Promo HOT !!! Rp.155.000 Jadi Rp.150.000 Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Khasiat Jelly Gamat untuk Mata Minus

Khasiat Jelly Gamat untuk mata minus – Mata merupakan jendela dunia yang mesti di rawat dari semenjak lahir hingga sampai lanjut usia kelak. Hanya dengan mata kita dapat memandangi apa yang kita suka, merasakan kenyamanan saat melihat panorama indah alam yang gemerlap dengan penuh warna. Bukan hanya itu mata menjadi salah satu fungsi mengedip, menatap, membelalak, melotot, terpejam dan mata pula menjadikan diri bisa bercermin memperbaiki diri.

Akankah patut untuk disyukuri atas anugerah Maha Pencipta bagi segenap makluk di langit dan di bumi bahwa memang benar adanya kedahsyatan dan ke-Agungan yang dimiliki-Nya. Mata memberikan kenyataan bahwa hidup untuk senantiasa bersyukur karena sampai hari ini dan detik ini kita masih bisa dapat menatap dan berkedip di depan layar komputer, laptop, pc gadget, mengetik dengan ke 10 jari, bersenda gurau dengan sesama rekan, keluarga, tetangga dan lainnya.

Keunggulan Jelly Gamat QnC Original untuk Mata Minus

Produk Jelly Gamat herbal untuk mata minus sudah dibuktikan secara real mengenai hasil kajian dari seluruh pakar kesehatan bahwa berbagai manfaat alami dan aman dari produk Jelly Gamat QnC. Khasiat Jelly Gamat untuk mata minus ini telah terbukti mujarab dalam membantu mengatasi keluhan kesehatan mata dari katarak, mata minus, mata silindris, glaukoma, buta warna, rabun senja, rabun dekat dan jenis keluhan mata lainnya.

Khasiat Jelly Gamat untuk mata minus pun tidak luput dari semua kandungan alami pilihan dan nutrisi pelengkap kesehatan mata diantaranya :

■ Jelly Gamat QnC terdapat kandungan alamiah diantaranya kolagen yang dapat membantu merawat fungsi penglihatan mata dan mencegah berbagai gejala berikut :

○ Membantu mencegah mata kering, iritasi dan terasa gatal

○ Membantu mencegah lingkaran hitam pada kelopak  mata

○ Membantu mencegah terjadinya gumpalan lemak kecil kuning pada bagian bola mata

○ Membantu mencegah gangguan penglihatan saat malam hari

○ Membantu mencegah terlihatnya pembuluh darah merah pada sudut bola mata.

Apabila gejala di atas bisa saja terjadi bagi kalangan penderita mata minus, maka oleh karenanya kami menghadirkan salah satu merk produk Jelly Gamat QnC yang dapat menjadi solusi mengobati gangguan pada mata dan merawat kesehatan dengan memberikan nutrisi sempurna yang cukup baik bagi sistem penglihatan.

Dengan adanya khasiat Jelly Gamat untuk mata minus, katarak, buta warna, glaukoma, peradangan mata, iritasi mata maka akan diberikan secara menyeluruh melalui kandungan alami yang terdapat pada produk Jelly Gamat QnC. Produk Jelly Gamat QnC herbal ini dapat membantu memberikan solusi yang bermanfaat supaya mencegah gangguan pada mata.

Di bawah ini selain adanya kolagen yang cukup baik untuk kesehatan mata juga terdapat kandungan alami lainnya dari produk kesehatan herbal Jelly Gamat QnC untuk mata diantaranya sebagai berikut :

■ Jelly Gamat QnC mengandung senyawa aktif biologis antioksidan yang membantu mencegah produktivitas limbah pada retina, membantu mengurangi potensi kerusakan pada mata, mengurangi terjadinya homosistein kimia darah pada pembuluh darah mata dan membantu mencegah terjadinya gumpalan lemak (protein) berwarna kuning pada retina penyebab katarak.

■ Jelly Gamat QnC memiliki kandungan berbagai vitamin dari A, C, E di tambah mineral penting dimana kandungan alami tersebut siap dalam mencegah potensi gangguan pada fungsi mata.

Gangguan kesehatan mata seperti rabun jauh atau mata minus ini ada berbagai tingkatannya dari segi pengobatan dan tahap terapinya mulai dari mata minus ringan, mata minus sedang dan mata minus tingkat kronis (parah sekali).

Dengan pemakaian Jelly Gamat secara rutin setiap hari akan memberikan perawatan yang cukup sehat pada sistem penglihatan untuk jangka waktu cukup panjang. Maka dengan begitu Jelly Gamat QnC sangat aman digunakan bagi segenap kalangan usia dari usia anak-anak, pelajar, mahasiswa, dewasa bahkan hingga kalangan manula sekali pun.

Aturan minum Jelly Gamat QnC untuk merawat fungsional kesehatan mata berdasarkan golongan usia diantaranya sebagai berikut :

■ Aturan minum Jelly Gamat QnC untuk usia anak-anak : 2 kali 2 sendok makan tiap kalinya antara pagi dan siang hari baik sebelum dan setelah makan.

■ Aturan minum Jelly Gamat QnC untuk kalangan dewasa dan manula : 3 kali 2 sendok makan tiap kalinya antara pagi, siang dan malam hari boleh di minum sebelum dan setelah makan pun bisa.

Jelly Gamat QnC obat herbal di produksi secara langsung oleh pabrik farmasi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dengan terdaftar di BPOM bernomor POM TR 173301471 dan adanya sertifikasi HALAL dari MUI.

Komposisi produk  pada setiap 5 mili liter terdapat kandungan :

■ Extrac Golden Stichoupus Hermanii 2,5 ml.

■ Meldepuratum 2,5 ml.

Silahkan cara pemesanan klik gambar di bawah

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *