Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik tulisan GO-SEND GRAB

   

Makanan yang Mengandung Kadar Albumin Cukup Tinggi

Makanan yang mengandung kadar albumin cukup tinggi  bagi tubuh menjadikan sebagai bentuk dari upaya untuk membantu meningkatkan kadar albumin dalam wujud protein yang bisameningkatkan kesehatan.

Albumin merupakan protein yang sangat penting dalam aliran darah mudah larut dalam air dan koagulasi di bawah panas. Protein albumin mengandung sejumlah asam amino esensial diantaranya kuning telur, susu segar, hati, daging panggang, steak, makanan laut, keju, kedelai, kacang-kacang, kacang polong, lentil dan sayuran lainnya.

Nutrisi protein albumin memang sangat dibutuhkan oleh tubuh membantu memperbaiki dan memelihara jaringan tubuh, membangun enzim dan hormon, mengangkut nutrisi dan membantu dalam proses pembekuan darah.

Sejauh ini masih terdapat beberapa riset para ahli mengenai daftar makanan yang mengandung kadar albumin cukup tinggi selain albumin pada ekstrak ikan gabus antara lain sebagai berikut :

■ Telur

Kendati pun terdapat beberapa perbedaan antara albumin dan albumen (kantung nutrisi jelly yang di kenal sebagai putih telur dengan fungsi untuk memberi makan embrio telur yang sudah dibuahi, hubungan keduanya ternyata berkaitan erat sehingga akan memperoleh cukup banyak protein dalam telur khususnya putih telur.

■ Keju

Keju berasal dari olahan susu sapi dengan kandungan protein cukup tinggi, keju memiliki fungsi yang dapat mencukupi kadar albumin dalam tubuh, sebab pengolahan keju melalui pasteurisasi sempurna  yang kaya akan protein dan juga kalsium.

■ Tahu

Tahu sebagai bagian dari makanan ekonomis sumber terkaya kadar albumin. Tahu adalah makanan yang paling baik, karena dapat diolah sedemikan rupa tanpa mengurangi kadar albumin (protein tinggi) dalam mengolahnya.

■ Daging sapi

Di dalam daging sapi memang terdapat banyak sekali protein, maka tidak heran jika orang yang hendak membentuk proporsional tubuh seperti halnya binaraga senantiasa konsumsi daging sapi bersama dengan telur dalam jumlah yang mencukupi untuk pembentukan massa otot dan kebugaran jasmani.

■ Produk olahan susu

Susu kaya sumber protein termasuk kadar albumin yang menyehatkan sehingga sangat cocok digunakan untuk membantu mencukupi albumin harian anda.

■ Makanan siap saji, steak, burger, sosis

Burger memang sarat akan kandungan protein yang banyak, namun jangan salah sebab jika konsumsi berlebihan besar kemungkinan mengakibatkan masalah pada kesehatan. Jadi alangkah baiknya untuk bisa membatasi konsumsi harian steak daging, sosis, burger, pizza dan sebagainya.

Baca artikel terkait juga :

Akibat kelebihan albumin

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *