Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik tulisan GO-SEND GRAB

   

Khasiat Likopen untuk Sperma Pria Dewasa Menyuburkan

Khasiat Likopen untuk Sperma Pria Dewasa menyuburkan ini menjadi salah satu pembahasan hangat untuk sekarang ini khusus kalangan pasutri. Pria dengan segala keluhan infertilitas memiliki cara baru dalam meningkatkan kesuburan sperma yang dimilikinya.

Studi terbaru oleh para ilmuan mendapatkan kajian menakjubkan dari khasiat likopen untuk sperma pria dewasa menyuburkan reproduksi pria dengan intensitas 70 persen. Jadi sudah waktunya untuk konsumsi makanan yang berbahan dasar tomat, karena pembahasan dan kajian ilmuan ini memang mengarah pada bahasan positif bagi kesehatan.

Simak penting : Khasiat Lycopene Obat Kanker

Faktor pemicu tidak suburnya sperma pada pria dewasa

Subur yang di maksud bukan menuju pada bentuk ukuran banyaknya volume sperma yang dikeluarkan,  melainkan subur dalam arti mampu membuahi sel telur sehingga terjadi kehamilan pada pasangannya atau wanita. Banyak kalangan pasangan suami isteri berupaya keras untuk memperoleh kesuburan baik pihak isteri mau pun pihak suami.

Lebih banyak kasus tidak subur dan belum memiliki keturunan berasal dari kalangan pria dewasa yang spermanya tidak subur dan tidak sehat secara optimal sebagaimana pria pada umumnya yang sudah memiliki keturunan.

Dalam hasil kajian peneliti ilmuan medis terdapat keterkaitan dampak asupan likopen dalam darah terhadap kesehatan sperma. Cukup menakjubkan bahwa hasil kajian ilmiah tersebut memperoleh khasiat likopen untuk sperma pria dewasa menyuburkan sangat tepat sekali.

Kandungan likopen dalam tomat merupakan nutrisi penting bagi tubuh dan memberi warna merah pada tomat. Sedangkan pada dasarnya, tomat dengan kandungan lycopene cukup tinggi yang tidak ditemukan lycopene banyak pada jenis sayuran atau buah lainnya.

Lycopene sebagai nutrisi suplemen yang membantu meningkatkan kesuburan sperma secara alami dan aman dengan batas yang disesuaikan oleh kalangan ahli medis. Keluhan kesehatan yang berkaitan dengan area organ reproduksi terutama saluran kemih, maka likopen sangat manjur dalam mencegah pembentukan kanker prostat.

Prostat merupakan kelenjar yang berfungsi menciptakan sperma. Maka dari itu, apabila prostat terjadi masalah besar kemungkinan akan menjadikan rendah pada pada kesuburan sperma pria dewasa.

Kondisi kanker prostat lambat laun akan terjadi dikarenakan berbagai faktor salah satunya penyakit komplikasi, gangguan ginjal, batu ginjal, sering menahan kencing, kekurangan cairan tubuh dan adanya infeksi virus yang masuk melalui sistem reproduksi pria dewasa.

Dalam sebuah studi sekarang ini di India Institute of Medical Sciences memperoleh bahwa likopen dan senyawa antioksidan yang didapatkan dari tomat, aprikot, jeruk bali merah, pepaaya dan semangka dapat meningkatkan konsentrasi sperma pada pria yang tidak subur.

Penelitian selanjutnya dari kajian di Departemen Obstetri dan Ginekologi, Albert Einstein College Of Medicine, Bronx, New york. Dalam kajian tersebut para peneliti mendapat evaluasi hubungan antara konsentrasi antioksidan dan titer antibodi antisperma pada pria yang immunynfertile. Dalam kekebalan tubuh, sistem kekebalan pria dewasa mengembangkan antibodi ke spermanya sendiri.

Dalam hasil yang selanjutnya atas khasiat lycopene untuk sperma pria dewasa menyuburkan dan tidak hanya itu saja, melainkan mampu memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penyakit yang berpotensi mengancam jiwa, termasuk kanker prostat, penyakit aterosklerosis, penyakit asma.

Tomat yang mengandung cukup banyak lycopene sehat untuk membantu meningkatkan kesuburan pria dewasa. Tomat yang diolah sedemikian rupa untuk mendapatkan likopen langsung sangat bermanfaat jika dibandingkan dengan tomat mentah karena bisa saja tomat yang mentah terdapat senyawa kimia pestisida yang masuk ke dalam tubuh seseorang.

Kandungan lycopene yang merupakan karoten merah terang dan pigmen karotenoid dan umumnya ada pada kulit manusia, hati, kelenjar adrenal, paru-paru, prostat dan usus besar. Ketersediaan lycopene hanya ada pada beberapa jenis buah dan sayuran segar termasuk tomat, semangka dan pepaya.

Studi telah membuktikan bahwa likopen mempunyai sifat antioksidan dan mungkin memiliki kunci terbaik dalam membantu meningkatkan fungsional tubuh termasuk kesehatan fisik dan psikis.

Infertilitas yang merupakan kondisi tidak subur sehingga tidak mampu bereproduksi sama sekali dan tidak dapat terjadi pembuahan. Kondisi infertilitas pada pria dewasa terus menerus tinggi dan para ilmuan senantiasa melakukan observasi dan analisis untuk membantu menanggulangi permasalah kesehatan tersebut.

Hasil riset mengenai tomat dan erat kaitannya dengan kesuburan pria dewasa tomat sangat kaya kandungan likopen sebagai unsur nutrisi penting bagi tubuh manusia. Pada dasarnya tubuh manusia pun dapat memproduksi likopen sendiri. Pigmen tersebut terkonsentrasi di hati, darah, paru-paru, prostat, kelenjar adrenal, usus besar dan kulit.

Likopen dalam tomat sangat kaya akan antioksidan yang berbeda dari senyawa antioksidan pada umumnya. Likopene dalam tomat telah memberikan nilai manfaat berdasarkan sumber kajian ilmiah para ahli medis bahwa likopen mampu mencegah kerusakan DNA pada pengembangan sel sperma.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *