Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Keampuhan Hexabumin Madu Ikan Gabus Penambah Selera Makan Anak

Telah hadir produk Walatra Hexabumin Madu Anak+Albumin with nano technology melalui keampuhan Hexabumin madu ikan gabus penambah selera makan anak. Selera makan anak dengan maksud menjadikan anak untuk senantiasa sarapan terlebih dahulu baik sebelum menjalani aktivitas mau pun sebelum bermain. Sarapan sehat yang dihidangkan oleh ibunya tentu akan sangat sulit memberikannya dan menyuapi anaknya yang tidak selera makan sama sekali.

Terkadang si anak akan sulit sekali sarapan yang di buat oleh orang tuanya karena lebih memilih jajan dan konsumsi makanan yang belum tentu sehat di luar sana. Selera makan anak jika ingin anak memiliki kesan menarik pada makanannya, maka perlu mewujudkan bentuk sarapan sehat yang beraneka rasa, aroma, bentuk dan warnanya. Misalnya anak akan senang dibuatkan makanan dengan karaktek tokoh kartun favorit alias kegemarannya.

Keampuhan hexabumin madu ikan gabus penambah selera makan anak sangat dianjurkan karena terbukti kandungan madu dan albumin ikan gabus sangat teruji secara klinis menambah selera makan dan memacu pertumbuhan sehat si kecil. Madu dari semenjak ribuan tahun yang lalu bahkan sampai sekarang ini sangat bermanfaat banyak untuk kesehatan terutama sebagai bagian dari jenis pengobatan tradisional paling mujarab segala macam keluhan kesehatan.

Anak yang tidak selera makan setiap hari akan terlihat kurang sehat, lemah dan cenderung mudah jatuh sakit. Dengan keampuhan Hexabumin madu ikan gabus penambah selera makan anak menjadikan anak lebih selera dalam mengonsumsi sarapan yang dibuatkan oleh orang tuanya. Produk kesehatan alami Walatra Hexabumin madu anak+albumin ini mengandung beberapa bahan alami yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Pemberian nama produk Walatra Hexabumin madu anak+albumin with nano technology terdiri dari beberapa suku kata diantaranya Hexa berkenaan pada bidang Hexagonal berupa sarang lebah tempat menghasilkan madu. Sementara kata selanjutnya berupa Albumin dalam istilah medis kandungan protein penting bagi kesehatan yang terdapat dalam darah manusia sebagiannya lagi pada hewan mau pun tumbuhan.

Kandungan Walatra Hexabumin madu anak+albumin dengan kandungan albumin ikan gabus sudah sangat fenomenal dan telah banyak secara umum kalangan produsen farmasi memproduksinya. Hal demikian diperjualbelikannya ikan gabus untuk dimasak secara langsung atau pun diolah dan diproses sedemikian rupa menjadi produk kesehatan alami kaya zat gizi penting bagi tubuh.

Populasi ikan gabus paling banyak hampir tersebar luas diperairan air tawar, di sawah, danau, di sungai-sungai daerah rawa terutama wilayah tropis negara Indonesia. Ikan gabus kaya sumber protein yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi lebih sehat dan kuat. Sekilas memang kalau dilihat spesies ikan gabus hampir mirip dengan ikan patin, hanya saja ikan gabus tidak memiliki kumis atau surai sama sekali. Warna ikan patin juga tidak sekontras ikan patin. Kehebatan ikan gabus dimana ia mampu bernafas di darat untuk waktu cukup lama dengan kemampuan lain bernafas dengan udara luar di atas permukaan air.

Mancing mania ikan gabus di rawa

Albumin dalam ikan gabus sebagai salah satu protein paling penting bagi kesehatan khususnya untuk proses mempercepat penyembuhan luka. Asupan protein albumin ikan gabus sangat bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan beberapa keluhan kesehatan (penyakit). Albumin pada dasaranya berupa protein yang dihasilkan oleh organ hati dengan fungsi utama mengatur tekanan osmotik dalam darah.

Tekstur daging ikan gabus yang lembut, kenyal dan gurih sangat kaya akan kandungan zat gizi yang diperlukan bagi tubuh. Semua orang dari berbagai kalangan usia bisa mengonsumsi albumin ikan gabus mulai anak-anak dewasa, ibu hamil, ibu menyusui hingga kalangan lanjut usia.

Berikut beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam ikan gabus diantaranya :

  • Kalori mencapai 69 kilo kalori
  • Protein tertinggi mencapai 25,2 gram
  • Lemak 1,7 gram
  • Zat besi 0.9 gram
  • Kalsium 62 miligram
  • Phospor 76 miligram
  • Vitamin A 150 miligram
  • Vitamin B kompleks 0,04 miligram
  • Air 69 gram.

Terdapat banyak sekali manfaat yang di dapat dengan mengonsumsi secara rutin daging ikan gabus melalui manfaat kesehatan albumin ikan gabus diantaranya sebagai berikut :

1. Membantu Proses Cepat Penyembuhan Luka

Protein sangat penting khususnya albumin, karena dapat membantu meningkatkan regenerasi sel rusak pada area kulit yang terluka dan mempercepat pengeringan luka.

2. Membantu proses pembentukan otot dan pertumbuhan optimal

Protein yang tinggi memiliki manfaat cukup besar dalam proses pembentukan otot dan pertumbuhan manusia secara optimal. Ikan gabus mengandung protein lebih tinggi jika dibandingkan dengan kadar protein yang di dapat dari ikan lele dan ikan mas. Namun kandungan protein ikan gabus setara dengan protein pada ikan bandeng.

3. Albumin ikan gabus berperan aktif dalam mempertahankan cairan dalam tubuh

Zat albumin memiliki salah satu fungsi menjaga kestabilan regulasi cairan dalam tubuh. Apabila kondisi tubuh menurunkan jumlah cairan, maka protein yang masuk ke dalam tubuh akan pecah sehingga tidak akan berfungsi secara normal.

4. Sangat menyehatkan untuk sistem pencernaan semua usia

Kandungan ikan gabus terutama dagingnya yang empuk sangat baik dan menyehatkan sistem pencernaan. Kandungan protein kolagen lebih rendah daripada kandungan protein yang terkandung dalam daging unggas dan sapi sekali pun.

5. Membantu proses penyembuhan berbagai macam keluhan kesehatan akut mau pun kronis

Anak dengan memiliki keluhan kesehatan baik pasca sembuh mau pun sedang mengalami kesakitan sangat dianjurkan mencoba konsumsi protein albumin ikan gabus. Para ilmuan telah mengkaji ulang dan terbukti khasiatnya secara klinis efektif sebagai perantara penyembuhan berbagai macam keluhan kesehatan dari mulai hepatitis, infeksi saluran pernafasan, tifoid alias demam tipes, diabetes, stroke, tekanan darah tinggi, kolesterol berlebihan dan keluhan kesehatan lainnya.

6. Albumin ikan gabus membantu memperbaiki malnutrisi

Malnutrisi dalam arti tidak seimbangnya nutrisi yang diperlukan terlebih bagi kalangan anak yang mengalami gizi buruk, busung lapar, kekurangan gizi dan sebagainya. Kandungan albumin ikan gabus dapat mencukupi kebutuhan nutrisi harian pada kalangan bayi, balita, wanita hamil dan ibu menyusui.

7. Membantu menyembuhkan anak autis

Anak autis secara umum memerlukan nutrisi cukup lengkap dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan secara optimal. Nutrisi sehat seimbang khususnya albumin ikan gabus dapat meningkatkan fungsi motorik dan sensorik otak anak autis.

8. Membantu mengatasi pembengkakan, benjolan. penyembuhan luka pasca operasi

Tidak hanya membantu dalam proses penyembuhan luka albumin ikan gabus berkhasiat dalam membantu mengatasi pembengkakan, dan proses penyembuhan luka pasca operasi dengan cara cepat menstabilkan regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak akibat terluka.

9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Daya tahan tubuh anak yang kuat senantiasa terjaga dari berbagai serangan infeksi bakteri dan virus. Dengan sistem daya tahan tubuh yang kuat anak terbebas dari kondisi mudah sakit dan sehat semangat ceria setiap saat.

Kandungan Madu Hutan Asli dari Walatra Hexabumin madu ikan gabus+albumin

Nah, setelah membahas kandungan komposisi utama produk kesehatan alami penambah selera makan anak dari albumin ikan gabus, maka untuk yang kandungan kedua berupa madu hutan asli. Ya, kenapa dikatakan dari madu hutan asli ? Karena bahan komposisi madu langsung diambil dari sarang lebah di hutan dan pegunungan asli dengan tenaga ahli profesional.

Selama ribuan tahun nenek moyak para leluhur mengenal khasiat madu untuk penyembuhan berbagai jenis keluhan kesehatan. Dalam peradaban dan kebudayaan zaman dahulu masyarakat Kerajaan Mesir, Kerajaan Yunani, Kekaisaran Roma, Peradaban Timur Tengah, Afrika, Inda, kerajaan China, Kebudayaan Suku Aztec dan Maya di Amerika Tengah mengenal manfaat kesehatan dari madu hutan asli.

Madu salah satu anugerah alam yang sangat luar biasa bagi seluruh umat manusia. Menurut ajaran Al-Qur’an surat An-nahl ayat 69 telah dijelaskan dalam terjemahan : ” dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang yang memikirkan.” Dalam filosofi berbagai kalangan filsuf terutama dari Mesir, India, Yunani dan kekaisaran Roma menulis dalam tulisannya bahwa madu memiliki bukti nyata yang berkhasiat sebagai obat tradisional.

Apakah madu hutan dan madu ternak aman di konsumsi oleh bayi yang masih kecil ?

Jawabannya tidak sama sekali. Menurut kajian ahli medis spesialis anak dan dokter sangat tidak boleh diberikan kepada bayi yang masih kecil dan di bawah usia minimal 1 tahun. Alasan kuat kenapa madu hutan dan madu ternak tidak dibolehkan terhadap bayi di bawah usia 1 tahun, sebab didalam madu terdapat endospora aktif dari spesies bakteri yang dikenal dengan botulisme clotridium. Endospora yang aktif ini memiliki potensi besar mengakibatkan botulisme bayi dengan berevolusi menjadi bakteri beracun dalam sistem pencernaan bayi yang masih kecil.

Botulisme bayi diakibatkan oleh keracunan makanan dari jenis bakteri yang tumbuh subur di tanah dan debu dan kerap kali mencemari cairan madu. Endospora dapat tumbuh dan berkembang biak pada usus bayi, menjadikan racun yang melemahkan otot dan kehilangan kendali sakit kepala, demam, tangisan melemah, sulit menghisap air susu ibu, sembelit dan rakitis.

Cara yang aman dilakukan adalah menunggu bayi sampai berusia diatas 18 bulan dan apabila hendak memberikan kepada balitas mencapai 1 tahun lebih tentunya aman dan tidak akan memicu gejala buruk apa pun juga boleh diberikan langsung untuk menambah selera makan balita.

Gejala-gejala buruk lainnya yang tidak boleh diberikan sama sekali kepada anak di bawah usia 1 tahun diantaranya alergi serbuk sari. Akan tetapi, hal ini sangat jarang diketahui dan langka terjadi. Lalu bagaimana supaya menghindari gejala-gejala tidak baik dalam madu? Ya diantaranya dengan memilih jenis madu organik yang sudah memiliki sertifikasi dan lulus uji laboratorium secara klinis.

Manfaat madu hutan asli untuk pertumbuhan dan perkembangan anak

■ Madu hutan asli tidak sekedar kandungan gula alami

Sering kali persepsi akan madu hanyalah berupa sirup gula, padahal yang lebih dari sekedar gula alami bermanfaat banyak untuk kesehatan. Di dalam madu hutan asli terdapat sukrosa, glukosa dan fruktosa. Keseluruhan kandungan gula alami dalam madu hutan yang terasa enak baik untuk memasok kecukupan energi harian untuk tetap berenergi dalam jangka waktu cukup lama.

■ Madu hutan asli kaya akan nutrisi vitamin dan mineral

Madu memiliki kandungan banyak nutrisi sehat khusus untuk anak diatas usia 1 tahun. Dalam kandunga madu hutan terdapat 17 gram karbohirat terdiri dari sukrosa, glukosa, maltosa dan galaktosa. Sumber potasium madu yang baik, dimana madu terdapat 11 mg kalsium, 1 mg fosfor dan mineral zat besi, seng, mangan, fluorida dan selenium. Tidak hanya itu, madu pula menyediakan 1 mg vitamin, vitamin B riboflavin, asam pantotenat, niasin dan vitamin B-6.

■ Madu hutan sebagai penawar perlindungan organ hati anak

Madu mempunyai efek perlindungan pada organ hati, khususnya melindungi organ hati anak dari efek konsumsi jenis obat-obatan tertentu. Overdosis dari jenis obat tertentu dapat mengakibatkan gagal hati dan beberapa hasil riset terbukti bahwa madu memiliki sifat perlindungan kuat dalam menurunkan dampak dosis jenis obat-obatan tertentu pada anak.

■ Madu hutan dapat membantu proses penyembuhan luka

Hasil kajian ilmiah para ilmuan telah memperoleh hasil bahwa kandungan madu dapat mempercepat proses penyembuhan dan pengeringan luka menjadi normal seperti sedia kala.

■ Madu hutan asli bermanfaat dalam menyembuhkan gejala batuk dan gangguan pernafasan pada anak

Multi manfaat alami ekstrak pegagan dalam Walatra Hexabumin madu anak+albumin with nano technology

Ekstrak pegagan salah satu tumbuhan merambat yang paling banyak tersedia di hutan, dibatang pohon, di rawa, di sungai dan daerah pedesaan. Ternyata tumbuhan pegagan memiliki banyak manfaat kesehatan alami dan secara umum bangsa India mengenalnya sebagai tumbuhan herbal dan tumbuhan spiritual.

Manfaat pegagan dalam hasil riset medis dianggap sebagai salah satu ramuan dalam merawat kulit dan meremejakan kulit sehingga kulit elastis lembut, cerah juga mencegah keriput wajah. Manfaat pegagan dalam dunia pengobatan dapat memperkuat sistem imunitas dan kekebalan tubuh dalam melawan serangan infeksi penyakit, bakteri dan berbagai virus.

Khasiat terbukti pegagan sangat ampuh dalam membantu menormalkan kembali gangguan kerusakan pada sistem saraf. Gangguan saraf dari mulai epilepsi, parkinson, kejang demam, pikun, demensia, alzhemier dan membantu menunda penuaan dini. Membantu kinerja fungsi otak, saraf pusat, membersihkan aliran darah termasuk sistem pembuluh darah dari radikal bebas.

Maka sangat penting bagi kalangan anak yang mengalami kejang demam akibat demam berkepanjangan sangat disarankan untuk mencoba ramuan pegagan. Selain itu, sangat baik untuk meningkatkan fungsi kecerdasan otak anak dalam kegiatan beraktivitas dan belajar.

Keunggulan temulawak untuk merangsang nafsu makan untuk anak

Anak yang sulit makan bisa saja diakibatkan karena berbagai keluhan kesehatan dari mulai kondisi cacingan dan anak sedang sakit. Dalam membantu mengembalikan nafsu makan dan selera makan diperluan manfaat baik temulawak sehingga anak selera dalam menyantap sarapan dan makanan setiap harinya. Kandungan temulawak berupa karminatum teruji secara klinis dapat memiliki kekuatan dalam stimulan nafsu makan pada anak.

HEXABUMIN – MADU / VITAMIN / SUPLEMEN ANAK + Albumin ikan gabus

NEW HEXABUMIN WALATRA isi 130 ML
Isi : 130 ML
Terdaftar BPOM
Produksi : CV.JOGJA NATURAL HERBAL untuk CV. WALATRA HERBAL

=======================

Hexabumin formula madu yg kaya vitamin dan Protein hexabumin walatra dari ekstrak ikan gabus, ditambah dengan temulawak dan pegagan yang terbukti banyak diteliti bisa mengoptimalkan proses tumbuh kembang anak. Rasanya yang enak serta lembut sehingga sangat disukai anak.

Komposisi :
– Madu hutan
– Protein Albumin Ikan Gabus
– Ekstrak Temulawak.
– Ekstrak tumbuhan pegagan

Alasan kenapa memilih Walatra Hexabumin :
1. Hexabumin Walatra punya banyak manfaat yang banyak untuk si kecil bunda.
2. Hexabumin adalah madu asli dan ekstrak albumin dari ikan gabus melalui proses technology nano
3. Hexabumin punya rasa yang enak dan tekstur yang lebih lembut sehingga disukai oleh anak-anak dan balita
4. Hexabumin Walatra 100% tanpa kandungan BKO.
5. Sudah terdaftar balai POM jadi lebih aman.

Manfaat Hexabumin Walatra Madu Anak+Albumin :
1. Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan otak anak
2. Menambah nafsu makan
3. Menambah berat badan anak
4. Meningkatkan daya tahan tubuh anak
5. Suplemen anak penderita flek / TBC
6. Mempercepat penyembuhan semua penyakit pada anak terutama demam, flu dan batuk.

Aturan pakai :
Berdo’a terlebih dahulu sambil dibantu disuapi ibu.
1-3 tahun : 3 sendok teh 2x sehari
4-12 tahun: 1-2 sendok makan 2x sehari.

Harga eceran perbotol Walatra Hexabumin Madu Anak+Albumin | Rp.75.000,-/botol (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah Perbotol) belum termasuk ongkos kirim. Order lebih dari 2 botol baru bisa dapat gratis ongkos kirim se-Indonesia

Cara order cukup mudah dilakukan silahkan kirim SMS/Whatsapp dan ikuti petunjuk format pemesanan di bawah :

YM-HXB : Jumlah Pemesanan Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Hp/Tlpn

Kirim SMS/Whatsapp Ke : 0852.2380.8444 Pin BBM D13FD961

Contoh pemesanan SMS/WA :YM-HXB : 3 botol Walatra Hexabumin : Ibu Dian Setiowati : Jalan Kebun Tiwu Block A5 Rt/Rw 01/02 Kel.Padamukti Kec. Leuwi Sirna Kota Bandung, Jawa Barat : Nomor Hp.0852.2145.xxxx

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *