Cara Pemakaian Jelly Gamat untuk Bekas Luka

Luka yang membekas yang diakibatkan karena adanya faktor penyebab seperti terjadinya kecelakaan, luka bakar, luka akibat kecipratan benda panas, minyak panas, tersiram air panas mendidih baik yang terjadi pada tangan, kaki dan beberapa anggota tubuh lainnya. Cara pemakaian Jelly Gamat untuk bekas luka sudah ada dari aturan perusahaan tentang beberapa keunggulan produk kesehatan salep Jelly Gamat QnC untuk bekas luka.

Apa ada keunggulan Jelly Gamat QnC selain menghilangkan bekas luka?

Bagi yang sampai saat ini memiliki keluhan kesehatan pada kulit seperti cacar di sekujur badan, campak, biduran, alergi, ruam-ruam, gatal bertahun-tahun, borok, bisul bernanah, luka gangren akibat diabetes melitus yang diderita solusi tepat dalam hal ini hanya cukup rutin pemakaian salep Jelly Gamat QnC setiap harinya. Sementara itu luka lain yang berasal dari dalam tubuh juga bisa mencoba pemakaian Jelly Gamat QnC setiap harinya cukup di minum karena memiliki dua fungsi pemakaian Jelly Gamat QnC untuk dioleskan ke area yang luka dan di minum untuk penyembuhan luka dari dalam tubuh.

Bekas luka yang sering terjadi baik pada kalangan anak-anak dikhawatirkan akan muncul kerutan dan bentuk kulit jaringan parut pada luka, goresan, jahitan, pembengkakan, ruam-ruam dan bentuk kulit yang terlihat sangat tidak enak untuk di lihat baik oleh diri sendiri mau pun orang lain. Cara pemakaian Jelly Gamat untuk bekas luka adalah dengan membiasakan rutin pemakaian Jelly Gamat QnC setiap hari secukupnya dan merata.

Di bawah ini terdapat beberapa cara tersendiri dalam membantu menangani luka sehingga luka tidak dapat membekas pada saat nantinya antara lain sebagai berikut :

■ Saat terjadinya luka usahakan agar dapat membersihkan luka terlebih dahulu yaitu dengan membersihkan benda-benda kotor yang menempel pada luka dengan pinset yang sudah dibasahi alkohol.

■ Tidak diperbolehkan untuk menutup jenis luka luar yang terbuka (luka bukan sayatan dan goresan) sebab jika luka luar yang terbuka itu di tutup besar kemungkinan luka itu akan lama sekali untuk keringnya. Biarkan luka itu cepat kering dan untuk sementara jangan melakukan aktivitas apapun yang bisa melukai atau menggores luka yang terbuka.

■ Apabila luka melepuh dan luka bakar misalnya terlihat masih basah dan belum benar-benar kering maka jangan sekali-kali untuk menutup dengan kain kasa steril sekali pun, karena jika demikian terjadi maka luka bakar tersebut akan tetap basah dan tidak kunjung kering. Butuh proses cukup lama untuk penyembuhan jenis luka bakar.dan pada dasarnya diri sendiri dan tubuh  mampu membantu dalam proses penyembuhan luka dari mulai sirkulasi darah hingga sistem kerja sel-sel tubuh.

■ Lain halnya dengan luka akibat goresan kecil, sayatan pisau, silet, benda tajam dan benda tumpul lain sehingga mengharuskan untuk di balut dengan kain kasa atau penutup luka. Sebab luka jenis ini sering kali menimbulkan aliran darah yang terus menerus menetes terutama pada beberapa anggota badan misalnya jari-jemari tangan dan kaki, maka hal yang harus dilakukan setelah di obati adalah dengan menutup lukanya dengan kain kasa.

Sebelum terjadinya bekas luka baik luka dari luka tertutup hingga luka cukup parah dan terbuka ini nantinya akan menimbulkan bentukan kulit yang dinamakan koreng atau keloid. Dengan alasan tertentu sehingga memungkinkan tangan menggaruknya misalnya menggaruk-garuk koreng itu tidak sama sekali diperbolehkan, karena luka koreng itu sendiri jika digaruk akan menimbulkan bekas luka dengan bentukan warna bercak hitam atau juga putih.

Ada pun berkenaan dengan cara pemakaian Jelly Gamat untuk bekas luka ini sudah sangat familiar sekali konsumen melakukannya. Bukti nyata dan kesaksian positif yang mendasari tentang keunggulan dari cara pemakaian Jelly Gamat untuk bekas luka diantaranya sebagai berikut :

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat dari Aryanto Herbal,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol dari Aryanto Herbal.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih Aryanto Herbal.


Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.


>>>Silahkan Klik gambar di atas untuk Pemesanan Salep Jelly Gamat QnC<<<

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *