Grosir Obat Herbal di Jakarta Timur

grosir herbal jakarta dki jakarta, haifa herbal pulo gadung, haifa herbal rawamangun, pusat herbal rawamangun kota jakarta timur, pusat herbal rawamangun rt.10/rw.3, toko obat herbal di rawamangun

Grosir Obat Herbal di Jakarta Timur – Sehubungan telah hadirnya grosir obat herbal di Jakarta Timur maka anda bisa langsung saja kunjungi segera untuk belanja keperluan obat herbal yang sudah di kemas secara utuh dan modern. Grosir obat herbal di Jakarta Timur akan dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik baik dengan belanja langsung atau pun melalui telepon ke nomor telepon grosir obat herbal di Jakarta Timur.

Selaku grosir obat herbal di daerah Jakarta, maka kami bersedia menerima pemesanan berbagai merk obat herbal dengan harga grosir maupun eceran perbotol. Bagi yang memiliki riwayat penyakit apa salahnya untuk mencoba memakai obat herbal karena disamping alami tentunta aman untuk di konsumsi setiap hari. Harga jual baik secara grosir atau eceran perbotol tentunya relatif terjangkau pada grosir obat herbal di Jakarta Timur. Tidak perlu bingung dan susah-susah dalam mencari kebutuhan obat herbal di wilayah Jakarta karena Aryanto Herbal selaku grosir obat herbal termurah dan terlengkap di Jakarta akan siap melayani pesanan anda secara prima dengan buka setiap hari bahkan untuk hari libur pun tetap di buka untuk umum.

Aryanto Herbal dengan berbagai cabang grosir di beberapa daerah termasuk grosir herbal di Jakarta Timur akan sangat membantu bagi para pelanggan yang hendak memesan berbagai macam merk obat herbal. Para pelanggan tidak perlu memesan jauh-jauh dari tempat penjualan obat herbal di kota lain, sebab para pelanggan hanya tinggal datang atau pesan secara online.

Silahkan anda kunjungi secara langsung dan belanja banyak berbagai merk obat herbal karena semakin banyak berbelanja di grosir obat herbal di Jakarta Timur maka semakin untung para pelanggan dengan mendapat potongan harga dan bonus menarik di grosir herbal tersebut. Berikut grosir obat herbal di Jakarta Timur yang terletak di pusat kota ramai di kunjungi oleh para pembeli yaitu sebagai berikut :

Nama Toko : Aryanto Herbal

grosir herbal jakarta dki jakarta, haifa herbal pulo gadung, haifa herbal rawamangun, pusat herbal rawamangun kota jakarta timur, pusat herbal rawamangun rt.10/rw.3, toko obat herbal di rawamangun

Alamat Grosir : Jalan Pondok Ranggon Raya No.5 Rt.05 Rw.05 Kelurahan.Pondok Ranggon Kecamatan.Cipayung Jakarta Timur (Samping Pos Polisi Pondok Ranggon).

Info Pemesanan : 081.294.778.394 / 087.885.198.667

Layanan Telepon : 021- 28672078.

Tersedia berbagai macam merk obat herbal alami yang tentunya sudah legal lembaga DEPKES RI dan Badan POM Nasional jadi tunggu apa lagi silahkan pesan sekarang juga atau kunjungi ke tempatnya langsung. Diantara kesemua merk obat herbal yang tersedia terdiri dari merk obat asli dalam negeri herbal Jelly Gamat QnC, Jamu Ace Maxs, Merk Obat Green World Global.

Beberapa Daftar Harga di bawah ini untuk setiap pemesanan merk obat herbal Jelly Gamat QnC dan Ace Maxs secara grosir atau partai besar berikut :

○ Harga Eceran Perbotol Jelly Gamat QnC = Rp.155.000,-/botol (Seratus Lima Puluh Lima Ribu Per Botol).

○ Belanja 4 sampai 8 botol = Rp.150.000,-/botol. Hemat = Rp.5000,-

○ Belanja 9 Sampai 10 Botol = Rp.148.000,-/botol. Hemat = Rp.7000,-

○ Belanja Lebih dari 10 Botol = Rp.145.000,-/botol. Hemat= Rp.10.000,-

○ Harga Eceran Perbotol Jamu Ace Maxs Rp. 240.000,-/botol (Dua Ratus Empat Puluh Ribu Perbotol).

○ Belanja Ace Maxs 2 sampai 3 botol seharga Rp.238.000,-/botol. Hemat = Rp.2.000,-

○ Belanja Ace Maxs 3 sampai 5 botol seharga Rp.235.000,-/botol. Hemat = Rp.5.000,-

○ Belanja Ace Maxs 6 sampai 9 botol seharga Rp.221.000,-/botol. Hemat = Rp.19.000,-

○ Belanja Ace Maxs ≥ 10 botol seharga Rp.200.000,-/botol. Hemat = Rp.40.000,-

Ada pun prihal produk Green World anda bisa tanyakan  secara langsung pada grosir obat herbal di Jakarta Timur agar memperoleh informasi promo yang akurat karena sewaktu-waktu promo bisa berubah.

Grosir Obat Herbal di Jakarta Timur


Posted By : Jelly Gamat Teripang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *