Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Manfaat Jelly Gamat untuk Penyakit Kulit

khasiat jelly gamat gold g untuk kulit jelly gamat untuk alergi cara pemakaian jelly gamat untuk penyakit kulit

Manfaat jelly gamat untuk penyakit kulit sudah terbukti dari semenjak dahulu hingga sekarang ini khususnya untuk produk kesehatan Jelly Gamat QnC sebagai salah satu merk produk ternama asli buatan dalam negeri yang memiliki dua fungsi pemakaian diantaranya dengan cara dioleskan sebagai salep untuk luka juga bisa di minum sebagai sirup alami untuk mengatasi keluhan kesehatan dari dalam tubuh. Jelly Gamat QnC dengan kandungan herbal teripang emas yang dapat mempercepat penutupan kembali luka sehingga luka atau jenis penyakit kulit yang bersifat ringan, sedang dan parah sekali dapat lebih mudah kering, lebih cepat menghilang luka sehingga tidak membekas sama sekali.

Ada begitu banyak sekali manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit dari segala jenis luka yang bisa menyebabkan alergi, luka basah, luka bernanah, berdarah, memar, lebam, gatal-gatal, munculnya ruam-ruam merah, pembengkakan hingga mengatasi benjolan sekali pun Jelly Gamat QnC mampu mengempiskan (meratakan) sehingga menjadikan kulit normal kembali. Manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit terutama produk Jelly Gamat QnC ini anda boleh mencobanya secara langsung dengan memesan kepada kami melalui situs web ini khususnya situs jellygamatbandung.com. Kini anda tidak mesti pergi ke toko obat atau pun apotik-apotik yang jarak tempuhnya cukup jauh sekali sehingga menghambur-hamburkan ongkos bensi dan sebagainya sebab anda hanya perlu pesan Chat, Whatsapp, SMS kepada kami maka barang pesanan kami kirimkan langsung terlebih dahulu berapa banyak pun kami siap kirim dengan begitu cepat.

Manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit sebenarnya memang perlu dan patut di coba bagi semua kalangan masyarakat terutama konsumen dengan segala keluhan kesehatannya meliputi luka-luka, alergi, gatal-gatal, ruam-ruam, dan memiliki riwayat penyakit kulit hingga bertahun-tahun. Khasiat dan manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit ini telah terbukti manfaatnya berdasarkan testimoni bersama dengan kesaksian positif dari para pelanggan produk Jelly Gamat QnC. Di bawah ini agar lebih menjelaskan secara spesifik tentang keunggulan dan manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit khususnya Jelly Gamat QnC antara lain sangat banyak sekali keunggulannya.

Manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit telah dibuktikan melalui adanya kesaksian positif bersama dengan testimoni para pelanggan produk Jelly Gamat QnC mengenai keluhan penyakit kulit antara lain :

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.


Testimoni QnC Jelly Gamat – Luka Gangren

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat dari Aryanto Herbal,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol dari Aryanto Herbal.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih Aryanto Herbal.


Dari hasil kesaksian dan testimoni di atas didasarkan benar adanya sesuai dengan gejala keluhan penyakit kulit yang terjadi. Maka oleh sebab itu Jelly Gamat QnC yang senantiasa tersedia produknya pada kami dapat anda pesan baik dengan cara eceran perbotol atau pun secara banyak. Kami pun akan melayani pemesanan untuk eceran perbotolnya melalui sistem pelayanan “BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Jelly Gamat QnC sebagai salep luka dan penyakit kulit cocok di pakai oleh segenap kalangan usia dari mulai usia bayi, balita, wanita mengandung, ibu menyusui hingga kalangan manula sekali pun. Jelly Gamat QnC juga bisa di pakai dengan cara diminum untuk penyembuhan dari dalam khususnya penyakit kulit sehingga lebih mempermudah proses pemulihan luka.

Di bawah merupakan berbagai jenis keluhan penyakit kulit yang dapat disembuhkan dengan perantaraan Jelly Gamat QnC dengan cepat dan mudah diantaranya sebagai berikut :

■ Manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit diantaranya efektif mempercepat pengeringan luka gangren, luka gula basah, luka diabetes melitus dengan cara dioleskan dan bisa di minum pula untuk diabetes dengan menurunkan tingkat gula darah dalam tubuh cukup tinggi.

■ Manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit mulai dari luka borok, koreng, bisul bernanah yang sangat sakit ketika di sentuh, alergi, eksim, budug, herpes, biduran, ruam-ruam merah hingga gatal-gatal tidak tertahankan yang sudah bertahun-tahun belum kunjung sembuh. Selain itu Jelly Gamat QnC juga bermanfaat di buat sebagai masker wajah untuk menuntaskan penyakit kulit pada wajah, misalnya wajah berminyak, wajah kusam, wajah berjerawat, wajah komedoan, adanya bopeng, flek hitam hingga menjadikan kulit terlihat awet muda, halus, lembut dan kencang.

Dalam memperjelas tentang manfaat Jelly Gamat untuk penyakit kulit terutama produk salep Jelly Gamat QnC ini didasarkan atas kandungan alamiah gamat emas atau teripang emas oleh formulasi para pakar dibidangnya antara lain :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Sebagai anak muda, Prof Hassan Yaacob, 47, pernah mendengar tentang gamat tapi tidak terlalu memikirkannya. Sebagai peneliti di Departemen Farmakologi, Universiti Malaya, dia skeptis tentang kekuatan penyembuhannya.

Tapi saat dia melihat bagaimana luka neneknya sembuh setelah mengonsumsi gamat, dia memutuskan untuk melakukan penelitian terhadapnya.

“Pada tahun 1989, saya baru saja kembali dari Inggris dan mendengar seseorang mengerang di rumah kami di Kota Baru. Saya mengetahui bahwa nenek saya sakit karena dia baru saja menjalani operasi laparektomi (operasi untuk mengangkat sebagian dinding perut), “kata Prof Hassan, seorang pemegang PhD dalam farmakologi klinis dari Royal College of Surgeons of England, yang pada saat itu Waktu itu baru kembali setelah sembilan tahun di luar negeri.

Komposisi Dasar Produk Kesehatan Jelly Gamat QnC :

■ Ekstrak Gamat Emas (Teripang Emas Laut).

■ Air Reverse Osmosis.

■ Essen Natural.

■ Sweetener Stevia.

■ Pengemulsi Nabati.

■ Ekstrak Buah dan Sayur.

“Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” (Pemesanan Satu atau Dua Botol).