Jelly Gamat Untuk Infeksi Saluran Kencing

Jelly Gamat Untuk Infeksi Saluran Kencing – Infeksi saluran kencing merupakan keadaan sistem kemih diantaranya ginjal, uretra, kandung kemih, ureter mengalami infeksi. Infeki saluran kemih dapat terjadi pada semua usia. Namun,  Infeksi ini lebih sering dialami oleh wanita, sebab saluran uretra yang lebih pendek dengan gejala penyakit yang berbeda.

Gejala dan penyebab infeksi saluran kencing

obat apotik untuk infeksi saluran kencing, nama obat antibiotik untuk infeksi saluran kemih, aturan pakai jelly gamat gold g, jelly gamat gold g untuk infeksi saluran kencing, tanaman obat infeksi saluran kencing, cara mengobati infeksi saluran kencing pada wanita, obat herbal isk, cara mengobati infeksi saluran kencing secara tradisional

Pada umumnya faktor penyebab infeksi saluran kencing atau kemih diantaranya riwayat keluarga, anatomi, infeksi bakteri atau virus dan keadaan berupa kelainan sistem reproduksi. Infeksi bakteri dan virus lebih mendominasi kondisi demikian karena bakteri jenis Escherichia coli yang tinggal di usus berpindah tempat sehingga mengakibatkan infeksi pada saluran kencing.

Banyak lagi faktor penyebab seseorang yang menderita infeksi saluran kencing antara lain menahan kencing, celana dalam terlalu ketat, pemakaian obat antibiotik, kurang menjaga kebersihan organ intim, kurang minum atau dehidrasi.

Adapun mengenai gejala yang lebih sering terasa oleh mereka yang mengidap infeksi saluran kencing diantaranya :

■ Terasa terbakar, perih saat kencing.
■ Ingin selalu kencing.
■ Perasaan tidak nyaman pada area bawah perut.
■ Terasa nyeri pinggang dan punggung.
■ Letih, lemas, gemetaran,
■ Buang air kecil terasa sakit, sedikir, beraroma tidak sedap, keruh bahkan bercampur darah.
■ Demam, pusing.

Jelly Gamat untuk infeksi saluran kencing hadir dengan ramuan bahan alami yang 100% terjamin aman di konsumsi oleh semua usia. Hasil riset pada ahlimengutarakan tentang manfaat gamat emas di dalam QnC Jelly Gamat memiliki unsur senyawa yang cukup lengkap dan perpadu dengan bahan alami lainnya.

Klik juga mengenai =>>> Penyakit apa saja yang bisa di obati dengan Jelly Gamat ?

Kandungan unsur gamapeptide dari ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat telah di teliti dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, mengegah peradangan, mengurangi gejala nyeri dan perih khususnya pada saluran kencing dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat untuk infeksi saluran kencing memang benar-benar cocok dan aman, sebab khasiatnya yang telah terbukti nyata berdasarkan penuturan para ahli dan para konsumen lengkap dengan testimoninya.

Merk obat jelly gamat untuk infeksi saluran kencing di produksi oleh perusahaan farmasi di Indonesia PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Di proses dengan menggunakan teknologi modern dengan adanya mutu standarisasi GMP atas sistem produksi yang baik.

Jelly Gamat untuk infeksi saluran kencing telah membuktikan manfaat besarnya dengan membantu meringankan gejala infeksi saluran kencing. Bekerja secara cepat dan tuntas untuk membasmi bakteri dan virus, mengurangi peradangan akibat infeksi dan mempercepat pemulihan kondisi tubuh.

Cara pemesanannya cukup mudah anda hanya tinggal kirim pesan singkat via SMS dengan format seperti di bawah :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Handphone
Kirim SMS ke : 082.320.970.600
Contoh Pesan SMS :
YM-QNC : 3 Botol : Aprilia Marina : Jalan Cimangun Reja Blok A6 Rt/Rw 08/09 Kota Depok : 085.315.314.xxx

Tabel Harga Jelly Gamat

Pembelian Harga Ongkir Discount Total
1 Botol 155.000 JNE 0 155.000
4 Botol 600.000 JNE 20.000 600.000
9 Botol 1.395.000 JNE 95.000 1.300.000
20 Botol 3.000.000 JNE 200.000 2.800.000

“Barang siap kami kirim terlebih dahulu, barang sampai tujuan baru bayar”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *