Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Disini

 

Obat Sirup Penurun Panas untuk Anak

Selamat datang atas partisipasi kunjungan anda pada situs besar kami jellygamatbandung.com. Kami selaku agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya merekomendasikan produk obat alami yang efektif dan aman untuk di konsumsi yakni sirup QnC Jelly Gamat.

Kami berkenan melayani pemesanan produk dengan sistem pelayanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN.”( setiap pemesanan satu atau dua botol saja).

Mengenal Suhu Tubuh Anak

Obat Sirup Penurun Panas untuk Anak, obat panas anak yg bagus, obat penurun panas anak proris, obat penurun panas anak 3 tahun, obat penurun panas anak dibawah 1 tahun, obat penurun panas anak alami, nama obat demam resep dokter, obat penurun panas dewasa yang bagus, obat penurun panas anak sanmol

Suhu tubuh manusia yang normal akan memberikan dampak positif khususnya pada kesehatan. Seorang anak yang sedang demam disebabkan karena suhu panas tubuh sangat tinggi, Sehingga mengakibatkan anak mudah jatuh sakit.

Nilai standar untuk mengetahui batas normal suhu tubuh manusia di bagi menjadi empat, diantaranya :

■ Hipotermi, jika suhu tubuh kurang dari 36°Celsius. Metode mengukur suhu hipotermi dibutuhkan termometer ukuran rendah (low reading thermometer) yang dapat mengukur hingga 25°C.
■ Normal. Jika suhu tubuh berkisar antara 36,5 sampai 37,5°C.
■ Febris/Panas, jika suhu tubuh diatas 37,5 hingga 40°C.
■ Hipertermi, jika suhu tubuh lebih dari 40°C.

Bila suhu tubuh anak tidak normal maka akan memicu beberapa gejala seperti di bawah ini :

■ Demam atau mekanisme pertahanan tubuh dari infeksi virus, kuman, bakteri, parasit dan sebagainya.
■ Hipertermia adalah peningkatan suhu tubuh berkaitan dengan ketidakmampuan tubuh untuk meningkatkan pengeluaran panas.
■ Hipotermia. Pengeluaran panas akibat paparan terus menerus terhadap dingin memengaruhi kemampuan tubuh.
■ Kelelahan akibat panas.
■ Heat Stroke.

Hipertermia dengan demam, keduanya berbeda pengertian. Jika hipetermia merupakan kondisi suhu tubuh melebihi titik 38,3°Celcius. Sedangkan anak yang mengalami demam suhu tubuh berkisar di atas 37,5°Celcius. Dengan begitu, perlu adanya pengobatan yang mesti dilakukan oleh para orang tua dalam menyikapi anaknya yang mengalami demam.

Berbagai varian produk baik obat modern atau pun obat tradisional selalu memberikan dampak tersendiri dalam mengobati demam anak. Demam pada anak dapat pulih kembali, jika anak diberi obat sirup penurun panas anak. Dalam hal ini, para orang tua mesti jeli atau waspada dalam memilih obat penurun panas anak.

QnC Jelly Gamat adalah obat penurun panas anak berupa sirup kental yang 100% terbuat dari bahan alami. Obat ini di buat dari kombinasi bahan alami dengan komposisi utama ekstrak teripang emas. Ekstrak teripang emas atau gamat emas pada produk tersebut diperoleh langsung dari perairan Sulawesi. Spesies ekstrak teripang emas memiliki puluhan kandungan aktif didalamnya.

Berikut beberapa kandungan aktif dalam ekstrak teripang emas antara lain :

■ Asam Amino.
■ Asam Lemak Essensial.
■ Asam Docosahexanat (DHA).
■ Antiseptik Alamiah.
■ Cell Growth Factor (CGF).
■ Chondroitin.
■ Philinopside A dan E.
■ Gamapeptide.
■ Glucasaminoglycans (GAGs).
■ Glucosamine.
■ Glikosida Keratin.
■ Lektin.
■ Mineral.
■ Mukopolisakarida.
■ Omega 3, 6, dan 9.
■ Protein yang mencapai 86,8%.
■ Kolagen yang mencapai 80,0%.

Komposisi : Ekstrak Gamat Emas, Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati dan Ekstrak Buah dan Sayur.

Aturan pakai untuk bayi 1 tahun keatas : 1-2 sendok per hari .
■ Balita 1-2 sendok makan per hari.

Aturan untuk kalangan anak-anak diatas 5 tahun diantaranya :

Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok teh 1 kali sehari sebelum tidur
Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 3 kali sehari
Sebagai pengobatan sakit sedang : 3 sendok teh 3 kali Sehari
Sebagai pengobatan sakit berat : 4-5 sendok teh 3 kali Sehari.

Kajian para ahli dalam bidang medis memperoleh hasil mengenai khasiat ekstrak teripang emas diantaranya sebagai berikut :

Di RRC ( Republik Rakyat Cina) telah dikenal ratusan tahun yang lalu di zaman Dinasti Ming (1364-1644 SM). Dari 134 spesies teripang laut di cina hanya 28 spesies yang dapat di konsumsi khususnya dalam pengobatan tradisional berbagai penyakit.

Dalam sejarah pengobatan bangsa Cina, timun alut dimanfaatkan sebagai sumber nutrisi, untuk mengatasi gangguan ginjal, dan sistem reproduksi. Teripang emas pun dapat dijadikan obat untuk mengatasi kelelahan, impotensi, dan konstipasi.

Di Malaysia, khususnya masyarakat yang tinggal di pulau Langkawi sudah mengenal gamat emas 300 tahun yang lalu untuk bahan obat tradisional. Selain itu masyarakat Malaysia di daerah lainnya sering mengolah air gamat untuk diproses menjadi minyak gamat untuk obat luka. Tidak hanya untuk obat, ternyata warga Malaysia banyak yang mengolahnya menjadi krim, jeli, gamat, gel gamat, pasta gigi gamat, pembersih wajah, sabun cair, sampo dan minyak urut gamat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.”

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

 

 

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat via SMS/BBM/WA

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Handphone

Kirim Ke : 082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

Contoh Pesan 
YM-QNC : 5 botol : Alisia Aurella : Jalan Tuanku Imam Bonjol No.4 RT/RW 01/12, Bandung : 085.315.321.xxx

Tabel Harga QnC Jelly Gamat
Pembelian Harga Ongkir Discount Total
1 Btl 155.000 JNE 0 155.000
4 Btl 600.000 JNE 20.000 600.000
9 Btl 1.395.000 JNE 95.000 1.300.000
20 Btl 3.000.000 JNE 200.000 2.800.000