Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Multi Khasiat Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber

Multi khasiat Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber G-Sea Walatra merupakan produk herbal dengan nama produk cukup panjang dengan segudang manfaat kesehatan herbalnya. Herbal produksi perusahaan farmasi asli Indonesia yang sudah di kenal baik dalam keunggulan untuk membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan dari yang bersifat ringan, sedang, akut, kronis, luar mau pun di dalam tubuh.

Berbagai keluhan kesehatan dapat dikatakan ringan jika memang jenis keluhan kesehatan tersebut dapat secara mudah dan ringan dibantu perantara kesembuhan melalui berbagai jenis pengobatan. Sedangkan keluhan kesehatan yang bersifat parah dan serius sangat sukar dan bersifat lama dalam proses penyembuhannya.

Melalui kehadiran produk herbal multi khasiat Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber G-Sea Walatra akan memudahkan informasi mengenai jenis produk herbal alami yang aman di pakai bagi segenap kalangan usia dari mulai usia balita, wanita hamil, wanita menyusui hingga kalangan lanjut usia tua renta sekali pun dianjurkan dalam mengonsumsinya dengan informasi keterangan yang sesuai menurut ahli medis.

Multi khasiat Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber G-Sea Walatra ini karena memang teruji secara klinis dan telah mendapat legalitas dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173601991. Produk herbal alami yang memiliki khasisiat manjur dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis keluhan kesehatan terdiri dari beberapa kata yang memiliki makna cukup mendalam secara filosofis.

Produk herbal Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber G-Sea Walatra memiliki filosofis tersendiri diambil dari nama perusahaan farmasi itu sendiri CV. WALATRA HERBAL asalnya dari kata Walatra. Kata “Walatra” ini merujuk pada kata dalam bahasa sunda yang artinya rata mendapat bagian, filosofi petuah atau pribahasa sunda Jawa Barat “Saeutik Mahi Loba Walatra” spekulasi pemahaman makna kata dari petuah tersebut bahwa hal yang menyangkut kesejahteraan harus senantiasa kebagian sama rata dari mulai kalangan atas hingga kalangan bawah”.

Nah, kita dapat memperoleh gambaran dari filosofi nama produk itu sendiri dari kata “Walatra” dengan dihubungkan kepada manfaat dan keunggulan Jelly Gamat G-Sea Walatra Original yang cocok dan aman dipakai oleh semua kalangan usia dari mulai kalangan anak-anak hingga kalangan manula. Selain itu, manfaat yang merata pun bagi kesehatan dapat dihubungkan dengan kata Walatra.

Kata yang kedua berasal dari kata G-Sea dengan filosofi dua kata Golden Sea (Laut Emas) yang diisyaratkan terhadap maskot komposisi produk alami Golden Sea Cucumber berupa spesies hewan laut Teripang Emas. Komposisi teripang emas laut yang multi khasiat Jelly Gamat Original Natural Sea Cucumber G-Sea Walatra ini mujarab untuk perantara penyembuhan berbagai jenis keluhan kesehatan.

Walatra G-Sea Jelly Gamat original dengan kandungan teripang emas laut (Golden Stichoupus Hermanii) bersama beberapa bahan herbal lainnya diantaranya Curcuma Xhanthorriza dan Mel depuratum (Madu Lebah Hutan Asli). Melalui kandungan herbal yang multi khasiat segala jenis keluhan kesehatan ini sangat penting dipakai secara rutin karena bersifat alamiah. Oleh karenanya, Jelly Gamat Original G-Sea Walatra bisa dijadikan sebagai perantara penyembuhan jenis keluhan kesehatan yang alami dan aman.

Ramuan Tradisional Teripang Emas Laut (Golden Sea Cucumber)

Ramuan tradisional Jelly Gamat Original G-Sea Walatra diracik dan diproses berasal dari khasiat teripang emas perairan laut Indonesia. Kandungan aktif alami ini mempunyai nila gizi cukup dan telah dikenal semenjak ratusan tahun yang lalu oleh bangsa Asia khususnya negara-negara di Asia. Teripang emas laut memiliki fungsi kesehatan yang cukup berkesan dari mulai kecukupan nutrisi penting bagi tubuh, menormalkan fungsi ginjal, mengurangi peradangan pada usus, pengobatan tukak lambung, asma, tekanan darah tinggi, rhematik, dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Orang sering menyebut teripang laut sebagai gamat atau julukan timun laut karena dari bentuknya hampir mirip dengan bentuk sayuran mentimun tetapi hidup di dasar laut. Hal yang paling pokok untuk prihal kandungan teripang emas laut bermanfaat sebagai ramuan tradisional. Teripang laut termasuk teripang emas telah mendapat pengakuan dalam penelitian biomedis modern sekali pun. Ilmuan percaya bahwa ekstrak teripang emas laut bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan cara berbeda. Khasiat teripang emas laut dapat membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker.

Berikut beberapa khasiat teripang emas laut dengan beberapa sifat yang dimilikinya berupa potensi besar untuk kesehatan antara lain :

■ Teripang emas laut memiliki sifat anti angiogenik

Ekstrak teripang telah memiliki sumber agen anti-angiogenik dan anti tumor yang memiliki kepentingan medis. Dalam hasil uji coba laboratorium melalui riset dalam senyawa yang terkandung dalam teripang emas berhasil menghambat aktivitas angiogenesis dan pertumbuhan sel tumor.

■ Teripang emas laut memiliki sifat anti kanker/antiproliferatif

Kandungan teripang emas laut memiliki manfaat anti kanker/antiprolifertif dengan mengintensifkan efek sifat sitotoksisitas dengan cara menghambat pertumbuhan sel kanker pankreas secara efektif dan merangsang sel kanker untuk bisa langsung melakukan bunuh diri.

■ Khasiat teripang emas dengan sifat antikoagulan

Sifat antikoagulan dari teripang emas laut dihubungkan dengan adanya senyawa Chondroitin Sulfat Fenosilasi pada kulit hewan tersebut. Senyawa tersebut memiliki peran aktif dalam mengatasi keluhan kesehatan pengapuran sendi tulang, osteoporosis, radang sendi, asam urat dan berkaitan dalam masalah pembuluh darah.

■ Teripang emas memiliki sifat anti kelelahan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Senyawa polipeptida teripang laut telah memperoleh hasil bukti nyata dengan sifat kerja anti kelelahan dan mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh dalam uji coba secara menyeluruh. Kandungan teripang emas laut memiliki senyawa pengobatan berupa asam amino bioaktif, asam mukopolisakarida, kolagen dan lipid (lemak).

■ Senyawa teripang bermanfaat dalam menghambat faktor hipertensi dan angiotensin conventing enzyme.

Aktivitas dari senyawa kandungan yang dimiliki teripang emas dengan efektivitas menghambat faktor tekanan darah sistolik dan tekanan darah diastolik yang mengindikasikan efek anti hipertensi dengan cara pemberian oral.

Telah dijelaskan mengenai beberapa sifat kesehatan yang dimiliki oleh ekstrak teripang emas laut dari segi kesehatan secara alami. Mengenai sifat-sifat yang baik untuk kesehatan dalam kandungan teripang emas laut diantaranya sifat antioksidan yang kuat, sifat anti mikroba/antivirus, anti tumor, anti trombotik, mencegah osteoporosis, mempercepat proses penyembuhan luka dan manfaat baik untuk kesehatan lainnya.

Manfaat Curcuma Xhantorriza (Temulawak) untuk segala jenis keluhan kesehatan

Temulawak dengan nama ilmiah Curcuma Xhantorriza dalam bahasa lainnya jahe jawa spesies tanaman rimpang dari kerabat jahe. Sementara dalam bahasa sunda dikenal dengan istilah nama koneng gede dan di daerah pulau Madura dengan nama temu labak.

Secara umum Curcuma Xhantorriza merupakan salah satu ramuan herbal dengan kandungan senyawa kimia alami berbentuk rimpang akar. Kandungan senyawa bermanfaat tersebut diantaranya fellandrean dan turmerol, untuk kemudian essensial, camphor, glucoside, folliymetik carbinol dan curcuminoid. Curcuminoid dan desmetoksikurmin dalam temulawak berperan aktif dalam menetralisir racun, mengurangi sendi yang terasa sakit dan nyeri, memperbaiki sel empedu, menurunkan kadar kolesterol darah dan trigliserida, antibakteri, mencegah lemak pada sel hati dan antioksidan.

Beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari kandungan temulawak pada produk herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original antara lain sebagai berikut :

■ Ekstrak temulawak ampuh dalam menyembuhkan kanker dan tumor

Dalam hasil riset uji coba ilmiah pada tahun 2001 di jurnal ilmiah “The Prostats” memperoleh bahwa kurkumin secara signifikan menghambat pertumbuhan kanker prostats dan membatasi penyebarannya”. Zat yang dikandung dalam temulawak berpotensi cukup kuat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker pada sistem pembuluh darah manusia.

■ Kandungan temulawak bermanfaat banyak untuk proses penyembuhan ostoarthritis

Temulawak dapat memberikan manfaat bagi kalangan pengidap ostoarthritis dengan kemampuan dalam mengurangi peradangan yang terjadi. Di daerah India pemakaian selama ribuan tahun lamanya untuk ramuan herbal yang dapat mencegah faktor peradangan pada kasus keluhan kesehatan osteoarthritis.

■ Manfaat temulawak untuk membantu mengatasi gangguan sistem pencernaan

Gangguan sistem pencernaan pada saluran pencernaan diantaranya gangguan berupa perut kembung tidak nyaman, dispepsia, asam lambung, maag akut, tidak selera makan, cacingan dapat diatasi dengan pemasukan curcuma xhantorriza. Pada tahun 2006, Clinical Gasroenterology dan Hepatology menyatakan bahwa pasien dengan masalah kesehatan pada penyakit kolitis ulserativa telah membaik dengan mengonsumsi suplemen temulawak secara teratur.

Manfaat madu organik untuk fungsi kesehatan secara optimal

Khasiat dan manfaat madu organik untuk kesehatan telah dibuktikan secara ilmiah melalui hasil kajian dan berdasarkan catatan sejarah yang telah mengenal khasiat madu semenjak ribuan tahun yang lalu hingga sampai sekarang ini. Madu organik tersimpan harta karun gizi para leluhur dan nilai pengobatan selama berabad-abad. Cairan emas yang rasa lezat manis merupakan makanan pokok dan terkenal memiliki sifat antibakteri dan antijamur sehingga awet dalam pemakaiannya.

Kemampuan alami menyehatkan secara ilmiah dalam cairan madu organik layak untuk kesehatan seluruh tubuh. Pemanis alami yang sehat menawarkan banyak manfaat nutrisi tergantung varietasnya. Madu mentah merupakan versi yang tidak dapat dipasteurisasi dari madu biasa dan hanya berbeda dalam filtrasinya yang membantu awet dalam pemakaiannya. Dalam 1 sendok makan madu mentah mengandung 64 kalori, bebas lemak, bebas kolesterol dan bebas sodium. Komposisi lainnya antara lain karbohidrat, air, vitamin, mineral dan asam amino.

Tahukah sebenarnya madu baik mentah dan madu ternak sangat tidak diperbolehkan untuk kalangan bayi yang masih di bawah umur?Sebab di dalam madu mentah  masih terdapat jenis spora bakteri botani Clostridium yang sering ditemukan pada area tanah dan debu seringkali mencemari madu. Madu dengan kandungan spora bakteri dapat menjadikan kondisi botulisme bayi dengan gejala buruk kelemahan otot dan masalah dalam sistem pernafasan.

Dalam kajian mayo Clinic merekomendasikan bahwa bayi dapat mencoba mengonsumsi madu antara usia berkisar 18 bulan lebih dan aman untuk memberikannya. Kalangan anak balita diatas 18 bulan, anak-anak, remaja hingga manula boleh dan aman karena sistem kekebalan tubuh dan sistem pencernaannya sudah sangat matang berjalan dengan normal berbeda sekali pada bayi. Sama halnya juga dengan ibu hamil, maka dalam konsumsi madu harus selalu konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli medis.

Beberapa khasiat alami dalam kandungan madu organik untuk perantara penyembuhan diantaranya :

■ Madu dapat meringankan gejala alergi

Efek anti peradangan pada madu dan kemampuan dalam meredakan batuk telah teruji secara klinis dengan mengurangi gejala dari efek pergantian musim dan cuaca. Dalam kajian ilmuan Dr. Matthew Brennecke, seorang spesialis naturopati bersertifikat yang berpraktik langsung di Rocky Mountain Wellness Center di Fort Collins, Colo memperoleh hasil kajian ilmiah bahwa sebuah teori madu bertindak sebagai vaksin alami, memiliki sejumlah kecil serbuk sari yang jika terdapat dalam tubuh dapat memicu respon kekebalan tubuh yang memproduksi antibodi terhadap serbuk sari sehingga membangun antibodi yang kuat dan menghasilkan respon alergi yang rendah.

■ Madu organik dapat membantu meningkatkan tenaga harian

Madu merupakan sumber alami gula yang sangat baik berupa fruktosa dan glukosa masuk langsung pada aliran darah dan memberikan dorongan energi yang cepat. Kenaikan gula darah bertindak sebagai sumber energi jangka pendek untuk olahraga terutama dalam latihan kebugaran jasmani lebih lama.

■ Madu kaya akan nutrisi penting dalam mengembangkan fungsi memori dan kecerdasan otak

Nektar salah satu kandungan antioksidan yang kuat dapat membantu mencegah kerusakan dan kehilangan sel di dalam otak manusia. Kemampuan madu untuk menyerap kalsium membantu kesehatan otak. Organ otak memerlukan kalsium untuk memproses pemikiran dan membuat keputusan.

■ Madu asli dan organik dapat menekan kondisi batuk

Madu dapat menjadi perantara penyembuhan keluhan kesehatan influenza berupa pilek dan batuk. Menurut hasil penelitian bahwa batuk terus menerus tidak akan hilang dengan mudah tanpa percobaan dua sendok madu organik.

■ Madu dapat membantu mengatasi masalah susah tidur

Serupa dengan gula alami lainnya bahwa madu dapat meningkatkan insulin dan melepaskan serotonin dalam neurotransmitter dengan sifat peningkatkan mood dan kebahagiaan. Tubuh mengubah serotonin menjadi melatoni senyawa kimia yang mengatur panjang dan kualitas tidur seseorang. Kandungan madu berupa asam amino termasuk triptofan masuk ke otak untuk kemudian berubah menjadi serotonin dan berubah lagi menjadi melatonin yang merupakan hormon bertanggung jawab mengatur siklus tidur dan bangun tidur.

■ Manfaat madu mencegah pertumbuhan ketombe pada kulit kepala

Berkat khasiat sifat antibakteri dan antijamur pada madu mengobati dermatitis seboroik dan ketombe yang kerap kali diakibatkan pertumbuhan jamur terlalu tinggi. Tidak hanya itu madu bersifat anti inflamasi dalam membantu menormalkan kondisi ruam-ruam merah meradang dan rasa gatal tidak tertahankan.

■ Madu bersifat antibiotik untuk membantu proses penyembuhan luka dan luka bakar

Madu merupakan bahan tradisional herbal yang bertindak secara internal dan eksternal dari sifat antibiotik yang dimilikinya. Madu dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan konvensional untuk luka dan luka bakar oleh desinfeksi luka dan luka dari spesies bakteri seperti methicillin resistant Staphylococcus aureus (MRSA).

Nah, itulah kandungan alias komposisi dasar yang terkandung dalam produk herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original yang multi khasiat ampuh dalam penyembuhan berbagai macam keluhan kesehatan.

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas sebagai bagian dari produk kesehatan terbaru yang multi manfaat dengan rasa buah Jeruk segar sehingga menambah cita rasa dan aroma khas dari produk kesehatan ini. Walatra G-sea Jelly Gamat original menggunakan kualitas botol plastik alami (Bio Plastik) yang tahan panas (HDE Natural).
Walatra G-sea Jelly Gamat original dengan kandungan gamat emas original yang memiliki keunggulan luar biasa dalam pengobatan berbagai penyakit terbukti ampuh dan berkhasiat. Walatra G-sea Jelly Gamat original natural sea cucumber dengan bahan dasar yang sempurna 100% teripang emas menjadikan salah satu merk varian terbaru dari produk Jelly Gamat.

Keunggulannya : Jelly Gamat G-Sea WALATRA efektif dan efiesien dalam membantu mengurangi gejala keluhan kesehatan, mempercepat pemulihan luka, membantu mengurangi tingkat peradangan dan pembengkakan baik yang terjadi di dalam tubuh atau pun di luar tubuh.

Aturan Pakai : 2×2 sendok makan/perhari.
Aturan Pakai untuk Luka : Cukup dioleskan langsung ke area yang luka dan mengalami peradangan.

Walatra G-sea Jelly Gamat emas di produksi langsung dari dalam negeri oleh industri farmasi CV JOGJA NATURAL HERBAL didistibusikan oleh PT. BERKAH WALATRA dan telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173601991.

Ukuran isi : 350 ml

Komposisi Setiap 5 mili mengandung :
■ Extract Golden Sticoupus Hermani (Gamat/Teripang Emas Laut)
■ Maldepuratum  (Madu hutan/madu organic bersertifikat asli)
■ Curcuma Exanthorriza (Ekstrak Temulawak)

Expired produk batas maksimal 1 tahun.

Nama : Wati Mustikawati
Alamat : Jl.Haji Sapri RT 01/RW 04 No.71 Jatimulya Cilodong Depok
Keluhan : Maag,Bronkhitis,Kesemutan,Kolesterol ,dan Sering Kram Tangan.

Nama saya ibu Wati Mustikawati,asal dari Depok.Sudah hampir 2 tahun,saya memiliki keluhan Bronkhitis, jari tangan srg kesemutan kt dokter rematik, ada kolestrol dan maag juga.

Sudah berbagai macam pengobatan saya lakukan,tapi belum juga ada hasilnya.Lalu saya lihat diinternet,cari tahu tentang obat yang bisa mengatasi semua keluhan yang saya rasakan.

Kemudian saya melihat ada penjualan obat herbal Walatra G-Sea (Jelly Gamat Emas) Rasa Jeruk,awalnya sempat ragu karena cara ordernya berbeda dengan penjual lain,yakni kirim barang dulu baru transfer.Tapi saya tertarik untuk mencobanya,dan coba pesan.

Setelah minum Walatra G-Sea Rasa Jeruk Alhamdulillah,Banyak perubahannya tangan udh jarang skali kesemutan,Klu dada msh kdg2 suka sakit tapi udh enakan pak. Udh bisa tidur nyenyak pak, Bab jg lancar, Alhamdulillah pak dgn minum gamat emas ini, udh gak terlalu cape klu jln jauh .
Terimakasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Aryanto atas kelancaran pengiriman obatnya.Saya sudah mau yang ke 7 botol dengan dosis 2x sehari.

Informasi cara pemesanan silahkan Whatsapp dan ikuti format pemesanan di bawah ini dengan mencantumkan kode YM-GJ  sebagai berikut :

YM-GJ : Jumlah Pemesanan Barang : Nama lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Hp/Tlpn

Kirim SMS/Whatsapp Ke : 0812.8404.7339
bbm D8282304

Contoh Pemesanan SMS/Whatsapp : YM-GJ : 3 botol Walatra G-Sea Jelly Gamat : Ibu Nonik Wijaya : Jalan Terusan Paseh BCA no5 Rt/rw 07/07 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : Nomor Hp.0852.2135.xxxx

Disclaimer :

  • Bagi kalangan yang alergi sea food (alergi makanan laut) untuk sangat tidak dianjurkan sama sekali apabila memicu gejala efek samping dan kontak reaksi tertentu. Maka untuk solusi yang tepat dimana harus konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau konfirmasi kepada kami sebelum konsumsi pemakaian QnC Jelly Gamat, Walatra Jelly Gamat G-Sea Original with nano technology dan Walatra Gamat Emas Kapsul.
  • Bagi kalangan wanita hamil yang memiliki gejala anemia (kurang darah) sebelum konsumsi pemakaian QnC Jelly Gamat harus konfirmasi terlebih dahulu kepada kami agar memperoleh informasi yang akurat.
  • Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *