Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Asam Urat

khasiat jelly gamat untuk asam urat, obat asam urat

Khasiat qnc jelly gamat untuk penyakit asam urat – Asam urat sebenarnya sebagai bagian dari kondisi keluhan kesehatan yang kerap kali mengidap ke seseorang yang sudah mencapai umur alias lanjut usia. Asam urat dapat mengakibatkan berbagai gejala keluhan kesehatan dengan sendi dan bagian dari anggota gerak terasa pegal, kaku, jari tangan dan lutut kaki terasa nyeri dan panas.

Secara umum asam urat lebih sering di alami oleh kalangan manula atau dewasa yang selalu aktivitasnya sangat berat terutama kalangan wanita. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kalangan laki-laki juga akan senantiasa terserang penyakit asam urat. Gejala yang ada biasanya akan menimbulkan rasa nyeri akibat pembengkakan di area yang sangat rawan peradangan terutama pada sendi dan anggota gerak tubuh.

Pengidap asam urat akan senantiasa merasakan berbagai gejala keluhan sehingga sangat sukar dalam menjalankan aktivitas nantinya dan rasa sakit akan terus menerus terjadi dalam kurun waktu tertentu. Proses gejala pembengkakan akibat asam urat akan senantiasa berlangsung selama 3 sampai 10 hari. Bukan hanya pembengkakan itu terjadi di area persendian akan tetapi akan terjadi pula warna merah, pucat di area sendi.

Banyak orang yang menyamakan asam urat dengan jenis gejala pada persendian seperti rematik. Asam urat itu sendiri sebagai akibat adanya peradangan cukup serius dan pembengkakan di area persendian dan anggota gerak.

Gejala nyeri pembengkakan dan nyeri sendi akibat adanya tusukan-tusukan kristal tajam di area sendi yang berbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Pengidap asam urat yang sering mengonsumsi makanan yang meningkatkan asam urat seperti jeroan, sea food dan daging merah. Buka hanya pada makanan saja, pengidap yang ketergantungan akan alkoholisme akan lebih mudah teserang penyakit asam urat.

Berdasarkan berbagai hasil riset para pakar kesehatan masih terdapat beberapa kasus asam urat yang mengakibatkan berbagai gejala keluhan kesehatan. Diantara gejala yang lebih kompleks dari kebanyakan kasus adalah di sekitar asam urat masih ada sendi yang rawan dari pengidap keluhan darah tinggi, diabetes, stroke, gagal ginjal dan keluhan penyakit jantung.

Komplikasi Akibat Asam Urat

Asam urat sangat di identik dengan berbagai gejala keluhan kesehatan pada lansia seperi adanya gejala nyeri sendi, nyeri otot pinggang, rematik, encok, kesemutan, sering pusing, kaku leher, dan gejala yang mengganggu anggota gerak tubuh.

Umumnya asam urat lebih mendominasi mereka yang mengidap keluhan kondisi tubuh obesitas atau kegemukan. Jadi memang adanya benar sekali, karena obesitas akan menjadikan peradangan di area lutut dan sendi sebagai akibat tekanan beban berat badan. Jadi, perlu adanya pertimbangan sejak awal dalam membuat tubuh menjadi ideal sehingga terbebas dari kondisi asam urat.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Asam Urat

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk penyakit asam urat memang sudah di buktikan oleh adanya hasil riset dan kajian dari berbagai pakar kesehatan di bidang herbal terutama dari kandungan gamat emas atau teripang emas asli. QnC Jelly Gamat dengan kandungan ekstrak gamat emas original ini memiliki segudang manfaat dalam membantu mengurangi gejala keluhan kesehatan termasuk radang sendi (asam urat).

Asam urat sebagai akibat adanya peradangan di area persendian tentu memungkinkan terjadinya banyak sekali keluhan kesehatan yang dirasakan. Jadi asam urat juga memiliki berbagai gejala yang sangat mudah di atasi dengan mengonsumsi cairan ekstrak gamat emas.

QnC Jelly Gamat berdasarkan kajian pakar kesehatan mengandung beberapa unsur pengobatan dengan adanya senyawa kolagen yang baik dalam memperkuat pertumbuhan tulang, sendi, gigi, kulit dan rambut.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Berdasarkan kajian atau riset di atas bisa di hubungkan dengan adanya gejala penyakit asam urat dengan area persendian termasuk tulang. Jadi dengan mengonsumsi ekstrak gamat emas sudah dipastikan kebutuhan tulang dan sendi akan terpenuhi sehingga terbebas dari penyakit asam urat akibat peradangan sendi.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Asam Urat sangat bermanfaat sekali sehingga baik di konsumsi oleh pria atau pun wanita lansia, ibu hamil, dan anak-anak yang dalam masa pertumbuhan tulangnya. Tidak hanya itu, sangat cocok pula di konsumsi sebagai makanan tambahan untuk kesehatan dan pertumbuhan bayi atau balita.

khasiat jelly gamat untuk asam urat, obat asam urat

>>> Klik di Sini untuk Cara Pemesanan <<<