Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Nutrisi Kesehatan Mata Di Era Digital With Nano Technology

“Mata merupakan jendela dunia. Dunia dan seisinya tidak akan indah jika mata lahiriah tidak dapat menatap sama sekali ke objek yang di depan, di samping kanan, di samping kiri, di belakang, diatas atau bahkan hingga di bawah”. Dengan mata bisa menilai karakteristik seseorang dari perilaku, ucapan dan tindakan objek lain. Namun itu semua anugerah Sang Maha Pencipta yang satu ini wajib untuk senantiasa disyukuri dan dijaga kesehatannya”.

Nutrisi kesehatan mata di era digital with nano technology memberikan pemahaman untuk senantiasa dapat menjaga dan merawat fungsi kesehatan mata. Dengan adanya pemakaian perawatan nutrisi mata, maka manfaat baik yang di dapat bisa membantu mencegah gangguan kesehatan mata dari mulai rabun, minus, katarak, degenerasi makula, tumor mata, mata merah iritasi, buta warna, glaukoma dan jenis kerusakan mata lainnya.

Walatra Sehat Mata Softgel sebagai solusi dari kandungan nutrisi kesehatan mata di era digital with nano technology berkontribusi besar untuk mencukupi kebutuhan nutrisi bagi kesehatan mata. Bagi kalangan para pelajar, pegawai kantoran, pegawai yang sering berhadapan dengan sarana alat-alat elektronik baik mesin dan komputer digital sangat perlu rutin untuk konsumsi pemakaian Walatra Sehat Mata Softgel with nano technology setiap harinya.

Mencukupi kebutuhan nutrisi kesehatan mata setiap hari sangat penting melalui berbagai kandungan bahan alami tidak mengandung BKO sama sekali dan aman bagi semua kalangan usia termasuk kalangan para pelajar. Walatra Sehat Mata Softgel sudah teruji secara klinis ampuh untuk mengobati masalah kesehatan mata yang terjadi. Produk kesehatan mata yang satu ini pun sudah memiliki legalitas resmi dari lembaga kesehatan dalam negeri.

Walatra Sehat Mata Softgel Nutrisi Kesehatan Mata
With Nano Technology

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Obat Mata Minus Herbal, Katarak, Glaukoma, Pendarahan Retina, Rabun, Buta Warna, Degenerasi Makula seharga eceran perbotol | Rp.425.000,-/botol (Empat Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah Perbotol) belum termasuk ongkos kirim. Jika anda order lebih dari 2 botol atau diatas 2 botol berhak mendapatkan ONGKOS KIRIM GRATIS untuk Seluruh Indonesia

Pemesanan produk kesehatan mata Walatra Sehat Mata Softgel with nano tekhnology ini cukup mudah dilakukan sehingga memberikan kenyamanan dan keringanan bagi para pembeli untuk senantiasa selalu order pada situs web jellygamatbandung.com ini. Herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang berupa produk herbal perawatan nutrisi kesehatan mata sangat direkomendasikan oleh para ahli medis untuk membantu mengatasi gangguan pada retina, bola mata, pupil mata, cairan mata, otot syaraf mata hingga pembuluh darah mata termasuk masalah pencahayaan pada mata.

Bagi semua para pelanggan dan pembeli herbal kesehatan mata Walatra Sehat Mata Softgel terutama yang mengalami gangguan pada indra penglihatan bisa secara langsung memahami terlebih dahulu kandungan yang terdapat pada Walatra Sehat Mata Softgel berikut dari mulai manfaatnya, khasiatnya dan aturan pakainya.

Berikut berbagai kandungan yang baik dalam memberikan nutrisi kesehatan pada mata dari komposisi herbal Walatra Sehat Mata Softgel With Nano Technology diantaranya :

Komposisi Tepat Walatra Sehat Mata Softgel

  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Biji anggur
  • Esktrak Wortel
  • Ekstrak Greentea
  • Ekstrak Taurine
  • Ekstrak Acayberry
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Vitamin A dan Vitamin E

Manfaat baik ekstrak blueberry untuk kesehatan dan perawatan mata

Blueberry mengandung elemen VMA berupa anthocyanin dengan manfaat bersifat anti degenerasi makula, penting dalam bentuk pencegahan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan tingkat ketajaman mata, mampu mengurangi retinopati diabetik pada penderita diabetes, mempunyai efek nyata dalam memperbaiki gejala mata kering dan mata mengeluarkan air mata saat terkena debu, angin pada orang dewasa dan orang tua serta presbyopia.

Kandungan vitamin C pada blueberry mampu membangu mangatasi masalah glaukoma yang terjadi pada kasus kalangan lanjut usia. Sehingga melindungi mata yang diakibatkan radikal bebas dan kandungan vitamin A juga terdapat pada blueberry baik untuk mencegah sekaligus mengurangi peradangan mata dan iritasi mata kering.

Adanya kandungan vitamin E pada ekstrak blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak atau lensa mata yang kabur. Blueberry mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang berperan aktif sebagai elemen anti oksidan yang cukup kuat. Kandunga seng alias zinc dan mineral utuh lainnya bermanfaat membantu melindungi dari degenerasi makula dan kebutaan malam. memungkinkan penyesuaian mata yang lebih baik dalam keadaan gelap gulita.

Khasiat biji anggur yang baik untuk kesehatan mata

Khasiat biji anggur untuk kesehatan mata sudah terbukti nyata dari hasil riset para pakar kesehatan dimana dapat membantu sebagai terapi retinopati diabetes. Menurut peneliti medis ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai banyak pilihan penyakit, termasuk retinopati diabetes. Retinopati diabetes merupakan penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah kecil pada retina mata. Agen anti inflamasi OPCs dalam ekstrak biji anggur membantu menghentikan perkembangan penyakit tersebut.

Kebutaan malam hari berupa kondisi penglihatan malam dapat diakibatkan oleh adanya rabun jauh, dan jenis gangguan mata lain yang bersarang pada pusat retina mata. Pusat kesehatan dari Universitas Maryland menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu menormalkan masalah kebutaan malam hari.

Sekali lagi bahwa biji anggur memberikan kontribusi besar dari kanduangan alami serba manfaat berupa hasil riset University Of Maryland Medical Center dimana biji anggur terdapat kandungan asam lemak omega 3 yang termasuk asam linoleat juga kandungan baik mineral utuh, vitamin C, vitamin E, sel beta karoten, seng dan tembaga.

Manfaat ekstrak wortel kaya akan nutrisi kesehatan mata

Wortel mengandung vitamin A termasuk diantaranya sel beta karoten, pigmen karotenoid yang berupa prekursor penting vitamin A. Kekurangan vitamin A mengakibatkan kebutaan yang terjadi pada masing-masing individu, selain itu kekurangan vitamin A menyebabkan katarak, degenerasi makula, xerophatalmia (penyakit mata kering, kelopak mata bengkak dan ulkus kornea).

Di dalam wortel juga terdapat lutein kaya akan anti oksidan penting dengan meningkatkan kepadatan pigmen di makula, area oval berwarna kuning di bagian tengah retina mata. Melalui asupan antioksidan dengan meningkatkan kepadatan pigmen, maka retina pada mata akan senantiasa terbebas dari resiko degenerasi makula. Singkatnya bahwa ekstrak wortel dapat memberikan banyak manfaat untuk penglihatan menjadi sehat melalui konsumsi secara rutin.

Keunggulan Greentea (teh hijau) untuk menyehatkan indra penglihatan mata

Hasil riset dari Kai On Chu dari departemen oftalmologi dan ilmu visual di Universitas China Hong Kong dan partnernya menjelaskan bahwa riset mereka dengan minum teh hijau dapat melindungi mata dari resiko gangguan kesehatan mata.

Fakta dalam senyawa EGCG pada greentea membantu melindungi sel ganglion retina terhadap cedera stres oksidatif dan sel ganglion retina sangat penting karena sel tersebut berupa neuron yang berada di permukaan bagian dalam retina bersama membantu mentransmisikan pembentukan cahaya. dan objek dengan membentuk informasi visual dari retina menuju ke beberapa daerah pada otak.

Senyawa katekin dalam greentea membantu dalam penglihatan sebab kaya akan antioksidan yang cukup kuat termasuk vitamin C dan vitamin E yang membantu melindungi jaringan mata yang halus dari penyakit mata seperti glaukoma. Manfaat greentea lainnya yang sangat penting dalam membantu melindungi retina mata, melindungi retina melawan kerusakan dari sinar UV dan mencegah gangguan katarak serta degenerasi makula.

Segudang manfaat taurine yang sempurna untuk kesehatan dan perlindungan mata

Ekstrak taurine merupakan asam amino sulfonat yang dapat dibentuk secara buatan oleh tubuh manusia, tetapi sebagian besar terdapat dalam beberapa jenis makanan dan tumbuhan. Namun yang berkaitan dengan manfaat taurin untuk kesehatan berikut dijelaskan secara rinci antara lain :

○ Khasiat taurin untuk kesehatan retina mata. Taurin menjadikan manfaat baik untuk pencegahan mata rabun yang berakibat parah pada kebutaan permanen.

○ Taurine bermanfaat besar mengatasi mata lelah karena iritasi

Terjadinya iritasi mata bisa saja diakibatkan oleh radiasi cahaya UV dan cahaya komputer yang masuk ke dalam organ mata. Kegiatan berlangsung terus menerus dan tiada henti dapat mengakibatkan mata menjadi mudah lelah maka solusinya dengan konsumsi taurine.

○ Taurin berupa asam amino yang telah banyak di dapat dari retina mata berfungsi melindungi mata dari berbagai toksin. Seiring pertambahan usia tingkat penglihatan dapat menurun dan memicu berbagai resiko gangguan mata. Kemampuan taurin dalam membantu menghilangkan molekul yang memecah mata dapat mempengaruhi kesehatan mata.

○ Taurin bermanfaat meningkatkan metabolisme mata dengan memicu sintesis molekul protein untuk memperbaiki jaringan mata yang rusak. Taurin diberikan sebagai stimulator regenerasi dan memperbaiki jaringan mata diantaranya distrofi kornea, cedera retina, glaukoma, erosi kornea, katarak, oftalmogerpese dan keratitis.

○ Taurin sangat penting dalam mengendalikan muatan listrik melintasi selaput sel yang berguna sekali untuk impuls saraf. Transmisi saraf sangat dibutuhkan bagi mata khususnya di retina mata supaya mempunyai konsentrasi lebih besar.

○ Taurine baik dalam membantu melindungi dan mencegah degenerasi makula untuk mempromosikan batang dan kerucut alias sel epitel berpigmen di retina mata. Wilayah makula retina terdapat di dekat saraf optik dari mata hitam dari situlah ketajaman visual terbesar yang ada. Akan tetapi seiring bertambahan usia maka makula mulai menurun akibat batang dan sel epitel mati.

Keunggulan acaiberry untuk membantu kesehatan mata

Sama halnya dengan kandungan bahan alami lainnya pada Walatra Sehat Mata Softgel bahwa acai berry berperan penting dalam membantu meningkatkan kesehatan mata baik luar mau pun wilayah bagian dalam bola mata. Dalam hasil kajian pakar kesehatan antioksidan berupa anthocyanin sama terdapat dalam acai berry pembangkit listrik saraf memperkuat kesehatan visual mata.

Aliran darah menuju mata dapat pulih dengan normal membantu mengencangkan pembuluh darah kapiler mata. Tidak hanya itu jaringan ikat menopang mata termasuk otot bisa stabil, menjaga kolagen tetap kokoh serta menangkal radikal bebas.

Asam lemak omega 3 atau asam lemak essensial bermanfaat dalam mendistribusikan ke seluruh selaput. Membran memikat sel untuk menyerap nutrisi dan mempertahankan nutrisi yang dibutuhkan supaya tetap sehat dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Manfaat bunga matahari dan bijinya untuk kesehatan mata

Bunga matahari terutama bijinya kaya akan kandungan sumber vitamin A, C dan sumber vitamin E, tembaga, vitamin B1. Tidak hanya itu kandungan lainnya seperti selenium, vitamin B6, Niacin dan Folate untuk kandungan tambahan berupa omega 3 dan lutein bersama sel beta karoten. Kandungan kaya antioksidan dalam bunga matahari khususnya biji kuaci kaya akan antioksidan utama yang sangat penting meningkatkan penglihatan karena sifat protektif dalam melindungi sel mata dari kerusakan radikal bebas.

Ginkgo biloba ramuan purbakala untuk kesehatan mata

Ginkgo biloba merupakan salah satu tanaman tertua di bumi yang katanya konon berasal dari zaman es dengan segudang manfaat yang mujarab untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Ginkgo biloba memiliki senyawa berfungsi sebagai dilator serebrovaskular, artinya ekstrak ginkgo biloba mampu meningkatkan aliran darah ke otak, kepala dan organ penglihatan berupa mata, akibat kerusakan glaukoma dapat meningkatkan tekanan dalam mata dan aliran darah memburuk ke mata (kebutaan malam hari).

Akhir-akhir kajian sekarang ini Prof Xiao-Xing YIN, PH.D telah melakukan kajian bahwa ekstrak ginkgo biloba menghalangi jalur enzimatik yang digunakan dalam mencegah retinopati diabetik. Ekstrak ginkgo biloba mampu menghambat radikal bebas dan memiliki peran aktif untuk terapi berbagai gangguan mata manusia.

Manfaat Jeruk Bergamot (Jeruk Purut, Jeruk Limau) bagi kesehatan mata

Manfaat jeruk bergamot kaya akan sumber vitamin C dengan fungsi melindungi kornea mata terhadap radiasi UV-B yang dihasilkan oleh sinar terik matahari langsung. Sangat dianjurkan konsumsi jeruk bergamot alias jeruk purut untuk membantu meningkatkan fungsi kesehatan mata.

Khasiat bunga canola yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan mata

Bunga canola yang diambil ekstrak minyaknya melalui proses penyulingan menyeluruh. Minyak bunga canola sangat bermanfaat dengan akan kaya kandungan asam lemak omega 3 dan 6 sehingga sangat menjadikan banyak kegunaan yang baik bagi kesehatan mata. Asam lemak omega 3 berfungsi dengan baik dalam meningkatkan perkembangan otak dan sistem saraf di dalamnya termasuk saraf menuju mata.

Tidak hanya itu, khasiat bunga canola juga kaya akan vitamin C dan vitamin E mencegah kerusakan pada mata dari aktivitas sinar paparan terik UV matahari. Vitamin C dan vitamin pada bunga canola memiliki manfaat kaya akan antioksidan yang membantu menyerap sebagian dari molekul perusak dari radiasi matahari.

Khasiat vitamin A dan vitamin E dari Walatra Sehat Mata Softgel

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa vitamin E kaya akan antioksidan yang baik untuk memelihara kesehatan mata. Lain pula dengan orang pada umumnya tahu akan manfaat yang dikandung vitamin A baik untuk kesehatan mata dan sangat penting bagi kesehatan mata dari keunggulan vitamin A. Kunci agar kaya dan mencukupi kandungan vitamin A setiap hari diantaranya selalu makan buah-buahan dan sayuran hijau atau pun sayuran berwarna.

Kandungan zinc sangat bermanfaat dalam membantu mengirimkan vitamin A dari hati menuju retina dalam memproduksi hormon melanin. Zinc terkonsentrasi di sekitar retina dan jaringan pembuluh darah di sekitar mata.

Nah, itulah diatas telah dibahas akan komposis dan kandungan alami yang baik untuk menjaga kesehatan mata supaya normal sebagaimana mestinya. Melalui aktivitas asupan pengobatan tradisional dari Walatra Sehat Mata Softgel ini bisa membantu mengatasi dan memelihara fungsi kesehatan mata dengan baik.

Ada pun herbal nutrisi kesehatan mata di era digital with nano technology Walatra Sehat Mata Softgel berikut dintaranya :

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan kombinasi beragam herbal yang dikenal untuk memelihara fungsi mata dengan perbandingan yang tepat dan diproses melalui technology nano canggih untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya. Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk terbaik yang ampuh menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan atau pun gaya hidup.

Khasiat Walatra Sehat Mata isi 100 Softgel diantaranya :

○ Memenuhi nutrisi mata harian, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan sebagainya yang diakibatkan oleh penggunaan kaca mata terlalu lama maupun radiasi dari komputer dan televisi.

○ Kelompok Pemakai Walatra Sehat Mata Softgel

Semua orang dari berbagai kalangan usia termasuk para pelajar, mahasiswa, pegawai kantor, pekerja IT yang bekerja di tempat pencahayaannya besar, yang ingin mencegah glaukoma, katarak, pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja serta buta warna.

Aturan pakai : Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel cukup sehari.

Harga Walatra Sehat Mata Softgel With Nano Technology | Rp.425.000,-/botol (Empat Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah Perbotol) belum termasuk ongkos kirim. Order lebih dari 2 botol baru bisa dapat ongkos kirim gratis se-Indonesia

Mengenai cara order cukup lewat SMS/Whatsapp dan ikuti petunjuk format pemesanan di bawah ini dengan mencantumkan kode YM-WSM pada pesam SMS/Whatsapp anda berikut :

YM-WSM : Jumlah Orderan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Kirim SMS/WA Ke : 0812.8404.7339
bbm D8282304

Contoh Pesan SMS/Whatsapp :

YM-WSM : 3 botol Walatra Sehat Mata Softgel : Ibu Marwan Badariah : Jalan Terusan Marga Sakti Blok C 7 Rt/Rw 08/12 Kel. Mandalawangi Kec.Padamulya Kota Bandung : Nomor Handphone : 0852.2154.xxxx

Keterangan : untuk setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel herbal harap dapat mencantumkan kode YM-WSM seperti contoh diatas supaya dapat diproses dengan cepat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *