Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik tulisan GO-SEND GRAB

   

Khasiat Bawang Putih Hitam Fermentasi untuk Kesehatan Menyeluruh

Khasiat bawang putih hitam fermentasi untuk kesehatan menyeluruh terbukti secara nyata hasil uji klinis melalui berbagai tahap seleksi penelitian dan fermentasi sempurna yang menghasilkan suatu pengobatan herbal lebih terkenal sebagai bawang hitam.

Bawang Putih Hitam Black Garlic terkenal sudah semenjak lama ketika tahun 1999 bawang putih hitam memberikan cukup keunggulan melalui pengobatan dan manfaat kesehatan terutama menurunkan risiko penyakit berhubungan gaya hidup tidak sehat.

Pada kebanyakan mengetahui bahwa bawang putih hitam sudah dari dulu terkenal akan khasiatnya untuk berbagai keluhan kesehatan. Ternyata bawang putih hitam sudah dijadikan ramuan tradisional oleh beberapa bangsa di Asia khususnya negara Mesir, Inda, Tiongkok dengan manfaat bawang putih hitam yang sangat manjur.

Terdapat beberapa kajian ilmiah menuturkan bahwa pemakaian bawang putih hitam dapat menurunkan tekanan darah, tingkat kolesterol dan membantu memperbaiki sirkulasi darah dan menjauhkan dari potensi besar keluhan kesehatan jantung koroner.

Akan tetapi, manfaat bawang putih hitam (black Garlic) untuk kesehatan hingga kini belum sepenuhnya menyeluruh diketahui khasiatnya, sehingga membutuhkan adanya riset lebih lanjut dari hasil ilmiah para pakar medis.

Walau pun beberapa hasil riset telah menemukan besar adanya dugaan khasiat bawang putih hitam fermentasi untuk kesehatan menyeluruh diantaranya :

  • Bawang putih hitam sangat cukup berkhasiat untuk mencegah jantung dan usus

Dari hasil uji coba penelitian pada percobaan yang dilakukan oleh para ahli selain kepada manusia memperoleh bukti ilmiah bahwa senyawa alami dari minyak bawang putih hitam (black garlic) dapat membantu memberikan perlindungan jantung dari kerusakan pasca terkena serangan jantung.

Diallyl Trisulfida nama senyawa yang terkandung dalam bawang putih hitam diyakini dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan untuk gagal jantung.

Kandungan yang sama terdapat potensi besar mampu melawan bakteri pemicu infeksi pada usus. Hal demikian menjadikan bawang putih hitam berpotensi sebagai antibiotik untuk mengurangi penyakit akibat infeksi bakerti yang berada pada makanan dan di lingkungan sekitar.

  • Bawang putih hitam (black garlic) untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol tinggi

Ekstrak bawang putih hitam diyakini mampu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Terdapat beberapa hasil penemuan dari riset mengungkapkan bahwa bawang putih dapat melebarkan pembuluh darah dan mengendurkan otot halus.

Khasiat bawang putih hitam pun mampu sama menurunkan kolesterol di dalam tubuh dan aliran pembuluh darah, namun tidak berarti bawang putih hitam sebagai obat tekanan darah tinggi atau kolesterol hanya saja bisa untuk secara alami sebagai ramuan tradisional pencegahan.

  • Bawang putih hitam sangat layak untuk mencegah berbagai jenis infeksi virus, bakteri dan parasit

keunggulan bawang putih hitam mampu mencegah gangguan infeksi alergi pada sistem pernafasan khususnya batuk pilek sinus dan alergi pernafasan lainnya. Dengan kehadiran efek sifat yang dimiliki oleh bawang putih hitam berupa merangsan sistem daya tahan tubuh agar melawan infeksi virus.

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *