Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Anemia Penambah Darah Asli 100% Herbal Alami Terdaftar BPOM

Obat Anemia Penambah Darah Asli 100% Herbal Alami Terdaftar BPOM menjadi satu diantara jenis obat herbal benar-benar alami karena bahan dasar yang diolah bersumber dari alam dan berbeda dengan tipe merk herbal pada umumnya.

Obat anemia penambah darah ini diperuntukkan untuk kalangan penderita anemia (sebutan lain dari kurang darah) yang biasanya anemia memicu masalah kesehatan lain. Orang sekarang ini banyak mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya dengan konsumsi suplemen atau obat.

Sementara dalam hal ini obat anemia penambah darah asli 100% alami terdaftar BPOM bisa menjadi bagian bentuk upaya untuk mencegah dan mengurangi gejala anemia. Tidak salah jika untuk mencoba konsumsi obat alami karena disamping aman juga faktor kesehatan sangat dipentingkan untuk zaman sekarang.

Sebenarnya untuk obat alami herbal dan obat generik seperti kebanyakan orang jual secara bebas sangat jauh berbeda, misalnya obat generik harus membutuhkan takaran dosis yang dianjurkan oleh para ahli. Sedangkan obat alami yang termasuk obat herbal itu, umumnya tidak memerlukan takaran dosis untuk mengonsumsinya.

Nah, pemahaman mengenai obat herbal banyak yang beranggapan jika obat herbal itu sebatas pelengkap kecukupan nutrisi atau gizi harian, padahal pernyataan itu sangat tidak sesuai dan keliru.

Obat herbal adalah suatu bentuk perubahan dari obat alami tradisional yang diwariskan resepnya secara turun temurun oleh para ahli jaman dulu, kepada generasi mendatang sebagai bagian dari bidang upaya pengobatan dan kesehatan.

Jadi, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa obat herbal dan obat generik memiliki fungsi penyembuhan yang sama sehingga orang berhak bebas untuk memilih agar bisa memakai satu diantara kedua pengobatan tersebut.

Ada keterkaitan pembahasan kali ini tentang obat anemia penambah darah asli 100% alami terdaftar BPOM resmi yang mesti anda ketahui. Mengingat banyak sekali kalangan masyarakat dari semua usia mengalami anemia (kurang darah) termasuk diantaranya anak-anak, ibu hamil, dewasa hingga lansia.

Sebelum menguraikan secara spesifik apa saja obat herbal alami untuk anemia itu, terlebih dahulu kita memahami apa yang dinami dengan penyakit anemia yang selama ini masyarakat modern selalu mengalaminya.

Pengertian Penyakit Anemia

Anemia merupakan suatu keadaan saat tubuh kekurangan sel darah yang mengandung hemoglobin untuk mensuplai oksigen ke seluruh organ tubuh.

Segala sesuatu yang bisa memicu gejala keluhan kesehatan itu dinamai penyakit, termasuk penyakit anemia suatu kondisi yang lumrah terjadi dan mudah diobati apabila anda mempunyai cukup zat besi dalam tubuh anda.

Penyakit anemia, singkat pemahamannya terjadi saat darah mempunyai intensitas sel darah merah yang lebih rendah daripada normal atau apabila sel darah merah anda tidak memiliki cukup hemoglobin.

Lebih diperjelas lagi bahwa anemia yang bisa terjadi pada beberapa kalangan usia misalnya kepada anak-anak akan terlihat ciri-ciri khusus pada si anak tersebut.

Anak-anak akan merasakan letih dan lelah, ototnya begitu lemah, daya pemikirannya terganggu terutama saat belajar, bahkan terjadi perubahan suasana hati dalam bahasa inggrisnya bad mood.

Anak yang mengalami anemia akan lebih sering meluangkan waktu untuk bermalas-malasan karena tidak semangat untuk melakukan aktivitas atau tidak optimal dalam beraktivitas.

Anemia sebenarnya bisa diobati dengan mudah untuk menghilangkan gejala yang ada dari mulai keletihan otot, bisa melalui asupan vitamin dan semua nutrisi bila perlu atau sekedar meluangkan waktu untuk mencukupi kebutuhan istirahat tidur.

Penyakit ini dapat terjadi dalam jangka waktu yang lama atau sebentar saja, tergantung keparahan ringan atau berat sekali pun. Ciri-ciri orang anemia boleh disamakan dengan mereka yang dehidrasi (kurang cairan) tetapi banyak perbedaan antara keduanya.

Apabila anda mengalami penyakit anemia, tubuh anda sebenarnya tidak mendapatkan cukup banyak darah yang kaya akan oksigen, menjadikan tubuh anda mudah lelah dan sering mengantuk.

Betapa pentingnya oksigen bagi kehidupan semua makhluk, maka tidak terbantahkan jika alam raya ini patut untuk senantiasa disyukuri karena oksigen yang berupa udara ini gratis disediakan bagi semua makhluk hidup.

Keadaan berkelanjutan dari penyakit anemia seperti munculnya komplikasi serius berupa kerusakan pada organ jantung, otak dan organ lainnya.

Dulu penyakit ini berdasarkan hasil survei pakar kesehatan dimasukan ke dalam kategori penyakit langka, tetapi kini penyakit anemia ini sudah menjadi penyakit umum dan parahnya lagi berisiko pada kematian langsung.

Tahukah kamu bahwa sel darah merah yang terdapat hemoglobin itu sangat dibutuhkan ?

Ya, sel darah merah yang terdapat hemoglobin dan oksigen didalamnya membantu mempertahankan kekuatan imunitas tubuh, melawan infeksi, dan membantu proses pembekuan darah sehingga mencegah pendarahan berlebihan.

Kekurangan zat besi yang paling mendasar selalu dikaitkan erat pada perkembangan penyakit anemia yang merupakan kondisi ketika anda kekurangan sel darah sehat yang diproduksi.

Intensitas zat besi yang rendah umumnya diakibatkan oleh kehilangan darah akibat pendarahan, pola makan yang buruk, atau ketidakmampuan untuk menyerap cukup banyak zat besi dari makanan.

Gejala yang Umum Terjadi dari Penyakit Anemia

Tanpa cukup banyak oksigen yang dibawa oleh sel-sel darah merah di tubuh, tidak mungkin untuk menyuplai oksigen dalam jumlah yang cukup ke otak, jaringan, otot dan sel sel tubuh anda.

Merasakan gejala terbiasa yang memicu stres, kelelahan fisik, kurang istirahat, sering terkena infeksi dan rutinitas menjadi terganggu.

Berikut dibawah ini gejala anemia yang paling umum dialami oleh kalangan dewasa diantaranya :

  1. Kelelahan
  2. Kelemahan
  3. Kulit pucat
  4. Detak jantung yang cepat atau tidak teratur
  5. Sesak napas, kesulitan bernapas, stamina turun dan daya tahan berkurang
  6. Nyeri dada cukup serius bagi penderita yang mengalami penyakit lain seperti asma kronis.
  7. Merasakan pusing dan kehilangan keseimbangan dan koordinasi gerak seolah-olah ingin jatuh pingsan
  8. Berkeringat dingin
  9. Masalah kognitif seperti penglihatan buram gelap, kesulitan berkonsentrasi.
  10. Kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan
  11. Tangan dan kaki dingin atau ciri perubahan suhu tubuh
  12. Sakit kepala sebelah

Anda yang mengalami anemia harus menyadari jika pada awalnya anemia itu hal biasa-biasa saja bahkan tidak terduga selama jangka waktu tertentu dan terkadang bisa bertahun-tahun berlangsung dialami.

Nah, topik selanjutnya sesuai dengan judul diatas telah dijelaskan mengenai penyakit anemia dan gejala yang umum terjadi pada pasien anemia.

Dalam hal ini terdapat beberapa upaya pertolongan dalam tujuan pengobatan menggunakan obat anemia penambah darah asli 100% alami terdaftar BPOM RI.

Banyak sekali macam merk obat herbal dibawah ini yang bisa membantu untuk membantu mencegah penyakit anemia dan mengurangi gejala yang dirasakan berikut antara lain :

1. Walatra Spirulina G Platensis wih nano technology kapsul

Legalitas POM TR 173 306 561, Halal MUI

Pernahkah anda melihat serial film kartun Popeye The Sailor di pesawat Televisi ?Ya, popeye dalam menjalankan aksinya untuk menjadi kuat, sering konsumsi sayuran berupa bayam ? Nah, sama halnya dengan Spirulina jenis sayuran sehat tumbuh di dasar lautan.

Berkenaan hal tersebut sayuran hijau Spirulina yang berasal dari laut ini kaya akan sumber nutrisi zat besi sama halnya dengan bayam. Spirulina mengandung banyak zat gizi yang diperlukan terutama membantu mencegah penyakit anemia pada tingkat parah.

Diperkaya akan unsur lengkap vitamin, mineral, protein, dan dilengkapi asam amino esensial serta omega 3 yang berasal dari laut. Sumber nutrisi yang asalnya dari laut memang tergolong paling berkualitas dari segi nilai nutrisinya.

Spirulina lebih tinggi kandungan zat gizi melebihi sayuran manapun sehingga cocok untuk kalangan penderita anemia merasakan khasiat dari tumbuhan air Spirulina.

Ada berbagai macam jenis tumbuhan Spirulina yang tersebar luas di semua lautan, tetapi kini Spirulina mudah sekali didapatkan salah satunya produk herbal Walatra Spirulina G Platensis kapsul.

Produk herbal unggulan yang telah mendapatkan izin resmi BPOM RI dan menjadi sorotan populer untuk sekarang ini. Walatra Spirulina G Platensis dikemas dalam botol plastik dengan bentuk obat berupa kapsul yang terbukti memberikan manfaat penambah darah alami menyehatkan.

Diproses melalui teknologi serba canggih dan dikerjakan oleh tangan-tangan para ahli terampil melalui teknology nano yang belum banyak industri farmasi herbal menggunakannya.

Memang nanotechnology ini sangat asing di Indonesia, padahal teknologi ini berperan penting untuk produktivitas jaman sekarang.

Teknologi nano merupakan suatu teknologi masa depan yang membuat seluruh perangkat-perangkat menjadi lebih kecil atau teknologi yang mampu merekayasa dalam skala nano meter.

Hal itulah yang mendasari apabila produk Walatra Spirulina G Platensis kapsul ini berbeda dengan produk Spirulina lainnya.

Produk herbal Walatra Spirulina G Platensis kapsul memiliki khasiat selain buat anemia bisa untuk multivitamin menunjang kebutuhan zat gizi lengkap harian.

Tumbuhan spirulina laut menurut hasil riset mampu meningkatkan kinerja energi sebab spirulina membuka kunci gula dari sel-sel saat dibekukan sehingga meningkatkan energi metabolis tubuh untuk bisa berenergi.

Kapsul Walatra Spirulina G Platensis yang diambil dari tumbuhan Spirulina asli dari laut menjadikan produk herbal yang satu ini berkhasiat mencegah anemia akibat kekurangan zat besi dan mineral lain serta membantu pembentukan sel darah merah pengangkut oksigen bagi tubuh.

Keunggulan tumbuhan Spirulina berbeda dari yang lain yang memiliki sumber nutrisi tinggi berupa :

  • Kaya akan sumber protein dan sumber vitamin A, vitamin K1, K2, B12 dan zat besi tinggi mangan juga kromium
  • Sumber kaya fitonutrisi yang memberikan dampak kesehatan seperti karotenoid, GLA, SOD dan phycocyanin.
  • Lebih banyak beta karoten daripada wortel
  • lebih banyak zat besi daripada bayam
  • lebih banyak kandungan protein daripada tahu, tempe dan kedelai
  • Lebih tinggi sifat antioksidan dari sekedar raja antioksidan blueberry

Produk Walatra Spirulina G Platensis didapatkan dalam tumbuhan Spirulina yang mempunyai nilai gizi harian diantaranya sebagai berikut :

  1. Mengandung kalori
  2. protein
  3. Serat makanan
  4. Lemak ,lemak jenuh, asam lemak omega 3, omega 6
  5. Zat besi
  6. Magnesium
  7. Kalium
  8. Seng
  9. Mangan
  10. Tembaga
  11. Fosfor
  12. Kalsium
  13. Selenium
  14. Vitamin Riboflavin
  15. Thiamin
  16. Niasin
  17. Asam pantotenat
  18. Vitamin K
  19. Vitamin E
  20. Folat
  21. Vitamin b6
  22. Vitamin C
  23. Vitamin A

Sudah dijelaskan jika diatas memang sumber nutrisi tumbuhan Spirulina itu sangat banyak, maka dari itu apa salahnya untuk mencoba siapa tahu bisa membantu dengan produk herbal 100% asli Walatra Spirulina G Platensis.

2. Walatra Brain Nutrition kapsul With Nano Technology

Legalitas POM TR 163392961

Nah, obat herbal yang kedua ini pun sama sering dijadikan lalapan untuk masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan, banyak orang jaman dulu memanfaatkan tumbuhan ini sebagai ramuan.

Tumbuhan yang terkenal sebagai bahan lalapan sehat atau sayuran dan untuk racikan ramuan adalah pegagan alias antanan atau nama botaninya yaitu Centella Asiatica.

Sayuran darat hijau segar ini seperti tumbuhan hijau Spirulina mengandung zat klorofil yang semua jenis tumbuhan hijau memilikinya. Manfaat klorofil itu sangat banyak diantaranya sebagai pembangun darah dan juga efektif terhadap anemia yang disebabkan oleh defisit sel darah merah dalam tubuh.

Klorofil kaya akan kandungan bio enzim yang membantu pembersihan dalam darah dan meningkatkan kemampuan darah untuk mengangkut oksigen lebih banyak ke seluruh jaringan tubuh.

Walatra Spirulina G Platensis di desain secara khusus melalui profil gambar produk berupa scan otak dimana khasiat Spirulina selain untuk mencegah dan mengurangi gejala anemia juga bisa meningkatkan konsentrasi akibat faktor kelelahan.

3. Walatra Gamat Emas Kapsul

Legalitas BPOM POM TR : 153385291

Mungkin selama ini sudah mengenal akan kepopulerannya dari pengobatan gamat sejenis hewan laut dengan nama lain teripang laut.

Walatra Gamat Emas kapsul 100% asli diformulasikan langsung dari ekstrak hewan laut gamat emas. Menurut banyak kajian ilmuan jika hewan laut tersebut dipercaya mampu menjadi obat yang multi khasiat dalam penyembuhan beragam jenis keluhan kesehatan termasuk penyakit anemia.

Sama halnya dengan tumbuhan laut Spirulina, hewan laut teripang emas juga bisa mencegah penyakit anemia karena kandungan gizi yang lengkap terutama untuk pengobatan.

Makanan hewan laut sebenarnya kaya akan sumber mineral dan zat besi tinggi sehingga bisa melancarkan sirkulasi darah dan menormalkan kondisi kesehatan saat anemia.

Sejumlah nutrisi penting didalamnya seperti adanya vitamin B12 dan zinc sebagai pengganti minyak ikan serta diperkaya akan konsentrasi asam lemak omega 3 dan vitamin D.

Diantara pantangan untuk tidak mengonsumsi sama sekali produk herbal anemia Walatra Gamat Emas kapsul adalah kalangan wanita yang sedang hamil, maka dari itu sangat disarankan untuk tidak mengonsumsi produk herbal yang satu ini.

4. Produk herbal Walatra Sarang Semut Kapsul with nano technology asli pulau Papua

Legalitas POM TR 153383991

Beberapa dekade akhir akhir ini banyak orang yang sudah mengenal akan khasiat dari konsumsi pemakaian sarang semut. Sarang semut adalah tumbuhan yang dimana didalamnya terdapat koloni semut.

Tidak semua jenis tumbuhan sarang semut dijadikan obat, tetapi yang paling fenomenal adalah tumbuhan sarang semut asli papua yang sudah merambah ketenarannya ke mancanegara.

Sebenarnya sarang semut boleh dikatakan sebagai tumbuhan yang bisa mengobati semua jenis penyakit alias multi khasiat. Termasuk produk Walatra Sarang Semut kapsul asli diproses menggunakan bahan tumbuhan sarang semut papua.

Zat gizi yang cukup banyak didalamnya membantu mencegah masalah kesehatan anemia dengan fungsi penambah darah yang alami. Mencukupi kebutuhan nilai gizi agar tidak mudah kekuranga energi dan bisa tetap melaksanakan aktivitas secara optimal.

5. Walatra Habbaza Softgel dari ekstrak biji jinten jintan hitam habbatussauda

Legalitas : BPOM TR 153 384 131

Biji jinten hitam habbatussauda yang mana orang arab selalu mengolahnya ke dalam bentuk ekstraksi minyak sebagai bahan pengobatan alami.

Selama ribuan tahun lamanya bahkan sudah ada semenjak jaman Mesir Kuno yang mana biji jinten hitam dipercaya ampuh sebagai bahan pengobatan. Efektif membantu menyembuhan berbagai jenis penyakit dari mulai tingkat ringan hingga sudah berat.

Kandungan beragam yang berupa nutrisi cukup lengkap pada biji jinten hitam habbatussauda tentu memberikan dampak yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi terutama zat besi akibat penyakit anemia.

Unsur-unsur kimia hayati pada jinten hitam habbatussauda lebih berkhasiat daripada pengobatan konvensional sekarang ini. Minyak hasil ekstraksi jinten hitam habbatussauda bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh karena bisa meningkatkan jumlah sel-sel darah termasuk sel darah putih dan sel darah merah.

6. Susu Kambing Etawa bubuk asli Walatra Etaku Goat Milk With Nano Technology isi 10 sachet

Legalitas BPOM TR 173204301

Produk susu kambing bubuk jauh lebih banyak nutrisi daripada susu sapi yang artinya bahwa anda tidak perlu sebanyak itu untuk menerima asupan nutrisi yang sama.

Satu cangkir susu bubuk kambing menyediakan hampir 40% dari kebutuhan kalsium, asupan vitamin B, serta sejumlah besar kalium dan fosfor.

Tidak hanya itu, penelitian sudah menunjukkan adanya formulasi susu kambing terutama kambing etawa yang membantu meningkatkan penyerapan dari zat besi dan tembaga di saluran pencernaan kita yang penting bagi kalangan penderita anemia atau kekurangan darah.

Diformulasikan asli 100% dari bahan herbal susu kambing etawa bubuk yang kegunaannya selain untuk kalangan dewasa juga disarankan untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Produk Walatra Etaku Goat Milk with nano technology dengan isi 10 sachet ini dibuat dengan menggunakan teknology nano yang praktis dinikmati cukup dengan cara diseduh menggunakan air hangat saat sarapan pagi atau malam menjelang istirahat.

7. Walatra Propolis Brazil Golden Propolis Obat Tetes Non Alkohol

Legalitas POM TR : 153684231

Propolis brazil berbeda dengan propolis pada umumnya dimana kemampuan dalam manfaat pada thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Proolis brazil membantu mengaktifkan kelenjar thymus yang menjalankan sistem kekebalan tubuh.

Dengan demkian jika sistem kekebalan tubuh meningkat tentu bisa mencegah dan melawan sumber infeksi dari semua penyakit yang diantaranya penyakit anemia.

Konsumsi propolis brazil untuk jangka panjang bisa membantu meningkatkan suasana hati yang sehat dan ketahanan fisik kuat, sehingga memperkuat sistem daya tahan lebih bugar.

Mampu meningkatkan energi harian terutama kalangan lansia yang sudah kurang mampu dalam beraktivitas. Sumber terbanyak pada Propolis Brazil diantaranya vitamin dan mineral mampu merangsang sirkulasi darah ke semua sel-sel tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Tidak heran jika Propolis Brazil menyandang predikat sebagai “bahan bakar energi dan stamina yang sempurna” hal itu dikarenakan adanya semua unsur zat gizi seperti vitamin, protein, gula alami dan mineral utuh sama-sama berfungsi untuk pelengkap nutrisi harian.

Biasanya kalangan penderita anemia sering merasa lelah dan butuh banyak sumber energi, salah satunya melalui konsumsi herbal alami produk Walatra Propolis Brazil Golden Propolis Non Alkohol obat tetes with nano technology.

Itulah beberapa jenis pengobatan herbal anemia yang bisa anda coba satu diantara ke 7 pengobatan tersebut. Maka dari itu perlu dilakukan secara langsung, sebab penyakit anemia penyakit yang kerap kali terjadi pada masa sekarang ini.

Informasi pemesanan/Contact Person

SMS/Whatsapp/Telepon

Kirim ke:

085.223.808.444

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.