Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik tulisan GO-SEND GRAB

   

Obat Pengapuran Sendi Lutut Osteoarthritis Walatra Sehat Sendi 100% Tradisional

Jual Obat Nyeri Sendi Lutut Pengapuran Tulang Herbal Terbaik

Obat pengapuran sendi lutut osteoarthritis Walatra Sehat Sendi 100% tradisional mujarab dan aman. Dipadukan dari bahan herbal pilihan yang sangat bermanfaat untuk membantu memelihara fungsi kesehatan sendi dan tulang kini dan nanti ketika lanjut usia. Bagi kalangan lanjut usia direkomendasikan mencoba perantara penyembuhan pengapuran sendi dari kondisi osteoarthritis nyeri sendi tulang dari mulai sendi ibu jari kaki, sendi sendi pergelangan kaki, sendi lutut, sendi panggul, sendi punggung tulang belakang, sendi leher hingga sendi-sendi jari tangan.

Dalam erat kaitannya untuk keluhan kesehatan nyeri persendian dan pengapuran tulang osteoarthritis perlu adanya beberapa kegiatan konsumsi rutin sesuai anjuran pakai obat pengapuran sendi lutut osteoarthritis. Kondisi sendi lutut yang terasa sakit dan nyeri akibat adanya pengapuran dan peradangan hebat terjadi dengan alasan beberapa faktor penyebab yang menjadikan sendi-sendi anggota tubuh terasa sakit dan membengkak.

Osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif atau arthritis degeneratif, osteoarthtritis merupakan kondisi kronis yang paling umum terjadi pada persendian. Osteoarhtritis dapat memengaruhi sendi apa pun, tetapi paling sering terjadi pada lutut, pinggul, punggung bawah dan leher, sendi kecil jari dan dasar jempol kaki.

Pada persendian yang normal, bahan karet yang kencang disebut tulang rawan menutupi ujung setiap tulang. Tulang rawan menyediakan permukaan meluncur yang mulus untuk pergerakan sendi dan berfungsi sebagai bantalan di antara tulang-tulang. Keluhan osteoarthtritis tulang rawan mengakibatkan rusak, munculnya rasa nyeri dan sakit, bengkak atau pun gangguan lain ketika sendi bergerak.

Lama kelamaan osteoarthritis dan pengapuran sendi lutut akan senantiasa memburuk, menjadikan adanya kerusakan berkembang dan tumbuhnya kondisi taji. Tulang rawan yang bisa terlepas dan berada di area tempat persendian akibat pengapuran tulang.

Di dalam tubuh terjadi peradangan dan sitoksin (protein) juga enzim berkembang yang selanjutnya merusak tulang rawan. Ketika periode akhir gejala berupa kondisi tulang rawan menyusut dan terjadi pergesekan antar tulang mengakibat sendi rusak dan memicu rasa nyeri.

Beberapa kalangan usia yang dapat mengalami kondisi pengapuran sendi lutut osteoarthritis baik pria mau pun wanita antara lain sebagai berikut :

■ 1 dari 2 orang dewasa akan mengalami gejala osteoarthritis sendi lutut selama masa hidup mereka.

■ 1 dari 4 orang dewasa akan mengalami perkembangan gejala osteoarthritis pengapuran sendi lutut dan pinggul ketika usia sekitar 85 tahun ke atas.

■ 1 dari 12 orang berusia 60 tahun ke atas berisiko mengalami osteoarthritis pada sendi tangan.

Gejala Osteoarthritis yang kerap kali memicu adanya gangguan fungsi kesehatan sendi sebagai berikut :

Osteoarthritis merupakan bentuk arthritis yang paling biasa terjadi dan mempengaruhi berbagai kelompok usia di seluruh dunia. Kendati pun osteoarhtritis dapat merusak sendi di dalam tubuh, kelainan ini sering menyerang persendian di tangan, lutut, pinggul dan tulang belakang.

Gejala osteoarthritis pada tulang belakang dan berbagai gangguan pada area persendian akan berkembang dan memburuk seiring berjalannya waktu. Beberapa tanda dan gejala yang akan dirasakan ketika sedang mengalami osteroarthritis pengapuran sendi meliputi :

○ Merasakan sakit di area sendi dan mengakibatkan kaku dan nyeri saat bergerak.

○ Kehilangan fleksibilitas dan tidak mampu menggerakan sendi melalui berbagai pergerakan.

○ Tulang taji potongan tulang ekstra ini akan terasa seperti benjolan keras, bisa terbentuk di sekitar yang terjadi.

Pemicu terjadinya osteoarthritis

Pemicu dan penyebab keluhan kesehatan osteoarthritis meningkat seiring bertambahnya usia. Pada osteoarthritis terjadi saat tulang rawan yang melindungi ujung tulang di sendi secara bertahap dan memburuk. Tulang rawan merupakan jaringan yang tegas dan licin sehingga memungkinkan gerakan sendi tanpa  friksi.

Pada osteoarthritis, permukaan licin kartilago menjadi kasar. Akhirnya, apabila tulang rawan benar-benar robek, besar kemungkinan terselip dengan tulang yang tersikat pada tulang. Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan osteoarthritis diantaranya sebagai berikut :

■ Wanita akan cenderung mengalami kondisi osteoarthritis dan hingga sampai saat ini masih dalam tahap kajian ilmiah para ilmuan dan belum memperoleh penyebabnya.

■ Kegemukan alias obesitas, memikul beban berat ekstra menjadikan pemicu osteoarthritis lutut. Tidak hanya itu, jaringan lemak menghasilkan protein tertentu yang dapat mengakibatkan peradangan dan cukup membahayakan di area persendian.

■ Terjadi cedera sendi. Cedera seperti yang terjadi ketika sedang berolahraga atau akibat kecelakaan dapat meningkatkan risiko osteoarthritis. Bahkan luka-luka yang terjadi bertahun-tahun lamanya pun bisa memicu terjadi osteoarthritis untuk area terdekat sendi-sendi.

■ Terlalu sering mendapatkan tekanan dan mengangkat beban berat dalam beberapa pekerjaan.

■ Faktor genetika alias keturunan. Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan keluhan kesehatan osteoarthritis akut hingga kronis.

■ Cacat tulang. beberapa orang terlahir dengan sendi yang cacat atau tulang tidak normal misalnya bengkok adanya benjolan dalam tulang rawan, cacat fisik meningkatkan risiko osteoarthritis.

Komplikasi osteoarthritis

Osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif yang memburuk seiring berjalannya waktu. Rasa sakit dan kekakuan sendi dapat menjadi cukup berat untuk membuat tugas sehari-hari menjadi kesulitan.

Beberapa orang tidak mampu bekerja dengan kondisi nyeri sendi cukup parah, beberapa ahli medis mungkin menyarankan untuk segera melakukan tindakan prosedur operasi penggantian sendi.

Osteoarthritis diakibatkan karena adanya penuaan sendi, cedera dan obesitas. Gejala osteoarthritis meliputi nyeri sendi dan kekakuan sendi. Pengobatan yang dapat dilakukan tergantung pada sendi yang terjadi, diantaranya termasuk tangan, pergelangan tangan, leher, punggung, lutut dan pinggul. Faktor yang lainnya melalui kegiatan olahraga bisa menjadi cedera lutut. Apabila kelebihan berat badan, sangat dianjurkan untuk senantiasa melakukan program penurunan berat badan untuk meminimalisir gejala osteoarthritis.

Dengan melalui perantara obat pengapuran sendi lutut osteoarthritis Walatra Sehat Sendi 100% Tradisional, karena memang bahan dasar produksi herbal yang digunakan dari bahan alami pilihan dan sudah teruji secara klinis. Bahan-bahan dasar herbal perawatan nyeri sendi lutut dan pengapuran tulang ini dipadukan dari bahan alami tradisional diwariskan sejak dulu secara turun temurun.

Kami sebagai pusat penjualan obat herbal bermerk yang sudah dari dulu hingga sekarang ini memasarkan kebutuhan merk obat herbal terlaris dan sudah terdaftar di lembaga BPOM. Bagi kalangan usia lanjut sangat disarankan untuk rutin konsumsi obat pengapuran sendi lutut osteoarthritis Walatra Sehat Sendi 100% tradisional.

Kandungan bahan alami terbukti nyata Walatra Sehat Sendi membantu memelihara fungsi kesehatan sendi, menjadikan aktif bergerak dan menjadikan tampak adanya kebugaran jasmani setiap bekerja. Baik pria dan wanita dewasa yang lanjut usia tentunya mujarab dalam membantu meningkatkan fungsi kesehatan sendi melalui ramuan herbal yang sudah di racik dengan teknologi modern nano ultra.

Herbal Walatra Sendi diproduksi oleh perusahaan farmasi herbal CV.JOGJA NATURAL HERBAL dengan distributor tunggal CV. WALATRA HERBAL. Anda yang selama ini sedang memerlukan jenis varian merk obat rhematik, asam urat, nyeri sendi, badan pegal linu, nyeri otot pinggang, nyeri punggung, encok.

Kandungan bahan dasar alami tradisional berikut yang berupa racikan ramuan dibentuk menjadi kapsul melalui teknologi canggih nano-ultra. Beberapa bahan alami herbal obat pengapuran sendi lutut osteoarthritis Walatra Sehat Sendi 100% tradisional dipilih sesuai standar kualitas produksi yang baik karena melalui hasil uji lab yang tepat untuk membantu keluhan kesehatan sendi dan tulang.

