Obat Malaria Herbal

Obat Malaria Herbal

Bahaya Penyakit Malaria

nama obat malaria di apotik, obat tradisional malaria tropika, nama obat penyakit malaria, tanaman obat penyakit malaria, obat malaria terbaru, kumpulan obat tradisional malaria, obat generik malaria, obat malaria kina

Malaria adalah suatu penyakit yang ditularkan oleh nyamuk dari manuasia dan hewan yang disebabkan oleh sporozoa genus plasmodium.  Malaria menyebabkan gejala yang biasanya termasuk demam secara periodik, kelelahan (anemia), muntah-muntah serta sakit kepala. Lebih paranya lagi dapat menyebabkan penyakit kuning serta kejang-kejang bahkan berdampak pada kematian. Selain itu, berbagai kelompok gejala (sindroma) akibat gangguan hati, otak serta ginjal. Riset mengemukakan bahwa penyakit malaria menjadi ancaman terbesar di dunia.

nama obat malaria di apotik, obat tradisional malaria tropika, nama obat penyakit malaria, tanaman obat penyakit malaria, obat malaria terbaru, kumpulan obat tradisional malaria, obat generik malaria, obat malaria kina

Lebih dari 2 juta penduduk dari 100 negara di dunia. Diperkirakan dalam setahun penyakit malaria menyerang 300 juta penduduk dunia serta 90% dari jumlah tersebut melanda negara-negara di Afrika. Total angka kematian dalam setahun yang disebabkan malaria kurang lebih 1 juta. Kebanyakan yang meninggal kalangan anak-anak. Umumnya malaria menjangkit daerah pedesaan yang belum adanya fasilitas kesehatan sehingga jarang untuk melakukan vaksinasi.

Sebenarnya penyakit malaria dapat menular pada siapa saja. Berikut golongan yang pada umumnya beresiko tertular malaria antara lain :

  1. Ibu-ibu hamil dan anak-anak
  2. Pengungsi yang berdekatan dengan orang yang terjangkit malaria.
  3. Turis yang datang pada wilayah yang terjangkit malaria.

Berikut ini merupakan tanda-tanda nyata yang diakibatkan penyakit malaria diantaranya sebagai berikut :

  • Malaria bermula akan menyebabkan tubuh meriang kedinginan. Kejadian ini berangsur pulih dalam kurun waktu tertentu.
  • Menyebabkan demam yang cukup tinggi, mual muntah seperti keracunan serta kelelahan disertai bercucuran keringat.

Obat Malaria Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk unggulan industri herbal terkemuka PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Produk herbal ini dipasarkan oleh CV PEDULI SEMESTA ALAM. Diformulasikan dari bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi mutakhir. Legalitas QnC Jelly Gamat sudah tercatat di DEPKES RI. Produk QnC Jelly Gamat ini mengandung unsur-unsur hewani dan tumbuh-tumbuhan sehingga menghasilkan produk yang bergizi tinggi dan aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, baik balita, remaja dewasa serta manula. Bahkan cocok untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk ini 100% made in Indonesia dan telah dikenal baik oleh masyarakat sebagai obat herbal multikhasiat terlaris di Indonesia. Bahan utama pada produk ini adalah ekstrak teripang emas yang menyimpan komponen-komponen penting bagi kesehatan manusia. Berikut akan kandungan dalam ektrak teripang emas seperti adanya kandungan protein, vitamin, mineral, kolagen serta senyawa alami lainnya.

stichopus-varigatus

Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (cara produksi yang baik) . Teknologi telah dibangun lebih dari 15 tahun .Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun serta telah memiliki banyak konsumen lengkap dengan testimoninya. Terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan dalam QnC Jelly Gamat. Selain itu, kandungan gamat yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki kandungan lainnya seperti kandungan gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, Silahkan KLIK Cara Pemesanan dibawah ini !

pemesanan

Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat dan Salam Sehat !! 😀


Posted by : Agen QnC Jelly Gamat Kota Bandung

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *