji : Jalan Melati Indah no 2 blok C kompleks Perum Permai Kel. SambongJaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 082.214.456.xxx

Keterangan : Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat diharuskan mencantumkan kode YM-QNC. Tanpa kode tersebut pemesanan produk tidak dapat di proses.

Prihal mengenai keuntungan yang di dapat dengan menjadi agen penjual QnC Jelly Gamat diantaranya :

  1. Mendapat bantuan promosi melalui situs besar kami dengan tercantum identitas dan lokasi agen.
  2. Memperoleh keuntungan dari hasil penjualan baik dengan cara eceran perbotol atau secara partai.
  3. Anda cukup menunggu pelanggan QnC Jelly Gamat yang datang dan menghubungi anda.
  4. Anda tidak perlu ragu akan legalitas produk QnC Jelly Gamat, sebab produk ini telah memperoleh legalitas dengan lisensi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.
  5. Anda tidak perlu repot promosi, sebab kami akan bantu melalui situs besar.

Syarat dan informasi untuk menjadi agen QnC Jelly Gamat silahkan hubungi nomer handphone di bawah ini :

Layanan Telepon : 082.320.970.600

Jelly Gamat QnC satu-satunya produk made in Indonesia yang berbahan dasar hewan laut yaitu teripang emas. Produk ini adalah obat herbal yang diproduksi langsung oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan didistribusikan oleh CV PEDULI SEMESTA ALAM. Obat herbal ini diperkaya akan kandungan gizi yang baik bagi tubuh. Obat ini dapat mengobati beberapa keluhan kesehatan mulai dari penyakit kronis, akut, penyakit luar dan penyakit dari dalam.

KOMPOSISI :

100% original Ekstrak Gamat atau teripang emas.
Ekstrak buah dan sayur.
Essen Natural.
Pengemulsi Nabati.
Sweetener Stevia.
Air RO.

Cara Pemakaian produk QnC Jelly Gamat

– Buat bayi 1 tahun keatas : 1-2 sendok per hari
– Buat Balita 1-2 sendok makan per hari.

Untuk gologan anak-anak diantaranya :

Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari.

Untuk kategori dewasa yaitu dengan :

– Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur.
– Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari.
– Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
– Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari
– Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari.

– Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari ).

– Untuk pengobatan penyakit luar seperti penyakit kulit dapat dioleskan pada area yang luka.

Keunggulan spesies hewan laut teripang emas

 

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah teripang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanekaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea).

Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.
Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya

JENIS-JENIS TRIPANG DAN RISET PARA AHLI :

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.

Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Bangsa Cina di zaman Dinasti Ming teripang dimanfaatkan sebagai tonik. Menurut teori sejarah pengobatan tradisional bangsa Cina teripang dimanfaatkan sebagai sumber nutrisi penting, obat ginjal, dan memelihara sistem reproduksi. Tidak hanya itu, teripang bermanfaat untuk obat lelah, impotensi serta konstipasi.

Orang-orang Cina lebih umum menyebut teripang sebagai “ginseng laut” sebab efektif dalam pengobatan untuk mengurangi nyeri yang disebabkan rematik seperti rhematoid arthitis atau osteoarthitis.

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat.

Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs).

Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

teripang1

Teripang emas ( Golden Stichoupus Variegatus ) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Chondroitin.
  • Philinopside A dan E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Ada satu keunggulan dari tripang emas ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilIki oleh jenis lain.

Kandungan Gamapeptide Teripang Emas

  1. Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  2. Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  3. Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  4. Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.