Khasiat Bratawali (Tinospora Crispa L.) untuk Perawatan Sendi dan Tulang

Khasiat bratawali (tinospora Crispa L) merupakan bahan ramuan tradisional yang sudah digunakan semenjak dahulu hingga akhirnya diwariskan untuk sampai saat ini dalam membantu mengobati keluhan capek, pegal-pegal, nyeri otot, nyeri sendi, kaku tegang dan penambah stamina.

Masyarakat Indonesia telah mengenal lebih lama jauh sebelum adanya pengobatan persendian dan tulang modern sekarang ini. Khasiat bratawali diketahui oleh orang Indonesia zaman dahulu untuk perawatan kulit dan beberapa jenis penyakit lainnya. Tapi kini bratawali sebagai ramuan tradisional di racik secara modern untuk dijadikan ramuan untuk masalah rematik, diabetes, penurun panas demam, dan obat kulit.

Tanaman bratawali memiliki senyawa alkaloid yaitu columbine, pichroretosid glucoside, pichroretin, palatine, pichrotoksin. Batang ramuan tradisional bratawali memberikan efek kesadaran dan memberikan rileks menghadapi berbagai masalah dan menormalkan kondisi mental (psikis).

Orang-orang di wilayah Asia memanfaatkan tanaman ini sebagai obat penurun panas demam, sakit kuning, perawatan luka dan penyakit kulit, sakit perut, memberikan efek tenang pada psikis seseorang juga mengobati gatal tidak tertahankan.

Batang bratawali senantiasa diamanfaatkan dalam membantu perantara penyembuhan alami. Bratawali mampu membantu mencegah diabetes, luka dengan  kandungan zat kimia yang diinginkan tubuh mirip alkaloid berberin dan columbina yang diyakini dapat membunuh bakteri di dalam luka.

Adanya zat pikroretin merupakan zat yang memberikan rasa pahit semerbak aroma khas untuk merangsang sistem saraf dan menjadikan proses pernafasan berjalan normal. Kandungan unsur palmatin, glikosida, harsha, kolukin dan pati. Sedangkan kandungan lainnya, bratawali dapat memiliki beberapa keunggulan sifat farmasi dengan meliputi

■ Bersifat analgesik, terutama sebagai obat penghilang rasa nyeri dan sakit.

■ Alkaloid dan flavonoid yang biasa untuk mencegah kondisi infertilitas (ketidaksuburan).

■ Antipiretik terutama karena akibat demam.

■ Anti neoplastik terutama untuk pencegahan kanker dan tumor

■ Anti diabetes yang membantu mengatur gula darah.

■ Anti oksidan khususnya perlindungan radikal bebas.

■ Imunologi diantaranya merangsang prosedur imunitas tubuh.

■ Antidepresan yang menghambat terjadinya oksidase monoamina

■ Reaksi anti hipersensitif yaitu mengatasi gejala alergi.

Bratawali merupakan ramuan yang berkhasiat sama seperti halnya kunyit, bahkan kandungan curcumin dalam bratawali lebih banyak dibandingkan dengan kunyit. Dari hasil riset ilmiah farmakologi, tambahan bratawali dalam menaikkan kadar insulin plasma, sehingga bisa mengontrol dan mencegah terjadinya diabetes melitus.

Manfaat yang dimiliki oleh bratawali sebagai bahan racikan ramuan herbal kaya akan antioksidan yang cukup kuat sehingga melindungi organ fisik dari radikal bebas. Manfaat lain menurunkan tingkat kadar kolesterol tinggi dalam darah dan fosfolipid.

Khasiat daun salam untuk kesehatan selain sebagai resep bumbu masakan

Daun salam selain untuk bahan bumbu masakan karena memberikan aroma yang khas dan menyedapkan setiap masakan khas nusantara. Secara umum daun salam lebih banyak dimanfaatkan sejak zaman dahulu sebagai bagian dari bahan pengobatan tradisional. Daunnya merupakan ramuan penting khas asli Indonesia.

Daun salam memiliki manfaat penyembuhan berbagai macam penyakit kronis mau pun akut terutama penyakit kulit dan peradangan. Khasiat tanaman daun salam memiliki manfaat membantu menyembuhkan sakit perut, diare akut. Tidak hanya itu, daun salam pun bermanfaat sebagai obat asam urat, stroke, kolesterol, melancarkan sirkulasi darah, gastroenteritis, gatal pada kulit dan penyakit diabetes.

Keunggulan dan Akar Kuning untuk penyembuhan berbagai macam keluhan kesehatan termasuk pengapuran sendi dan tulang

Akar kuning  dan orang lebih cenderung mengenalnya sebagai akar kuning kalimantan yang terkenal akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai macam keluhan kesehatan diantaranya kerusakan hati. Masyarakat asli kalimantan sendiri mengenal khasiat akar kuning sudah semenjak lama sebagai bahan pengobatan tradisional.

Khasiat akar kuning kalimantan yang pertama dikenal sebagai antibiotik. Suplemen dengan kandungan akar kuning di dalamnya kerap disebut golden seal dan dipadukan dengan bahan herbal lain sebagai formula penyembuh pilek dan flu. Dalam golden seal terkandung berberin yang dapat menjadi stimulan kekebalan tubuh, obat penenang dan anti jamur.

Kegunaan yang kedua merupakan zat anti inflamasi. Tanaman ini mampu menenangkan membran lendir dan berfungsi sebagai pengobatan untuk gangguan pernafasan. Dengan sifat anti inflamasi, akan kuning mampu meringankan gejala demam, asma hingga alergi rhinitis dan radang tenggorokan.

Keampuhan Daun Salam untuk Mencegah Peradangan Nyeri Otot dan Nyeri Sendi

Kandungan minyak essensial pada ekstrak daun salam telah teruji dan nyata khasiatnya melalui hasil uji klinis mampu mengobati nyeri sendi, nyeri otot dan osteoarthritis. Tidak hanya itu secara umum, kalangan medis memanfaatkan minyak essensial daun salam sebagai obat sakit kepala, migrain.

Daun salam dihubungkan pada sifat anti inflamasi phytonutrsisi berupa parthenolide dan eugenol yang mengurangi peradangan dan rasa nyeri yang berkaitan pada sendi.

Badan pegal linu, encok, rhematik, asam urat dan nyeri persendian coba rutin konsumsi Walatra Sehat Sendi Setiap Hari

Harga Walarta Sehat Sendi secara Eceran Perbotol | Rp.200.000,-/botol (Dua Ratus Ribu Rupiah Perbotol) belum termasuk ongkos kirim.

Keunggulan belanja online pada situs website jellygamatbandung.com antara lain :

√ Produk Dijamin ori dengan stok ready
√ Harga produk kami pastikan Terjangkau sebab langung dikirim dari pusat stockits herbal dan produsen obat herbal.
√ Memberikan pelayanan terbaik ‘Kirim barang terlebih dahulu, BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN’
√ Garansi Uang Kembali 2x Lipat apabila barang yang kami kirim tidak kunjung sampai ke alamat anda
√ Konsultasi dan informasi lengkap silahkan gratis selama 24 jam dengan pakar herbalis.
√ Packing aman, rapih dan FREE
√ Barang cepat sampai ke alamat anda

Ketentuan pengiriman barang:

■ Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Dan untuk pemesanan diatas pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya
■ Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim kessokan harinya.
■ Untuk pemesanan wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, barang bisa dikirim secara COD (Cash On Delivery).
Untuk pemesanan luar wilayah kota Tasikmalaya, barang akan dikirim dengan ekspedisi pengiriman super cepat JNE, JNT dan Pos Kilat. Adapun resi akan diinformasikan pada keesokan harinya.

Disclaimer : Respon dan manfaat dari Walatra Sehat Sendi yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Disclaimer II : Sangat penting bagi kalangan wanita yang sedang hamil dan menyusui anaknya untuk tidak mengonsumsi Walatra Sehat Sendi sama sekali. Apabila mau mengonsumsi Walatra Sehat Sendi alangkah baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakar medis.


Bagi anda yang memerlukan perawatahan kesehatan sendi dan tulang anda bisa order sekarang juga Walatra Sehat Sendi Kapsul With Nano Technology melalui kirim SMS/Whatsapp ke nomor handphone di bawah dan ikuti petunjuk format pemesanannya :

YM-SS : Jumlah Order Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Kirim SMS/Whatsapp ke : 0852.2380.8444 Pin BBM D13FD961

Contoh Pesan SMS/Whatsapp : YM-SS : 3 botol Walatra Sehat Sendi Kapsul : Nurhamdan Azizah : Alamat Jalan Terusan Mawar Blok C5 Rt/Rw 08/09 Kota Bandung, Jawa Barat : Nomor Hp 0852.2313.xxxx

Notes : Penting untuk segenap para pembeli yang hendak order Walatra Sehat Sendi agar dapat mencantumkan kode pemesanan YM-SS supaya pemesanan bisa dengan mudah diproses lebih cepat. Boleh transfer pembayaran belakangan, jika barang sudah sampai ditangan konsumen(syarat order 1 atau 2 botol saja).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *