Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik =>>> GO-SEND GRAB

   

Manfaat Goji Berry untuk Wanita Hamil dan Menyusui

 

Telah di bahas sebelumnya mengenai manfaat buah goji berry kering khususnya dalam meningkatkan kesehatan. Tapi itu semua kita mesti lebih jauh lagi mengenal akan adanya manfaat goji berry untuk wanita hamil dan menyusui.

Memang selama ini goji berry memiliki banyak manfaat dan diketahui dapat meningkatkan kesehatan dengan mengkonsumsinya secara teratur. Buah goji berry memang sangat diperbolehkan untuk kalangan wanita yang sedang hamil juga ibu menyusui.

Hal yang memperbolehkan wanita hamil dan menyusui mengkonsumsi buah goji berry kering dan basah diantaranya dalam jumlah kecil dan terbatas saja. Misalnya wanita hamil yang sedang ngidam goji berry kering itu boleh saja, tapi harus mendapatkan informasi lebih tepat jika konsultasi terhadap dokter.

Buah goji berry sangat dibatasi konsumsi pemakaiannya untuk wanita hamil, tapi boleh di konsumsi anak-anak karena memiliki beberapa manfaat baik untuk kesehatan diantaranya :

■ Buah goji berry ini mampu meningkatkan fungsi penglihatan mata si kecil

Di dalam buah goji berry terkandung unsur beta karoten yang merupakan senyawa pada tingkat sama pada sayuran wortel, labu dan buah jeruk bali. Kita kemungkinan mengetahui, yang mana beta karoten ini memiliki fungsi amat baik dalam pengembangan penglihatan mata dan merupakan antioksidan yang kuat.

■ Buah goji berry mampu meningkatkan sistem imunitas dan daya tahan tubuh anak

Salah satu studi memperoleh melalui hasil uji klinis dan uji lab kajian ilmiah pakar yang mana asupan makanan goji berry pada anak dapat meningkat jika konsumsi secara teratur. Selain itu, seseorang yang konsumsi goji berry mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam membantu proses penyembuhan luka lebih cepat.

■Goji berry memiliki sifat memberikan perlindungan terhadap organ hati

Studi ilmuan mendapatkan hasil risetnya bahwa goji berry mengandung senyawa perlindungan hati diantaranya cerebrosides dan pyroles yang mampu menawarkan perlindungan terhadap bahan kimia perusak organ hati.

■ Goji berry kaya akan kandungan antioksidan yang kuat

Anti oksidan yang cukup kuat pada buah goji berry adalah zat penting mikro yang diperlukan bagi tubuh untuk menangkal radikal bebas. Perlawan yang dilakukan antioksidan ini terhadap radikal bebas semata-mata memberikan perlindungan terhadap bahan kimia yang mampu merusak jaringan tubuh.

■ Ekstrak goji berry dengan sifat neuroprotective pada anak

Goji berry mampu memberikan perlindungan sifat terhadap neuron (sel saraf pusat). Dalam hasil riset sistematis para pakar medis dan ilmuan memperoleh manfaat goji berry dalam menghentikan apoptosi sel dimana sel kematian sel terprogram dikirim.

Dapat dikatakan bahwa dengan konsumsi goji berry dapat membantu masalah anak sakit kepala, demam, kejang demam dan keluhan pada sistem saraf anak. Dengan begitu, anak akan semakin sehat daya berfikirnya dan tidak mudah terserang demam.

■ Bahan ekstrak goji berry mampu meningkatkan penyembuhan dari kondisi peradangan

Buah sejuta manfaat ini ternyata memiliki sifat anti inflamasi yang sesuai akibat adanya kondisi peradangan yang timbul pada luka secara lokal. Peradangan tersebut terkait dengan rasa sakit dan mempengaruhi pergerakan atau sensitisasi area luka.

■ Buah goji berry memiliki sifat anti mikroba dan bakteri

Penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mendapatkan gambaran bahwa kandungan sifat anti mikroba pada goji berry tidak hanya dimanfaatkan untuk luka dan infeksi bakteri, melainkan sebagai fungsi peradangan lain di dalam tubuh termasuk peradangan pada sistem pencernaan makanan.

Nah, sudah di bahas tentang adanya manfaat buah goji berry untuk kesehatan terutama anak-anak, maka kembali pada topik sebelumnya mengenai manfaat buah goji berry untuk wanita hamil dan menyusui antara lain :

■ Buah goji berry ini dapat mencegah morning sickness (mual dan muntah pada masa kehamilan wanita)

Selama masa kehamilan tentunya pernah merasakan kondisi malaise dan morning sickness suatu kondisi mual, pusing dan muntah. Tahukah sebenarnya, bahwa buah goji berry ini mampu mencegah rasa mual dan muntah hanya dalam beberapa saat jika di konsumsi teratur dan tidak berlebihan.

■ Buah goji berry mampu mendukung perkembangan prenatal janin

Tubuh wanita yang mengalami beberapa perubahan selama masa kehamilan yang mengubah sistem endoktrin dan pencernaan wanita. Wanita yang hamil sangat membutuhkan kandungan vitamin dan mineral penting dalam mendukung perkembangan prenatal pada bayi yang belum lahir.

Ekstrak buah goji berry ini mampu memberikan banyak kandungan yang dibutuhkan oleh janin dalam kandungan selama masa kehamilan dan melindungi janin dari kerusakan sel-sel tubuhnya.

■ Ekstrak buah goji berry mampu mengurangi tingkat kolesterol tinggi pada wanita hamil

Buah goji berry mampu mengurangi tingkat besar kandungan kolesterol dalam darah pada saat masa kehamilan. Bahkan buah goji berry mampu menghilangkan toksin dan zat kimia lainnya dari tubuh yang terbukti mau pun tidak terbukti berbahaya terhadap tubuh.

■ Ekstrak goji berry mampu meningkatkan kadar hemoglobin

Buah goji berry mengandung zat besi dalam jumlah tidak sedikit. Jadi mengkonsumsi buah goji berry kaya sumber zat besi selama masa kehamilan akan membantu mencegah kekurangan zat besi dan meningkatkan kadar hemoglobin darah.

Sebenarnya wanita yang sedang hamil sangat rentan mengalami kondisi anemia akibat kekurangan hemoglobin, sering pusing dan mudah lelah. Jadi alternatif yang ditawarkan oleh goji berry ini mampu meningkatkan kadar hemoglobin dan mencegah anemia pada wanita hamil mau pun menyusui.

■ Ekstrak goji berry mampu menyembuhkan konstipasi

Buah goji berry mampu sebagai obat pencahar alami dan aman. Konsumsi goji berry dalam kadar seimbang dan sesuai aturan akan membantu masalah susah buang air besar selama masa kehamilan seorang wanita dan menyusui.

■ Goji berry mampu meningkatkan kualitas tidur seorang wanita yang sedang hamil

Diantara pemakaian goji berry sebagai pengobatan Cina dan Tiongkok memang mampu meningkatkan kualitas tidur seorang wanita dengan mencegah stres.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.