Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Disini

 

Obat Susah Menelan Nyeri Tenggorokan Paling Laris

Obat Susah Menelan Nyeri Tenggorokan Paling Laris – Bagi anda yang sedang mencari produk kesehatan alami, kami selaku agen obat QnC Jelly Gamat merekomendasikan obat khusus mengatasi nyeri menelan atau nyeri tenggorokan untuk semua usia.

Kami selaku agen akan senantiasa  menerima pemesanan produk dengan sistem pelayanan prima berupa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (setiap pemesanan satu atau dua botol saja).

Sekilas tentang nyeri menelan disfagia 

 

Nyeri menelan adalah kondisi yang bisa saja di alami semua usia mulai anak-anak, dewasa hingga manula. Namun, pada kebanyakan kasus gangguan sulit menelan, ini lebih sering dialami kalangan usia lanjut atau manula. Sebagai dampaknya nyeri menelan akan membuat si pengidap tidak bisa makan atau minum sama sekali. Oleh karena itu, kondisi ini perlu di tangani secepat mungkin.

Tidak hanya sulit menelan, terdapat beberapa gejala lain yang diakibatkan nyeri menelan  diantaranya :

■ Nyeri saat menenggak minuman atau menelan makanan.

■ Mudah sekali tersedak saat makan atau pun minum.

■ Makanan seperti terasa tersangkut di dalam tenggorokan.

■ Asam lambung naik ke esofagus.

■ Penurunan berat badan akibat kehilangan selera makan.

■ Makanan terasa ingin di muntahkan.

■ Nyeri ulu hati.

■ Suara serak.

■ Menangis menahan rasa nyeri.

■ Senantiasa berhati-hati saat makan dengan cara mengunyah hingga lembut.

Penyebab Disfagia

Terdapat beberapa pemicu yang menjadikan seseorang nyeri menelan antara lain :

■ Terjadi gangguan pada esofagus berupa penyempitan atau kerongkongan mengalami obstruksi, seperi asam lambung naik, kanker mulut atau kanker tenggorokan, peradangan esofagus akibat sariawan, penyakit eosinophilic oesophagitis, penyakit kantung esofagus.

■ Memiliki kondisi gangguan bawaan seperti cerebral palsy.

■ Adanya kendala yang mengganggu kinerja otot-otot pendorong makanan dari kerongkongan ke dalam dalam lambung seperti kondisi akalasia.

■ Memiliki gangguan sistem saraf pada area leher contohnya demensia, parkinson, multiple sclerosis, gangguan neuron motorik, stroke, tumor otak, cedera di kepala atau leher.

■ Mempunyai kondisi gangguan pada sistem pernafasan seperti paru obstruktif kronis, sinusitis, polip.

Sekian ulasan mengenai kondisi menelan atau disfagia yang umum di alami oleh usia lanjut. Prihal pengobatan yang efektif dan aman untuk penyembuhan nyeri menelan hanya dengan obat-obatan alami.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan khusus mengobati sakit atau nyeri menelan untuk semua usia. Obat ini 100% terbuat dari bahan alami pilihan dengan komposisi dasar ekstrak gamat emas. Terdapat 50 jenis komponen aktif biologi pada obat QnC Jelly Gamat.

Gamat emas atau teripang emas ini termasuk spesies hewan laut paling bernilai karena mempunyai kandungan nutrisi yang sempurna. Selain itu terdapat senyawa gamapeptide yang tidak di miliki spesies teripang yang lain. Senyawa tersebut berguna dalam proses pengaktifan jaringan tubuh, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mencegah rasa nyeri atau sakit, menstabilkan emosi serta membantu memelihara sirkulasi darah.

Obat ini termasuk produk karya anak bangsa dari industri farmasi ternama berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Dipasarkan melalui sentral distributor CV. PEDULI SEMESTA ALAM ke berbagai daerah. Legalitas produk QnC Jelly Gamat DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sertifikasi HALAL dari MUI.

Berikut ini unsur-unsur alamiah ekstrak gamat emas yaitu :

■ Gamapeptide.
■ Glucosamine.
■ Glikosida Keratin.
■ Glucasaminoglycans (GAGs).
■ Asam Amino.
■ Asam Lemak Essensial.
■ Lektin.
■ Mineral.
■ Mukopolisakarida.
■ Omega 3, 6, dan 9.
■ Protein .
■ Kolagen.
■ Asam Docosahexanat (DHA).
■ Antiseptik Alamiah.
■ Cell Growth Factor (CGF).
■ Chondroitin.
■ Philinopside A dan E.

Kajian ilmiah para pakar kesehatan dari berbagai belahan negara diantaranya :

Di dalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Di negara RRC ( Republik Rakyat Cina) telah dikenal ratusan tahun yang lalu di zaman Dinasti Ming (1364-1644 SM). Dari 134 spesies teripang laut di cina hanya 28 spesies yang dapat di konsumsi khususnya dalam pengobatan tradisional berbagai penyakit.

Dalam sejarah pengobatan bangsa Cina, timun laut dimanfaatkan sebagai sumber nutrisi, untuk mengatasi gangguan ginjal, dan sistem reproduksi. Teripang emas pun dapat dijadikan obat untuk mengatasi kelelahan, impotensi, dan konstipasi.

Di Malaysia, khususnya masyarakat yang tinggal di pulau Langkawi sudah mengenal gamat emas 300 tahun yang lalu untuk bahan obat tradisional. Selain itu masyarakat Malaysia di daerah lainnya sering mengolah air gamat untuk diproses menjadi minyak gamat untuk obat luka. Tidak hanya untuk obat, ternyata warga Malaysia banyak yang mengolahnya menjadi krim, jeli, gamat, gel gamat, pasta gigi gamat, pembersih wajah, sabun cair, sampo dan minyak urut gamat.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Cara pemesanan obat via SMS/BBM dengan mengikuti format seperti di bawah :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Handphone
Kirim SMS/BBM Ke :

082.320.970.600 / Pin BB : 54A88110

Contoh Pesan SMS/BBM : 
YM-QNC : 5 Botol : I Gede Putu Wijaya : Jalan Cikidang Blok.A3 Rt/Rw 08/09 Kota Bogor : 085.315.433.xxx

Keterangan : Diharuskan mencantumkan kode YM-QNC bagi pemesan obat QnC Jelly Gamat.

Tabel Harga Obat QnC Jelly Gamat

Pembelian Harga Ongkir Discount Total
1 Botol 155.000 JNE 0 155.000
4 Botol 600.000 JNE 20.000 600.000
9 Botol 1.395.000 JNE 95.000 1.300.000
20 Botol 3.000.000 JNE 200.000 2.800.000