Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat Lycopene Softgel Walatra Asli Obat Kanker Tumor Ganas

Herbal Mujarab Obat Kanker dari Tomat

Khasiat Lycopene Softgel Walatra asli obat kanker tumor ganas terbukti nyata efektif membantu mengurangi sekaligus mencegah pertumbuhan sel kanker dan sel tumor ganas. Kita lebih mengenal kanker dibandingkan dengan tumor ganas, padahal keduanya memiliki arti dan makna yang sama. Kanker alias tumor ganas bisa saja terjadi di dalam mau pun di luar tubuh begitu pun ada banyak sekali jenis dan gejala-gejala kanker yang terjadi sangat berbeda.

Lycopene Softgel asli Walatra ini diformulasikan oleh para ilmuan spesialis farmasi herbal untuk membantu meringankan dan mencegah jenis penyakit kanker dan seluruh keluhan kesehatan lainnya. Sangat multi khasiat manjur untuk pengobatan berbagai jenis penyakit mulai dari penyakit akut, kronis, penyakit di dalam mau pun di luar tubuh. Ekstrak lycopene yang terdapat dalam bahan Walatra Lycopene Softgel ini memang sudah lulus uji klinis dan diproses melalui teknology nano-ultra sehingga membentuk partikel dan molekul sangat kecil (nano) yang nantinya mudah di serap oleh tubuh.

Apa yang dimaksud dengan Lycopene ?

Ekstrak lycopene merupakan zat fitonutrien kaya nutrisi yang baik untuk pencegahan kanker dan tumor ganas. Lycopene hampir terdapat dalam beberapa jenis sayuran dan buah-buahan diantaranya meliputi tomat, Gac, jeruk bali, jambu biji merah, pepaya, asparagus, kol merah, semangka, mangga, wortel dan beberapa sayuran mau pun buah-buahan.

Para ilmuan dari University Of Portsmouth mempelajari kemampuan lycopene dalam memperlambat pertumbuhan kanker payudara dan prostat dengan memutus jalur sinyal yang biasanya mengakibatkan tumor tumbuh lebih banyak. Studi lain termasuk lebih dari 46.000 pria menunjukkan korelasi yang signifikan antara asupan lycopene yang tinggi dan penurunan risiko kanker prostat.

Serupa dengan efeknya pada kanker payudara dan prostat, lycopene juga menghambat pertumbuhan karsinoma sel ginjal, jenis tumor ginjal ganas yang paling umum terjadi. Maka dari itu lycopene memiliki peranan sangat baik dan penting dalam mencegah jenis kanker tersebut.

Satu hal yang sangat menarik untuk diperhatikan di sini berupa penelitian yang berfokus hampir secara ekslusif pada asupan makanan lycopene dan bukan suplementasi. Ada dampak signifikan dari kombinasi nutrisi pada makanan yang mengandung lycopene yang tidak dapat diduplikasi dalam bentuk suplemen.

Apa itu sebenarnya ekstrak lycopene yang mana merupakan molekul kecil sangat luar biasa dan sudah ada semenjak dahulu keungulannya oleh para ilmuan. Lycopene termasuk dalam fitonutrien dalam arti antioksidan cukup besar yang ditemukan dalam kehidupan tumbuhan. Nutrisi lycopene tidak dibuat oleh tubuh manusia, melainkan dibuat sendiri oleh berbagai tanaman sebagai pertahanan terhadap kerusakan lingkungan, dari mulai hama, racun dan paparan sinar ultraviolet. Nutrisi lycopene pula dapat membantu menangkal radikal bebas yang menyerang tumbuhan langsung.

Terdapat hampir lebih dari 25.000 jenis nutrisi fitonutrien dan diperoleh dalam sumber makanan nabati bukan hewani. Salah satu diantara lima unsur paling penting berupa nutrisi karotenoid. Karotenoid berupa lycopene membantu tanaman menyerap cahaya dan melindungi klorofil tanaman dari kerusakan akibat sinar UV. Sama halnya dengan tubuh manusia bahwa fitonutrien berupa lycopene sangat dibutuhkan dan diserap langsung oleh tubuh manusia.

Penelitian dari Mayo Clinic juga menunjukkan bahwa antioksidan pada kandungan lycopene dapat bereaksi dengan sejumlah obat dan zat, termasuk pengencer darah, obat penurun tekanan darah, agen yang mengikat asam empedu, agen yang dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh, agen yang mungkin memengaruhi sistem saraf, agen yang dapat meningkatkan kepekaan terhadap sinar matahari, agen yang dapat mengobati gangguan paru-paru, agen yang dapat mengobati gangguan perut, pembersih alkohol, androgen, agen antiashmatik, agen antikanker, agen anti-inflamasi, arsenik, penurun kolesterol, creatin, agen kesuburan dan penyubur sel reproduksi pria dan sel reproduksi wanita, inhibitor HMG-CoA reductase (statin), pembersih nikotin dan probucol.

Lycopene merupakan antioksidan yang cukup kuat dalam membantu melindungi dan memperbaiki tubuh akibat kerusakan yang diakibatkan oleh berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat kanker dan tumor ganas. Anti oksidan khususnya pada lycopene yang sangat penting karena berbagai macam alasan akurat, khususnya di dunia pengobatan telah mampu terbukti menghilangkan sebagian besar dari efektivitas serangan berbagai macam jenis penyakit.

Sebagai pigmen makanan, lycopene bertanggung jawab atas warna merah tomat, meski tidak semua buah dan sayuran merah mengandung lycopene. Khasiat lycopene Softgel Walatra obat kanker tumor ganas efektif dalam membantu melindungi tubuh dari kehancuran dan kerusakan jaringan diakibatkan oleh paparan berbagai zat kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat Lycopene Softgel Walatra Obat Kanker Tumor Ganas ini terdapat kandungan lycopene yang di pilih sesuai dengan nutrisi sehat lycopene pada buah segar mau pun sayuran organik. Beberapa diantaranya kandungan lycopene di dapat dari kandungan makanan nabati berikut yang berkhasiat secara tradisional ampuh membantu menyembuhkan berbagai jenis keluhan kesehatan termasuk penyakit kanker diantaranya :

■ Kandungan lycopene pada jambu biji merah sangat banyak tersedia cukup terutama kandungan flavonoid dan fitonutrien lycopene maka buah jambu merah layak membantu mencegah pertumbuhan sel kanker. Kandungan dalam vitamin C bermanfaat dalam menangkal radikal bebas penyebab pertumbuhan sel kanker.

■ Terdapat kandungan lycopene dalam buah semangka dengan keunggulan manfaat selain untuk kanker bisa meningkatkan perlindungan dari masalah kardiovaskular berupa penyakit jantung dan potensi serangan stroke. Kandungan lycopene dalam buah semangka sangat baik karena mudah diserap oleh tubuh sehingga membantu proses penyembuhan.

■ Kandungan cukup banyak lycopene dalam buah jeruk bali sebagai antioksidan yang cukup kuat kaya akan vitamin C dapat membantu memerangi radikal bebas pemicu pertumbuhan sel kanker tumor ganas. Asupan lycopene sama seperti lycopene dalam buah jeruk bali mampu mengurangi faktor tingkat kanker prostat, pencegahan dalam beberapa penelitian dan makanan kaya akan vitamin C beta karoten telah terbukti ampuh dalam mengurangi kanker esofagus khususnya.

Adanya bioflavonoid dalam jeruk bali ditemukan hasil riset dapat membantu menghentikan persebaran pada jenis kanker payudara, dengan membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen.

■ Tidak hanya hadir dalam buah tomat saja kandugan lycopene ada yang terdapat dalam buah pepaya, kandungan lycopene menjadikan warna merah pada buah pepaya. Dengan konsumsi buah pepaya memiliki resiko 82% lebih rendah untuk memperoleh penyakit kanker prostats pada kebanyakan kasus pria dibandingkan dengan yang jarang konsumsi buah pepaya.

■ Sudah hadir penemuan bahwa wortel punya kandungan lycopene cukup tinggi berupa Astaxanthin adalah jenis karotenoid yang ditemukan di lingkungan alam. Karotenoid adalah pigmen yang sering dikaitkan dengan sayuran. Jenis yang paling umum adalah beta-karoten yang dapat ditemukan dalam wortel dan lycopene di dalam tomat, dan telah terbukti mengandung antioksidan. Astaxanin sebagai pigmen merah, astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas atau oksigen aktif dari proses pemicu kanker.

■ Kandungan lycopene terkaya dalam si merah tomat segar kaya manfaat. Baru-baru ini para ilmuan memulai produksinya dari suplemen yang berbahan dasar lycopene. Menurut hasil kajian ilmiah bahwa kandungan lycopene bermanfaat dalam mencegah penyakit jantung dan kanker.

Terdapat manfaat lain dalam lycopene buah tomat sebagai perawatan mempercantik kulit wajah, mencerahkan kulit, memberikan efek segar dan bercahaya, memberikan perlindungan bagi kulit khususnya dari paparan sinar uv, mencegah kerutan halus, bintik noda hitam di kulit, mencegah proses penuaan kulit dan menyamarkan pori-pori sehingga terlihat mulut.

Khasiat Lycopene Softgel Walatra Asli obat kanker tumor ganas dibuat dari bahan lycopene alami langsung dan organik. Melalui sedia merk obat herbal kanker Walatra Lycopene Softgel maka sangat baik membantu secara efektif dan aman. Bagi yang memiliki keluhan penyakit kanker dan semua jenis kanker lainnya apa salahnya untuk mencoba pengobatan herbal alami dan aman.

Herbal Walatra Lycopene Softgel diproduksi langsung oleh perusahaan farmasi herbal CV.JOGJA NATURAL HERBAL dan distribusi tunggal CV. WALATRA HERBAL. Adanya manfaat alami dan sudah teruji klinis dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker dan mengobati semua jenis keluhan kesehatan. Selain itu Herbal Walatra Lycopene Softgel memiliki legalitas dari BPOM dan sertifikasi HALAL dari MUI.

Harga Walatra Lycopene With Nano Technology isi 60 Softgel | Rp.450.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah Perbotol) belum termasuk ongkos kirim. Order lebih dari 2 botol kemasan baru memperoleh ongkos kirim gratis.

Silahkan untuk anda yang ingin merasakan khasiat Lycopene Softgel Walatra Asli obat kanker tumor ganas bisa langsung kirim SMS/Whatsapp dan ikuti petunjuk format pemesanan dibawah ini tanpa format pemesanan YM-LYC orderan tidak dapat diproses cepat :

YM-LYC : Jumlah Order Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Hp

Kirim SMS/Whatsapp ke : 0852.2380.8444 Pin BBM D13FD961

Contoh Pesan SMS/Whatsapp : YM-LYC : 3 botol Spirulina Walatra : Ibu Tyas AsMiranda : Jalan Kebun Mawar Kompleks RT/Rw 08/07 Kota Bandung, Jawa Barat : Nomor Hp.0852.2143.xxxx

Khasiat Lycopene Softgel Walatra Asli Obat Kanker Tumor Ganas

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.