Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Pemakaian Propolis untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara pemakaian propolis untuk menghilangkan flek hitam di wajah – Wajah dengan tingkat kenormalan tentu akan terlihat menarik, cerah, merona apa bila tidak nampak flek hitam pada wajah.

Penggunaan dengan propolis sebagai perawatan kesehatan untuk membantu meningkatkan kecantikan kulit wajah. Propolis bisa dijadikan sebagai bahan alamiah yang efektif membersihkan flek hitam yang nampak secara kasat mata.

Propolis yang selama ini di buat menjadi obat tetes dan bahan cairan herba berkhasiat nyatanya bisa bermanfaat bagi semua orang khususnya kalangan wanita dan pria yang ingin kulit wajahnya terlihat bersih, cerah dan bebas flek-flek hitam.

Kondisi hitam dan cerah kulit wajah ditentukan oleh banyaknya zat warna (pigmen) yang diberikan nama melanin dalam kulit. Apa bila hormon melanin yang lebih besar pada kulit tentunya akan menjadikan kulit terlihat hitam.

Tapi siapa sangka jika warna melanin di kulit ini menentukan seseorang terbebas dari bentuk kerusakan dan mempercepat penyembuhan luka di kulit.

Perubahan hormonal pada tubuh menjadi pemicu munculnya flek hitam pada wajah dan kulit. Selain itu, banyak faktor lain sehingga menjadikan kulit wajah penuh dengan bintik-bintik dan flek hitam.

Flek hitam pada wajah lebih diakibatkan karena efek samping jenis pemakaian produk perawatan make up, sebab biasanya perawatan make up ada yang mengandung senyawa kimia sehingga bisa merusak tingkat kadar normal kulit wajah.

Perubahan warna kulit yang berupa bintik bintik hitam memang menjadi hal yang sangat tidak ingin sekali oleh khususnya kalangan wanita. Maka banyak segala cara dilakukan oleh semua orang untuk bisa menampilkan kulit wajah yang bersih dan bebas noda flek hitam.

Meningkatnya produksi melanin, khususnya pasca terkena radiasi sinar uv oleh matahari, akibat faktor genetika, perubahan hormonal, efek samping konsumsi obat obatan tertentu bahkan bentuk usaha perawatan kulit wajah yang belum tentu menyehatkan.

Flek hitam dan bintik bintik hitam pada wajah dinamakan dengan ephelis memiliki kesamaan jenis kelainan kulit berupa neurofibromatosis dan penyakit melanoma. Oleh sebab itu, ada waktu yang tepat bila mempunyai kondisi semacam itu untuk langsung temui dokter spesialis kulit.

Sebelum membahas mengenai cara pemakaian Propolis untuk menghilangkan flek hitam di Wajah terlebih dahulu mengenal akan manfaat keunggulan Propolis untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit diantaranya :

  • Propolis bersifat anti bakteri, anti inflamasi dan anti kanker sehingga layak untuk membantu mencegah peradangan menghilangkan luka dan menyamarkan noda hitam akibat luka di wajah.
  • Propolis sangat efektif sekali untuk membantu menyamarkan bekas luka noda hitam, jerawat, dan penyakit kulit di tubuh.
  • Khasiat propolis bisa dijadikan andalan untuk membantu mengurangi kondisi luka bakar akibat paparan benda panas, radiasi UV, paparan bahan kimia, efek samping makanan dan obat obatan tertentu.
  • Propolis bekerja secara optimal dalam mengurangi keadaan kulit keriput, kembali mengecangkan kulit juga menghaluskan kulit, atau pun membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Dengan perawatan kulit dari Propolis yang bersifat alami ini bisa membantu kulit mempertahankan elastisitas, kelembapan dan tetap hidup

Cara Pemakaian Propolis untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Walatra Propolis Brazil Cair With nano technology Non Alkohol

Walatra Propolis Brazil Golden Propolis bisa dijadikan perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Bahkan yang bisa anda ketahui bahwasanya Walatra Propolis Brazil Golden Propolis ini non alkohol dan benar benar teruji klinis secara aman.

Berbagai cara orang untuk melakukan perawatan kulit wajah begitu mahal, namun kini anda tidak mesti berhambur-hamburkan biaya untuk perawatan menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit cukup dengan mencoba produk perawatan herba Walatra Propolis Brazil yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Cukup membelinya dengan harga relatif terjangkau tanpa membeli alat alat perawatan kulit modern dan canggih sekali pun Walatra Propolis Brazil ini ampuh dalam menghilangkan flek hitam di wajah.

Berikut di bawah ini terdapat langkah-langkah yang bisa dilakukan sebagai cara pemakaian Propolis untuk menghilangkan Flek Hitam di Wajah antara lain :

  • Metode atau langkah awal untuk anda yang ingin hilang bintik bintik dan flek hitam di wajah anda terlebih dahulu membersihkan wajah hingga benar-benar bersih cukup bersihkan saja dengan air tanpa sabun pencuci wajah.

Kalau bisa, anda pun boleh membersihkan dengan air hangat kuku supaya nantinya pori pori di kulit menjadi terbuka. Baru setelah itu melakukan perawatan dengan menggunakan propolis.

Biasakan untuk jangan ketika melakukan perawatan pembersihannya saja, membersihkan wajah adalah wajib dilakukan karena untuk menjaga kelembapan kulit dan kulit akan terbebas dari debu dan kotoran yang menempel apa lagi kulit berminyak.

  • Setelah anda membersihkan wajah dengan air biasa atau air hangat kuku, barulah cara penggunaan Walatra Propolis Brazil ini boleh dilakukan.

Caranya bila sudah bersih dan di basuh dengan air wajahnya, maka anda bisa mencoba Walatra Propolis Brazil cukup 5-9 tetes cairan propolis pada segelas atau mangkuk berisi air hangat untuk kemudian dijadikan air pembasuh wajah.

Tapi sebelumnya campuran Walatra Propolis Brazil ini diaduk sampai merata dan di basuh ke wajah. Biarkan tunggu beberapa menit untuk wajah terasa kering dan kesat agar efektivitas Propolis bekerja secara sempurna.

Baru setelah mengering, anda boleh silahkan membilasnya dengan menggunakan air bersih sampai tidak terasa kering akibat propolis. Dengan catatan saat membersihkan wajah usahakan secara lembut artinya tidak terlalu keras dan kasar. Usahakan sembari di pijat wajahnya agar peredaran darah di wajah jadi lancar.

  • Langkah pilihan cara selanjutnya untuk yang ingin sekali flek hitam dan bintik bintik noda di wajah itu hilang, maka anda bisa mencoba mengoleskan atau bisa saja membalurkan langsung dengan ukuran olesan sewajarnya pada wajah.

Caranya cukup dengan dioleskan secara perlahan lahan sambil di pijit memutar dengan jari-jari anda perlahan lahan dan penuh kelembutan. Biarkan dalam beberapa menit sekitar setengah jam untuk mendapatkan hasil yang cukup optimal.

Sesudah mengoleskan produk Walatra Propolis Brazil with nano technology ke wajah anda, dan membiarkannya selama kurang lebih 30 menitan silahkan langsung saja di bilas dengan air biasa.

  • Nah, langkah ketiga pun sama cukup mudah sekali dilakukan, anda bisa mencampurkan bahan bahan alami untuk nantinya di buat masker pada wajah.

Contohnya anda bisa membuat masker dari tepung bengkuang asli di campur dengan tepung beras lalu di tetesi cairan Walatra Propolis Brazil akan sangat cocok dalam hal tersebut.

Selain itu dengan dicampurkan dengan bahan alami untuk perawatan wajah tentunya lebih efektif sekali membersihkan flek hitam. Perlu diketahui juga bahwa tidak dianjurkan sama sekali untuk mencampurkan Walatra Propolis Brazil Golden Propolis dengan jenis produk perawatan yang tidak alami misalnya dicampurkan dengan bahan make up wajah itu sangat tidak diperbolehkan.

Semua langkah kegiatan pembersihan wajah dengan mediasi tetesan Propolis Brazil di wajah sangat efektif ketika malam hari menjelang tidur. Karena ketika malam hari akan lebih mudah menyerap semua unsur unsur kesehatan yang bermanfaat dari Propolis terhadap kulit wajah.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.