Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik tulisan GO-SEND GRAB

   

Manfaat Masker Acai Berry untuk Kecantikan Kulit Wajah

Apa itu buah acai berry dan perbedaannya dengan buah blueberry ?

Buah acai berry itu memiliki bentuk warna yang sangat mencolok kehitaman dan hitam pekat sedang bluberry kita tahu memiliki warna biru tapi ada juga yang biru kehitaman. Bahkan dari segi ukurannya bahwa buah acai berry memiliki ukuran lebih kecil daripada buah bluberry.

Buah acai berry yang tergolong buah kualitas premium dengan harga cukup lumayan juga memiliki warna ungu kehitaman berasal dari Amerika Selatan, sedangkan bluberry asalnya dari Amerika Utara. Banyaknya kandungan buah acai berry dengan komposisi dasar fitonutrien, antioksidan, asam amino, asam lemak omega, kaya kandungan elektrolit, vitamin dan mineral utuh lainnya.

Simak tentang persamaan bahasan : Manfaat Blueberry untuk kecantikan kulit

Nilai zat gizi yang terdapat dalam acai berry diantaranya kandungan kolesterol 0 gr, protein 2 gr, lemak 5 gr, karbohidrat kompleks 6 gr, serat 3 gr, gula 2 gr, kalsium 40 mg, zat besi 1,51 mg, sodium 7 mg dan kandungan mineral penting lainnya.

Kendati pun memang acai berry dikenal dalam membantu menurunkan berat badan, ternyata acai berry dengan bluberry memiliki kesamaan dalam meningkatkan kesehatan dan sarana perawatan kulit sehat. Selain itu, konsumsi dan memakai acai berry pada kulit mampu mencegah peradangan, meningkatkan energi, melindungi sel dari bentuk kerusakan dan mengurangi tingkat stres oksidatif dalam aliran darah, maka acai berry membantu menjaga semua organ tubuh termasuk kulit, sehat dan senantiasa awet muda.

Ini dia beberapa keunggulan buah acai berry untuk kesehatan kulit termasuk manfaat masker acai berry untuk kulit kecantikan wajah dan perawatan tubuh antara lain :

○ Membantu mempercepat regenerasi dan menormalkan sel kulit yang mengalami kerusakan.

○ Membantu mengembalikan kelembapan pada area kulit dan rambut

○ Membantu menghaluskan dan melembutkan kulit sehingga terasa kencang, lembut dan elastis.

○ Mempunyai sifat antioksidan potensial lebih besar

○ Membantu meningkatkan kulit agar tetap langgeng awet muda

○ Membantu merangsang pertumbuhan rambut di kepala dan menyembuhkan folikel rambut yang rusak.

○ Membantu melindungi sel kulit dari radiasi sinar UV A dan UV B dan mencegah kerusakan kulit dari sinar matahari langsung.

○ Membantu menyamarkan garis-garis halus dan keriput di kulit wajah.

○ Buah acai berry mampu mengurangi dan menyamarkan bekas luka pada kulit, membantu memecah jaringan parut, mengeringkan luka.

○ Menyamarkan dan menghapus flek hitam, noda hitam di wajah dan di kulit tubuh.

○ Sebagai bahan masker, atau buah serba guna yang mampu dioleskan pada area kulit.

Nah, dalam hal ini ada pun cara yang tepat untuk memberikan manfaat masker acai berry untuk kecantikan kulit wajah yaitu diantaranya :

■ Sediakan : 1 sendok teh bubuh acai berry dengan 1 sendok cream yoghurt yunani. Cara pakainya cukup mudah silahkan campur rata dan aduklah kedua bahan menjadi pasta atau cream untuk selanjutnya dioleskan langsung pada kulit wajah untuk dibuat masker dan tunggu 10 menitan. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Ulangi kegiatan tersebut dua kali dalam seminggu sebagai bentuk perawatan kecantikan kulit wajah.

Manfaat Acai Berry untuk Kulit

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *