Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik =>>> GO-SEND GRAB

   

Perawatan Kulit Wajah dari Manfaat Masker Ginkgo Biloba

 

Dalam bahasa cina terkenal sebagai nama yin xing yang dijuluki sebagai pohon maidenhair. Seperti halnya orang-orang di dunia barat dan cina mengenal tumbuhan ini sebagai suplemen herbal yang bermanfaat untuk perawatan kesehatan luar dan dalam tubuh.

Perawatan kulit wajah dari manfaat masker ginkgo biloba memang bisa dibuktikan secara lebih real dan nyata melalui hasil riset dan kajian ilmiah para pakar medis. Tumbuhan ginkgo biloba sangat populer dalam meningkatkan fungsi memori otak dan aliran darah ketika di konsumsi secara baik.

Tumbuhan dari pohon ginkgo cina ini memang hidup pada daratan cina dengan usia yang bisa mencapai ratusan bahkan ribuan tahun. Konon memang tumbuhan ginkgo biloba ini berasal dari zaman es yang memungkinkan kategori tumbuhan tertua di muka bumi.

Sejarah lainnya menyebutkan bahwa tumbuhan ginkgo biloba berdasarkan catatan sejarah dengan ditemukan di kuil Di Lin yang terletak di pegunungan Fu Lai di Shandong Cina. Hasil catatan sejarahnya menyebutkan bahwa pohon tersebut berasal dari Dinasti Shang (lebih dari 3.500 tahun yang lalu).

Menurut peter crane seorang sejarawan di sekolah Yale of Forestry & Environmental Studise menjelaskan bahwa ginkgo biloba adalah makanan atau mata pencaharian untuk jenis hewan pada masa purba dinosaurus.

Kemampuan tumbuhan ginkgo biloba juga menyandang predikat sebagai tumbuhan yang tahan dan tangguh terhadap infeksi penyakit, hama, serangan serangga, cuaca dan mampu beradaptasi di segala musim mau pun di berbagai lingkungan.

Janji yang terbukti manjur dalam kandungan ekstrak tumbuhan ginkgo biloba yang mana mengandung unsur antioksidan cukup tinggi sehingga membantu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan jaringan pada kulit.

Keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah dapat disamarkan dengan mudah melalui perawatan kulit wajah dari manfaat masker ginkgo biloba. Masker ginkgo biloba mampu membantu mengurangi tingkat kejelasan pori-pori di wajah dengan menyamarkan pori-pori dan mengatasi kadar minyak tersumbat bagi kalangan yang memiliki kulit sensitif.

Ginkgo biloba mampu membersihkan kotoran di wajah, debu, minyak, warna kusam dengan adanya perawatan kulit wajah dari manfaat masker ginkgo biloba. Dibawah ini cara perawatan kulit wajah dari manfaat masker ginkgo biloba antara lain sebagai berikut :

■ Bahan yang mesti disediakan : 1 sendok makan pasta ginkgo biloba, 1/2 sendok teh bubuk kunyit, 1 sendok teh madu, 1 sendok teh jus ginseng

Tata cara perawatan kulit wajah dari manfaat masker ginkgo biloba

Campurkan semua bahan tadi dan disatukan, kemudian aduk hingga merata menjadi pasta kental. Oleskan pasta alami ini pada wajah dan leher secara merata yang sudah dibersihkan atau dibasuh dengan air. Biarkan dalam beberapa menit bekerja masker ginkgo biloba sekitar 15 menitan sampai 20 menit dan lalu dibersihkan dengan air serasa hangat kuku.

Setelah di cuci dan dibersihkan dari pasta masker ginkgo biloba, lalu dikeringkan pakai handuk dan dioleskan pelembap biasa khusus wajah. Ulangi kegiatan perawatan kulit wajah ini 2 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dari hasil uji penelitian di Internasional Journal Of Cosmetik Science menunjukkan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat membantu melindungi kulit dari efek bahaya terpapar sinar UVA dan UVB. Hal demikian dengan ramuan ini mampu mencegah peradangan dan segala bentuk kanker kulit termasuk kondisi kemerahan kulit akibat sinar matahari langsung.

Suplemen ginkgo biloba yang tidak hanya dipakai sebagai bagian dari obat herbal, tetapi ginkgo biloba juga dimanfaatkan dalam merawat kesehatan kulit dan kecantikan. Kandungan antioksidan dalam daun ginkgo biloba mampu menangkal radikal bebas dari adanya senyawa kimia organik polifenol dan flavonoid.

Tahukah sebenarnya bahwa keduanya adalah unsur antioksidan yang membantu mengurangi tingkat kerusakan kulit akibat oleh masuknya radikal bebas. Antioksidan mengurangi garis-garis halus dan keriput, memelihara kulit sehat dan menjaga supaya tetap kencang, lembut dan cerah merona.

Daun ginkgo biloba yang di konsumsi mau pun di buat masker dalam hasil kajian tahun 1997 sebuah studi keilmuan oleh Chonnan University Medical School di Korea Selatan telah membuktikan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat meningkatkan produksi kolagen dengan merangsang fibroblas di kulit.

Bagi kalangan yang awam memang besar kemungkinan apa fungsinya antara lain menjaga awet muda, mengurangi lemak dan mencegah keriput akibat kolagen rendah dan dimanfaatkan sebagai tabir surya.

Banyak lagi manfaat perawatan kulit wajah dengan memanfaatkan masker ginkgo biloba diantaranya mampu mencegah pertumbuhan bakteri karena bersifat protektif pada berbagai infeksi termasuk infeksi bakteri, virus dan jamur pada kulit.

Sebuah studi di India mengungkapkan bahwa bakteri, aktinomisetes, dan jamur peka terhadap efek antimikroba ekstrak daun ginkgo biloba yang dibuat dalam pelarut organik dan air yang berbeda. Ini membuktikan sifat antibakteri dan antimikroba yang ditawarkan Ginkgo biloba extract.

Ekstrak ginkgo biloba dapat membuktikan khasiat anti inflamasi. Apabila mengalami jerawat rosacea, eksim, dan sensitivitas kulit, maka penawarkan dengan masker ginkgo biloba extract. Ekstrak tumbuhan daun ginkgo biloba mampu mengurangi pembengkakan kapiler dan memperbaiki kemampuan regeneratif kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, mencegah bekas luka dan bekas luka lainnya di kulit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *