Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Jerawat Meradang dan Bernanah Di Apotik Bersifat Alami untuk Kulit

Kulit merupakan cerminan dari kesehatan dan keindahan manusia secara keseluruhan, itu menjadikan sebab kulit bisa bersinar terlihat indah menarik perhatian banyak orang. Di sisi lain, kulit yang meradang, penuh luka-luka dengan kemunculan komedo putih dan semua jenis jerawat bersarang di wajah nampak mengejutkan bagi dirinya yang mengalami.

Obat jerawat meradang dan bernanah di apotik bersifat alami untuk KulitĀ  itu sangat banyak dari mulai berbentuk krim oles, di minum, di bentuk dalam bentuk cairan, kapsul, tablet dan semacamnya.

Obat jerawat meradang dan bernanah di apotik biasanya sudah sesuai prosedur dan anjuran resep dokter sehingga obat itu tidak sampai disalahgunakan dan menghindari kontra indikasi tertentu.

Bagi kalangan dari usia dewasa, remaja baik itu remaja puteri dan remaja putera pernah atau bahkan sedang mengalami penyakit kulit jerawat. Jerawat adalah kondisi alamiah yang terus terjadi dari generasi ke generasi, sebab jerawat bagian dari faktor perubahan baik sekunder mau pun primer manusia.

Penyakit kulit jerawat itu sangat banyak jenisnya, dan menurut beberapa penelitian jika penyakit jerawat terutama penyakit jerawat meradang dan bernanah bisa disembuhkan kembali.

Apa itu Jerawat meradang dan bernanah ?

Jerawat meradang dan bernanah biasanya dikenal dengan sebutan jerawat nodulocystic adalah bentuk intens jerawat yang bisa menghasilkan jerawat besar, kista meradang dan nodul (nanah) yang muncul pada kulit.

Singkat arti bahwa jerawat meradang dan bernanah itu sekumpulan nodul (nanah) yang memicu peradangan di area yang mengalami jerawat seperti di kulit wajah.

Jenis jerawat meradang dan bernanah ini biasanya terjadi saat usia pubertas bagi anak laki-laki dan lebih dominan laki-laki ketimbang anak perempuan yang sudah pubertas.

Jerawat ini akan menghilang dengan sendirinya atau akan semakin parah ketika sudah menginjak usia dewasa. Wajah akan terlihat penuh dengan jerawat yang meradang, menjadikan tidak percaya diri seseorang untuk tampil di depan umum.

Rasa sakit itu akan terus berlanjut ketika adanya penumpukan nanah dan sel kulit mati di dalam folikel rambut (tempat tumbuhnya rambut) atau pori-pori.

Bagi kalangan wanita dewasa umum jerawat meradang dan bernanah bisa terjadi saat perubahan hormon dan menstruasi.

Tidak ada yang menyenangkan dari jerawat meradang semuanya itu memicu rasa perih, tidak percaya diri, tidak nyaman, tapi tidak perlu menjadikan rasa takut dan kekhawatiran besar. Oleh sebab itu sudah ada obat jerawat meradang dan bernanah di apotik bersifat alami untuk kulit.

Faktor faktor penyebab utama penyakit kulit jerawat

Penyebab utama atau faktor yang mempengaruhi terjadinya penyakit jerawat meradang dan bernanah diantaranya adalah :

  • Pori-pori tersumbat, diakibatkan oleh hal-hal seperti produksi kelenjar minyak berlebihan yang juga akibat sel sel kulit mati. Sebum sejenis minyak yang dikeluarkan dan menyumbat folikel rambut (tempat pertumbuhan rambut). Maka dari itu sumbatan minyak di folikel rambut atau pori-pori ini berakumulasi bersama bakteri sehingga memicu infeksi dan peradangan di kulit.
  • Fluktuasi hormon atau ketidakseimbangan hormon. Misalnya, saat hormon androgen meningkatkan produksi minyak. Hal tersebut sering terjadi saat usia pubertas terutama wanita yang mengalami PMS, menstruasi tidak lancar, kehamilan, menopause dini dan kondisi hormonal lain seperti policystic ovaryan syndrome(PCOS).
  • Faktor asupan makanan berlebihan dengan menghiraukan asupan makanan yang baik dan menyehatkan.
  • Terlalu stres juga berpengaruh dalam hal pembentukan jerawat, karena ada kaitannya dari ketidakseimbangan hormon tubuh.
  • Pemakaian obat obatan tertentu seperti kortikosteroid, androgen, pil KB dan lithium.
  • Kurang istirahat (tidur) atau suka begadang lebih cenderung mengalami jerawat.
  • Akibat gesekan dengan benda dari orang mengalami jerawat.
  • Faktor genetika juga bisa mewariskan kondisi jerawat.
  • Merokok dan gaya hidup tidak sehat sebagai faktor paling berpengaruh atas kondisi kesehatan kulit.

Kondisi kulit efek jerawat meradang dan bernanah terjadi lantaran area di wajah ada sumbatan komedo meradang dan memerah. Jerawat meradang pun dapat terjadi akibat melakukan cara yang tidak sesuai misalnya menghilangkan jerawat dengan jalan memencet dan meletuskan jerawat.

Tindakan tersebut sebenarnya tidak sesuai apalagi jika tangan dan alat yang digunakan tidak steril (tidak bersih) yang bisa memicu infeksi atau pun iritasi di kulit wajah.

Macam Macam Produk Obat Jerawat Meradang dan Bernanah di Apotik yang Bersifat Alami untuk Kulit Wajah dan Sekitarnya

1. Butiran Kapsul Hijau Walatra Spirulina G Platensis With Nano Technology

Selain manfaat dari tumbuhan Spirulina untuk mencegah penyakit anemia kurang darah, faktanya ada penelitian lain dan baru-baru ini bahwa penggunaan Spirulina bisa untuk menghilangkan jerawat seketika.

Kapsul Walatra Spirulina G Platensis 100% asli diperoleh dari tumbuhan laut Spirulina dan diproduksi secara modern melalui teknology canggih nano meter. Sehingga butiran-butiran Spirulina ini mampu meresap langsung ke pori-pori kulit yang tersumbat dan mempercepat proses pembersihan pori-pori kulit yang bermasalah.

Obat jerawat ini sudah memiliki izin edar BPOM dan cara pemakaiannya bisa melalui topikal dalam artian di lulur ke kulit atau dioleskan juga bisa di minum untuk membantu proses pemulihan dari dalam tubuh.

2. Produk unggulan Walatra Gamat Emas kapsul dari Ekstrak teripang emas laut asli

Seperti halnya Spirulina tumbuhan dari dasar lautan luas, maka jenis hewan laut yang satu ini pun mampu menjadi pilihan dalam menuntaskan masalah jerawat meradang dan bernanah di wajah.

Spesies teripang emas laut berbeda dari jenis spesies teripang pada umumnya dimana mempunyai sifat unggulan dalam mempercepat proses regenerasi sel kulit yang rusak menjadi normal, mengurangi rasa nyeri akibat peradangan, sebagai anti virus dan bakteri untuk mengusir jerawat serta manfaatnya untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit agar lancar.

Produk hrbal kapsul Walatra Gamat Emas yang sudah terdaftar resmi BPOM sehingga segi keamanannya terjamin dan pemakaiannya bisa dioleskan dengan cara dibuat masker bersama Spirulina atau di minum juga tidak apa-apa.

3. QnC Jelly Gamat Emas Herbal Alami Paling Populer Sekarang Ini

Mungkin sudah banyak yang kenal dengan merk obat alami yang satu ini, di buat sebelum terbentuknya ekstrak gamat kapsul seperti sekarang ini dan berwujud cairan jelly kental. Produk ini sudah sekian lama dipasarkan dan hanya tersedia pada agen-agen resmi di setiap kota di Indonesia atau bisa memperoleh di situs-situs internet seperti pada situs web kesehatan jellygamatbandung.com.

Tidak sama dengan produk Jelly Gamat pada umumnya, Jelly Gamat ini diekstraksi dari spesies Golden Stichoupus Hermanii dan terdapat paduan Meldepuratum (madu hutan asli). Menjadikan produk QnC Jelly Gamat produk satu kesatuan yang bersifat alami dan tradisional.

QnC Jelly Gamat Emas seperti semua merk obat herbal jerawat kebanyakan cara pemakaiannya cukup dioleskan atau di buat masker wajah. Komposisi ekstrak teripang emas mempunyai sifat pengobatan yang sudah ada semenjak ratusan tahun lalu oleh suku bangsa Melayu untuk penyembuhan kulit dan peradangan.

Biasanya orang di wilayah negara Ras Melayu seperti Indonesia, Malaysia, Singapura mereka membuat ekstrak teripang emas untuk dijadikan bahan kecantikan alami dalam bentuk krim wajah, salep luka, sabun kecantikan, lotion pelembap dan sejenisnya.

4. Obat cair Tetes Walatra Propolis Brazil Golden Propolis Non Alkohol With Nano technology

Penggunaan madu dan propolis lebah itu sama saja, bisa dimanfaatkan sebagai ramuan topikal (obat luar) pada area kulit yang mengalami kerusakan atau peradangan.

Kini kami mencoba menghadirkan produk bermerk paling modern namun bersifat alami yaitu Obat Tetes Walatra Propolis Brazil Golden Propolis With Nano Technology. Propolis Brazil diekstraksi dari propolis lebah asli hutan brazil, sehingga membedakan propolis yang satu ini dengan propolis lain.

Cara penggunaan obat tetes propolis brazil cukup dengan meneteskan beberapa tetes cairan Walatra Propolis Brazil ke dalam setengah gelas air jernih biasa lalu dibasuhkan ke wajah. Cara ini terbilang sangat mudah karena membantu menghilangkan jerawat secara sederhana dan aman melalui pembersihan wajah.

5. Nutrisi Kesehatan Kulit Asli Susu Kambing Etawa bubuk Walatra Etaku Goat Milk With Nano Technology

Menutrisi kulit sama dengan menutrisi kesehatan tubuh, sebab kesehatan kulit bisa berkaitan dengan kesehatan dari dalam. Susu kambing etawa sebagai pilihan menarik untuk yang mengalami masalah kesehatan kulit seperti halnya jerawat.

Kandungan susu kambing berupa asam lemak esensial dan trigliserida dimana fungsi asam lemak berperan dalam menutrisi kulit dan mudah di serap karena pH seimbang seperti pada manusia.

Peran dari asam lemak esensial susu kambing dan trigliserida diantaranya melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu terdapat mineral penting dalam susu kambing diantaranya selenium dan ada banyak vitamin, termasuk vitamin A dimana vitamin A berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Susu kambing mempunyai sifat bergizi untuk perawatan kecantikan menjadikan bahan sempurna untuk ditambahkan dalam perawatan secara topikal (pemakaian luar) atau bisa melalui konsumsi rutin susu kambing yang membantu mencegah kulit kering, mengurangi iritasi dan mencegah kulit sensitif pemicu timbulnya jerawat.

Nah, itulah beberapa penjelasan diatas mengenai pemahaman penyakit jerawat, faktor risiko serta jenis pengobatan alami yang tersedia di apotik dalam menyelesaikan masalah jerawat meradang dan bernanah.

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.