Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik =>>> GO-SEND GRAB

   

Manfaat Buah Alpukat Sebagai Ramuan Penyembuhan Mata

Manfaat Buah Alpukat Sebagai Ramuan Penyembuhan Mata

Manfaat buah alpukat untuk mata mungkin baru kali ini mendengarnya, tetapi dibalik itu semua tidak bisa terlepas dari hasil para ilmuan dalam mengkaji uraian semua unsur-unsur dan manfaat dari uji cobanya itu.

Sejauh ini dalam beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa buah alpukat mempunyai kandungan lutein, dan folat. Berbagai varian vitamin seperti vitamin B, vitamin C dan sebagainya turut serta di dalam kandungan buah yang lezat ini.

Keungulan yang dimiliki dari buah alpukat dapat dirasakan karena rendah gula namun kaya akan serat yang bagus bagi sistem pencernaan makanan.

Manfaat buah alpukat tidak mesti diragukan lagi, soalnya banyak sekali para peminat buah dengan bentuk bulat lonjong mirip dengan bentuk gitar klasik.

Hampir terdapat lebih 20 vitamin dan mineral dalam 1 buah saja dari alpukat hijau matang yang salah satunya bermanfaat sebagai perawat fungsi kesehatan mata.

Langsung saja ini dia manfaat buah alpukat bagus untuk penyembuhan penyakit mata

Di dalam satu buah alpukat yang bisa di belah mengandung unsur lutein dan zeaxanthin, manfaatnya baik untuk kesehatan mata. Mengapa hal demikian bisa saja terjadi ? simak secara benar

Kedua zat tersebut yakni lutein dan zeaxanthin termasuk ke dalam golongan fitokimia, ini bertugas sebagai antioksidan kuat yang mampu mengurangi kerusakan sel sel mata dan meminimalkan risiko terkena degenerasi makula terkait pertambahan usia.

Satu ons buah alpukat mengandung 80 mikrogram lutein sehingga banyak sekali dan sementara sebagian besar suplemen berbahan dasar lutein, hanya cukup memberikan 10 mikrogram saja. Jadi jika ingin lutein itu banyak dan mendapatkan antioksidan kuat cukup saja konsumsi buah alpukat.

Lutein yang merupakan antioksidan alami ternyata bagus untuk membantu proses penyembuhan dari gangguan kesehatan mata 

Menurut American Optometric Associate mengklaim bahwa lutein termasuk karotenoid yang mampu menyaring cahaya biru berbahaya untuk kesehatan mata. Cahaya biru sendiri bisa di dapat dari layar gadget, komputer digital, handphone dan cahaya televisi digital.

Sehingga konsumsi unsur lutein itu bisa membantu melindungi sel sel sehat di dalam organ penglihatan menjadi lebih baik.

Lutein adalah unsur paling penting bagi bagian retina bola mata anda. Hal ini berkaitan dengan manfaat lutein yang bisa mencegah degenerasi makula terkait masa lanjut usia.

Sebenarnya tubuh manusia tidak bisa membuat kemiripan unsur lutein, sehingga memerlukan zat lutein itu sendiri dari luar, salah satunya bisa dengan konsumsi buah alpukat.

Hasil ekstraksi dari buah alpukat menghasilkan minyak alpukat dan di dalamnya terdapat sejumlah unsur-unsur penting baik berupa vitamin A, B1, B2 dan vitamin D serta mikro elemen lain seperti zinc dan kalsium tinggi.

Unsur kandungan vitamin A dari buah alpukat secara sederhana bisa membantu membentuk fotopigment sehingga mampu mengobati keluhan penyakit rabun. Menerapkan minyak alpukat dalam jumlah sesuai untuk kulit di sekitar area lingkaran mata bisa menyamarkan penyakit mata panda (lingkaran kelopak mata).

Minyak ekstrak buah alpukat merupakan jenis pelembut dan pencerah permukaan kulit yang sangat luar biasa sekali, sebab bisa menembus lalu menyerap ke dalam kulit sehingga manfaatnya dalam mencegah kulit keriput, kekeringan, membuat kulit tampak halus serta cerah.

Ekstrak minyak alpukat baik untuk mata, dengan begitu bisa membuat mata menjadi lebih lembab tidak mudah kering dan mencegah mata dari peradangan mata akibat polusi, paparan sinar UV mau pun radikal bebas.

Berdasarkan beberapa penelitian dijelaskan jika minyak alpukat mengandung kadar vitamin C, B6 dan E yang cukup besar serta antioksidan tinggi diantaranya lutein sangat bagus bagi kondisi mata.

Kombinasi dari berbagai unsur antara lain vitamin A, E dan vitamin C juga vitamin K dikenal untuk membantu mengurangi lingkaran hitam pada kelopak mata termasuk faktor penuaan yang memicu kerutan di sekitar mata.

Sejumlah ahli percaya jika ada hubungannya antara kekurangan vitamin K dengan lingkaran hitam sekitar mata bengkak.

Unsur elemen vitamin K dapat membantu mencegah lingkaran hitam yang terjadi dengan mengendalikan pembekuan darah yang bisa menjaga darah dari kapiler yang rapuh dari bocor kulit mata terkesan lelah.

Kulit di sekitar mata anda berusia 36 % lebih cepat tua dari kulit wajah anda. vitamin C yang di dapat dalam buah alpukat atau minyaknya ini mengandung 4 % dari nilai harian vitamin C.

Antioksidan vitamin C baik dimanfaatkan bagi semua jenis perawatan kulit sebagai sarana anti penuaan dini. Agar telihat menarik dan awet muda, vitamin C mampu membangun kolagen, protein penting yang bisa terlihat tampak muda dan bercahaya. Dengan vitamin C bisa mengencangkan kulit, mencerahkan dan menyamarkan lingkaran di sekitar mata.

Unsur vitamin E juga bagus untuk merawat fungsi mata dari semua usia. Vitamin E alpukat memiliki 4 % kebutuhan harian. Manfaat vitamin E itu sendiri bisa membantu kulit mempertahankan kelembapan alami.

Vitamin E terkenal kemampuannya dalam menangkal radikal bebas perusak jaringan kulit dan sifatnya anti peradangan kuat, maka bagus mencegah peradangan di bola mata yang bengkak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.