Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat Daun Handeuleum (Daun Wungu) untuk Wasir

Khasiat Daun Handeuleum (Daun Wungu) untuk Wasir – Beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya kondisi keluhan penyakit wasir atau dikenal sebagai ambeien ini bisa sangat berbeda sekali. Beberapa yang menyebutkan diantaranya akibat bentuk gejala konstipasi berlebihan karena terlalu mengejan keras sehingga memicu luka.

Ada pula yang diakibatkan karena terlalu lama duduk, sehingga memicu gejala konstipasi bersamaan dengan gejala lainnya yang terjadi. Maka dari itu sangat penting untuk memiliki bentuk pencegahan secara alami dan aman.

Beberapa diantara yang menyebabkan wasir pada seseorang antara lain :

  • Konsumsi makanan yang serba pedas

Tentu tidak sedikit orang yang senang dengan makanan serba pedas, memang makanan pedas itu sungguh sangat lezat jika disantap saat siang hari ditemani minuman segar dan manis. Tetapi, siapa sangka dalam kebiasaan makanan serba pedas tentunya bisa saja berakibat pada kondisi gejala wasir alias ambeien.

Makanan yang serba pedas tentunya memicu panas dalam di tubuh sehingga adanya gejala konstipasi dan bisa saja diare berlebihan. Maka dari itu pencegahan yang sangat ditekankan hanya cukup tidak konsumsi makanan serba pedas secara berlebihan.

  • Minuman yang mengandung soda dan berkarbonasi

Ya, makanan yang terkandung soda misalnya susu soda sekali pun jangan sekali kali untuk coba keseringan dalam mengkonsumsinya. Sebab minuman bersoda terbukti sudah banyak memicu gejala masalah sistem pencernaan makanan yang nantinya memicu peradangan di anus berupa wasir.

  • Terlalu keseringan dalam mengangkat beban berat

Mungkin di era serba canggih ini orang lebih sering menggunakan peralatan yang tanpa perlu mengangkat beban berat sebuah benda. Namun, faktanya masih banyak sekali yang sering memaksakan kehendak untuk bisa mengangkat benda berat yang belum tentu dirinya bisa. Jika berlama-lama dan terus menerus keseringan dalam mengangkat benda berat tentu malahan berakibat pada kondisi wasir.

  • Faktor keturunan bisa memicu gejala wasir

Penyakit yang berasal dari genetika atau ketunan yang diwariskan oleh orang tuanya itu bisa saja terjadi demikian. Sebab faktor gejala kondisi lain berupa wasir dan ambeien pun adalah akibat faktor keturunan dan bisa terjadi secara perlahan-lahan mau pun mendadak.

  • Konstipasi memicu gejala kondisi wasir

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya pada faktor pengaruh makanan pedas terhadap kondisi wasir, maka ada kaitannya antara konstipasi dengan asupan makanan pedas. Terlalu banyak dan terlalu rutin konsumsi makanan pedas memicu konstipasi atau susah buang air besar.

Susah buang air besar atau konstipasi memicu gejala wasir lantaran efek ketika buang besar terlalu kuat untuk mengejan sehingga memicu keluarnya benjolan di sekitaran rektum dan anus. Maka dari itu, ketika sedang mengejan atau ngeden untuk sebisa mungkin tidak terlalu memaksakan yang nantinya bisa memicu gejala wasir internal atau eksternal.

  • Diare berkepanjangan

Diare sama halnya dengan kondisi konstipasi kalau berdasarkan jenis makanan yang di konsumsi ialah makanan serba pedas. Makanan yang serba pedas itu sekali lagi untuk tidak sama sekali di konsumsi berlebihan. Kondisi diare perut mulas akan berakibat dehidrasi sehingga memicu kekurangan ion dan terakhir berakibat pada gejala wasir karena terjadi luka di sekitar anus akibat panas di dalam.

  • Terlalu sering duduk berlama lama

Duduk yang sering berlama lama bisa saja menjadi pemicu gejala wasir atau ambeien karena efektivitas seperti halnya pegawai kantoran tentu menghabiskan waktunya untuk kerja sambil duduk. Sangat penting untuk kalangan pegawai perkantoran yang ingin terhindar dari gejala kondisi wasir sebisa mungkin untuk coba berdiri dan olahraga ringan di sekitar tempat kerja ketika sedang istirahat dan jangan memaksakan terlalu lama duduk di kursi kantor.

Stadium Penyakit Wasir Atau Ambeien
Stadium keparahan wasir / ambeien :

Wasir Stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak proplas
Wasir Stadium 2 : Wasir yang proplas dan menarik pada mereka sendiri ( dengan atau tanpa pendarahan )
Wasir Stadium 3 : Wasir yang proplas tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
Wasir Stadium 4 : Wasir yang proplas dan tidak dapat mendorong kembali masuk ketempat semula.

Cara Mencegah Lebih Awal dari Risiko Besar Wasir di Anus

Faktor perubahan gaya hidup untuk mencegah dan mengobati wasir sangat penting diperlukan sekali untuk tindakan positif dari risiko terkena kondisi wasir pada anus.

Gejala hemoroid (wasir) bisa menghilang pasca beberapa hari tanpa penanganan oleh ahli medis. Ambeien yang terjadi pada masa kehamilan akan menghilang dengan sendirinya pasca melahirkan.

Membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi nyeri pada pembuluh darah anus dan sekitarnya sangat dianjurkan sama sekali.

beberapa bentuk perubahan gaya hidup sehat untuk menjadi langkah awal dalam mencegah kondisi wasir diantaranya :

  • Seringlah memperbanyak konsumsi air putih setiap hari. Kurangi konsumsi minuman berbahan dasar kafein dan minuman beralkohol lainnya.
  • Mencukupi kebutuhan serat harian dalam makanan, buah dan sayuran hijau biji bijian kacang kacangan sangat bagus untuk mencukupi serat sehingga terbebas dari faktor konstipasi dan diare.
  • Tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang serba pedas dan tidak terlalu banyak minum es.
  • Tidak dianjurkan sama sekali untuk menunda nunda buang air besar. Semestinya untuk tidak mengejan alias ngeden berlebihan sebab bisa memicu dorongan keras dan mengakibatkan luka di sekitar anus.
  • Selalu olahraga secara teratur mampu mencegah gejala konstipasi, menurunkan tekanan darah dan membantu menurunkan berat badan.
  • Menghindari jenis obat tertentu yang berakibat konstipasi diantaranya seperti obat pereda rasa sakit yang terkandung zat kodein.

Simak artikel terkait : Manfaat kapsul Walatra Sehat Wasir untuk Sembuhkan Wasir dengan Ramuan

Cara Mengobati Wasir Alias Ambeien Dengan Daun Handeuleum (Daun Wungu) Secara Tradisional

>>>Obat Wasir Ambeien Herbal Prakis Terbukti Manjur Solusi Alami<<<

Khasiat daun wungu atau daun handeuluem sepertinya sudah diketahui banyak kalangan masyarakat khususnya untuk pengobatan tradisional wasir. Ekstrak daun handeuleum yang di bentuk menjadi kapsul dan suplemen obat bisa menjadi perantara penyembuhan wasir secara alami dan aman.

Daun handeuleum adalah salah satu tumbuhan perdu yang asalnya tumbuh di wilayah iklim tropis di setiap daerah Asia. Daun handeuleum asal katanya dari bahasa sunda yang merupakan jenis tumbuhan obat tradisional umumnya masyarakat di pulau jawa memanfaatkan sebagai obat wasir tradisional.

Menurut hasil kajian ilmiah Prof dr H Sarjono dari Farmakologi FKUI. Sekitar Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang di picu oleh gejala wasir seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.

Kini anda tidak mesti perlu bersusah sudah dalam membuat ramuan daun wungu atau daun handeuleum untuk pengobatan herbal wasir. Cukup dengan mencoba produk alami “Kapsul Walatra Sehat Wasir With Nano Technology” maka kesehatan dari kondisi wasir anda akan sembuh seperti sedia kala terhindar dan terbebas dari gejal wasir bertahun-tahun.

Walatra Sehat Wasir Kapsul Rancangan Teknology Nano Herbal Sangat Canggih

Produk herbal Walatra Sehat Wasir Kapsul ini di olah dari bahan dasar daun wungu atau handeuelem yang dipadukan pula bahan lainnya berupa kunyit putih. Walatra Sehat Wasir tentunya boleh dirasakan untuk kalangan penderita wasir dan ambein yang selama ini di derita dan belum kunjung sembuh.

Maka oleh sebab itu, kini kami menghadirkan produk pengobatan alami dan aman Walatra Sehat Wasir Kapsul Praktis Berkhasiat Mujarab

Cara order langsung sangat mudah sekali kepada kami untuk pengobata herbal praktis Walatra Sehat Wasir Kapsul cukup kirim SMS/Whatsapp dan ikuti petunjuk arahan format pemesanan di bawah ini :

YM-WSW : Jumlah Orderan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Contoh Order Paket Walatra Sehat Wasir Kapsul  via SMS/Whatsapp : YM-WSW : 3 botol Walatra Sehat Wasir Kapsul : Ibu Munirah : Jalan Cimalingping Kel. Astana Anyar Kec. Leuwi Hieum Kab, Bandung, Jawa Barat, ID : Nomor Hp.0852.234.xxxx

Kirim SMS/Whatsapp : 085.223.808.444
atau PIN BB: 2B364191

Ketentuan pengiriman:

  • Pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas pukul 16.00 WIB, barang akan kami kirim keesokan harinya.
  • Pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan diatas pukul 11.00 WIB, barang akan kami kirim keesokan harinya.
  • Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, barang bisa dikirim secara COD (Cash On Delivery).
  • Jasa ekspedisi kurir GO-SEND, GO-JEK, JNE Express, J&T. POS Indonesia, GRAB dan Ninja Express.
  • Untuk pemesanan di luar kota Tasikmalaya, barang akan dikirm dengan ekspedisi jasa pengiriman JNE, J&T maupun Pos Kilat. Dan resi akan diinformasikan pada keesokan harinya.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.