Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Madu untuk Kejantanan Pria Dewasa

Cara bermanfaat yang bisa dilakukan untuk kalangan pria dewasa yang ingin sekali jantan dan tergolong gagah perkasa ketika di ranjang adalah dengan konsumsi madu.

Ya, Kenapa mesti konsumsi madu, lalu apa ada bahan lainnya yang bisa meningkatkan kejantanan pria dewasa saat diranjang dengan pasangannya?

Tentu, jawabannya ada banyak, tetapi uraian kali ini dalam hal cara membantu meningkatkan kejantanan pria dengan madu ada bahan yang lainnya berupa madu di campur minuman susu bubuk skim atau susu cair.

Eummmz… tentu sangat lezat bukan? kalo memang begitu apa yang mesti di tunggu? semua pria yang ingin kuat dan berstamina tahan lama berjam-jam di malam hari terutama di ranjang boleh saja konsumsi madu bersama cairan susu.

Mungkin anda kali ini baru mendengar apa iya bisa konsumsi madu murni sama susu bubuk atau susu skim ? ataukah sudah pernah mencoba meminumnya langsung bersama dengan isteri di rumah ?

Jika belum pahami dulu ya okey, agan dan sista tentang adanya manfaat susu di campur dengan madu untuk menambah kejantanan pria dewasa saat di ranjang.

Kita akan bahas satu persatu mengenai manfaat madu terlebih dahulu untuk pria jantan di malam hari

Madu menurut mitos sejarahnya untuk dapat membantu meningkatkan kejantanan pria dewasa berasal dari kerajaan babilonia kuno 400 tahun yang lalu.

Kegiatan konsumsi madu kala itu, berkaitan dengan alasan malam pertama bulan madu dengan pasangan, para mertua dari pihak wanita akan memberikan madu organik (madu asli) yang baik dalam meningkatkan perkasa dan penambah kesuburan untuk sang menantu pria.  Oleh sebab itu, mitos ini dihubungkan langsung hingga sekarang sebagai mitos malam pertama bulan madu.

Nah, Jadi siapa lagi para pasangan pria dan wanita yang ingin kembali pada moment kebahagiaan malam pertama bulan madu ? Tentu semuanya pada ingin sekali bukan ?

Itu mitos sejarah di atas sebagai kilasan cerita saja dan memang menjadi mitos sejarah yang mesti diketahui semua orang secara nyata.

Sebenarnya untuk bisa menjadikan alasan jantan atau sebaliknya loyo seseorang tatkala berhadapan dengan sang isteri, itu bukan berdasarkan bagaimana seseorang kuat bertahan lama dan durasi berkepanjangan. Namun, yang paling penting untuk mendapatkan kejantanan adalah harus bisa memuaskan pasangan sang isteri dan baru itu dinamakan jantan.

Lalu caranya bagaimana supaya bisa memuaskan pasangan ?

Ya salah satunya dengan cara alami konsumsi madu murni asli yang langsung di ambil dari sarang di batang pohon atau peternakan lebah.  Oke, untuk lebih jelasnya anda sebagai pria dewasa yang ingin terkesan gagah perkasa saat semalaman bisa dengan konsumsi rutin Madu asli.

Namun sebelum konsumsi madu asli kita wajib terlebih dahulu cara membedakan madu murni yang asli dengan madu tiruan alias madu campuran gula dan bahan lainnya.

Berikut tabel perbedaan antara madu asli dengan madu campuran :

Madu Tiruan/Madu Campuran Bahan lainnya Madu organik murni 100% asli langsung dari sarangnya
Madu tiruan akan berbuih dan berbusa Madu organik tetap akan utuh dan tidak akan berbusa sama sekali dalam kondisi apa pun
Madu tiruan akan berair dan menetes dengan mudah Cukup tebal dan hanya tetes sedikit tapi lama dalam menetes ke bawah
Mudah menyerap ke kain atau kertas madu murni sukar menyerap di kain atau kertas kering
Madu tiruan akan lebih gampang di serang semut Madu asli susah diserang atau tidak mudah bergerombol semut
Suatu saat akan kadaluwarsa, berbau asam atau tidak juga memiliki aroma madu Madu organik memiliki cita rasa tersendiri dan aroma yang khas dari madu contohnya aroma madu dari nektar bunga akan terhirup harumnya bunga

Tabel di atas masih belum dapat diterangkan lebih jelas tentang perbedaan madu asli dengan madu campuran. Tapi untuk bisa memastikannya boleh melakukan uji lab dan paling gampang untuk dilakukan hanya perlu berburu madu di hutan dari sarang lebah dan dari peternak lebah madu.

Di bawah ini beberapa khasiat madu asli terutama untuk vitalitas dan kejantanan pria dewasa khususnya ketika malam hari

  • Madu dapat meningkatkan libido pria atau wanita

Di dalam madu terdapat kandungan berbagai unsur vitamin khususnya vitamin B, E dan mineral seng yang mempunyai peran penting meningkatkan daya tahan dan stamina terjaga sepanjang hari.

Madu murni dan asli yang tidak diproses langsung baik melalui pemanasan dan sebagainya bermanfaat untuk meningkatkan stamina secara alami, kejantanan termasuk libido gairah ketika berhubungan.

Madu juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan keseimbangan hormon testosteron sehingga gairah terhadap pasangannya menjadi normal.

  • Madu bermanfaat menjaga fungsi kerja organ reproduksi milik pria dan wanita

Di dalam madu itu terdapat semua vitamin, protein, mineral utuh lainnya semua itu sangat mempengaruhi faktor kesuburan sehingga pria dewasa bisa di tekan faktor infertilitas yang terjadi.

Madu asli terdapat beberapa vitamin salah satunya riboflavin dan piridoksin. Manfaat keduanya ini baik untuk tubuh terutama dalam hal proses pembentukan dan perkembangan sel sperma. Sedangkan kandungan piridoksin berperan dalam mengatur keseimbangan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Riboflavin dalam madu membantu proses pertumbuhan sel sel reproduksi, membantu meningkatkan kada sel sel sperma dan bisa pula menurunkan faktor risiko disfungsi ereksi.

Nah, itulah beberapa manfaat dari madu, lalu yang selanjutnya adalah manfaat madu yang dicampurkan dengan susu khusus pria dewasa

Konsumsi produk olahan susu bubuk atau susu cair adalah sebuah subjek alasan yang sekarang ini masih jadi perbincangan hangat para ahli. Di satu sisi, susu merupakan sumber vitamin D dan kalsium yang sangat bagus untuk membentuk semen alias sperma menjadi berkualitas.

Di dalam susu pun merupakan sumber hormon yang kaya akan insulin like grow faktor yang menunjukkan studi ilmiah bahwa sangat baik untuk produksi sel sperma.

Pada tahap selanjutnya, perubahan dari industri pengolahan susu komersial diambil dari sapi perah pada berbagai tahap kehamilan, susu yang biasanya di minum sangat tinggi akan kandungan estrogen sehingga baik untuk kesuburan wanita.

Tapi apakah susu bercampur madu itu sama-sama saling berpengaruh untuk kejantanan dan kesuburan pria ?

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal fertility and sterility termasuk pria yang menghadiri perawatan di sebuah klinik dan mengisi kuesioner frekuensi makanan.

Menurut hasil penelitian tersebut, bahwa pria dewasa yang lebih banyak konsumsi produk olahan susu rendah lemak memiliki jumlah sperma 33% lebih tinggi dan pergerakan sperma yang sangat lincah dibandingkan pria yang tidak konsumsi susu rendah lemak sama sekali.

Pria dewasa yang konsumsi susu dengan kadar tinggi lemak berupa keju memiliki jumlah sperma lebih sedikit. Jadi pada dasarnya untuk bisa mendapatkan tingkat kesuburan seseorang diantaranya dengan konsumsi jenis produk olahan susu yang rendah lemak contohnya susu kambing dan susu kedelai bisa jadi jalan alernatifnya.

Berlainan dengan fakta madu yang mana madu itu sangat baik untuk mencegah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Radikal bebas itu jika masuk ke dalam tubuh berakibat dalam kerusakan sel termasuk perusakan kematian sperma pada pria, jadi madu sarat kandungan anti oksidan membantu mencegah dan menangkal radikal bebas.

Madu pun kaya akan kandungan sumber zinc yang merupakan mineral utuh peran aktifnya dalam kesehatan reproduksi pria dewasa. Dari sebuah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa pria subur dari konsentrasi semen (sperma) berkat asupan mineral yang lebih tinggi bahkan walau itu seorang perokok sekali pun.

Sumber : https://www.consumerhealthdigest.com/male-sexual-health/milk-and-honey-increase-sperm-count.html

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.