Promo HOT !!! Rp.155.000 Jadi Rp.150.000 Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Cara Mengobati Psoriasis dengan Jelly Gamat

Cara mengobati psoriasis dengan Jelly Gamat cukup mudah dipakai terlebih bagi kalangan yang memiliki keluhan penyakit kulit seperti psoriasis. Salah satu jenis penyakit kulit yang bisa terjadi pada seluruh kalangan usia dimana jenis penyakit ini terbilang langka. Psoriasis hanya dapat disembuhkan oleh berbagai jenis pengobatan khusus kulit baik secara medis mau pun dengan alami termasuk diantaranya pemakaian produk Jelly Gamat.

Mengenai cara mengobati psoriasis dengan Jelly Gamat QnC ada banyak cara sehingga bisa membantu dalam perantara penyembuhan penyakit kulit psoriasis. Jenis penyakit kulit psoriasis bisa termasuk ke dalam jenis peradangan kulit cukup hebat sehingga menimbulkan beberapa gejala lain dari penyakit tersebut. Maka dari itu kami selaku stokist pusat produk Jelly Gamat QnC Original mencoba memberikan solusi yang mudah-mudahan dapat membantu dengan garansi produk yang sesuai dimana sistem tranfer pembayaran baru bisa dilakukan setelah barang sampai di tangan konsumen (Syarat beli 1 atau 2 botol saja).

Ada kalanya jenis penyakit psoriasis lebih dominan menjangkit kalangan anak-anak dimana sistem kekebalan tubuhnya masih dalam tahap perkembangan dan membutuhkan daya tahan yang kuat. Jelly Gamat QnC diproduksi secara khusus sebagai obat oles dan salep yang dapat membantu mempercepat pengeringan luka dan peradangan kulit psoriasis. Kerap kali psoriasis ini mengganggu kepercayaan diri dimana besar kemungkinan banyak orang yang melihat merasa kurang sedap bahkan tidak menarik untuk menoleh pada kulit yang terserang jenis penyakit ini. Namun, perlu diketahui bahwa setiap penyakit pasti ada perantara kesembuhannya yaitu obat.

Berdasarkan cara mengobati psoriasis dengan Jelly Gamat QnC herbal lebih umum orang menggunakanannya dengan cara dioleskan secara langsung hingga benar-benar merata. Tunggu dan biarkan beberapa jam sampai luka itu benar-benar kering sehingga peradangan kulit yang basah tidak dapat melebar dan timbul kembali. Khasiat Jelly Gamat QnC untuk mengobati psoriasis, ini telah dibuktikan melaui berbagai kajian medis secara ilmiah dari seluruh pakar kesehatan di belahan dunia mengenai manfaat gamat emas yang terkandung dalam produk herbal Jelly Gamat QnC.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermani mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Jelly Gamat QnC ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :

■ Protein 20 %
■ Kolagen 80
■ Mineral Mukopolisakarida
■ Glucasaminoglycans (GAGs)
■ Antiseptik alamiah
■ Chondroitin
■ Omega-3, 6,9
■ Asam Amino
■ Vitamin A,C,E

Lalu, apa saja manfaat dari kandungan aktif di atas untuk pengobatan penyakit kulit seperti psoriasis pada kulit ?

■ Protein. Gamat Emas sangat kaya akan kandungan proteinnya terutama asam amino berupa L-lysine dan L-proline yang berperan aktif dalam produktivitas kolagen baik untuk kesehatan kulit. Kolagen membentuk struktur pada jaringan kulit, meregenerasi sel kulit yang rusak akibat peradangan kulit dan mencegah penuaan dini.

■ Mineral Mukopolisakarida salah satu unsur kandungan aktif yang juga ada pada madu organik dimana madu banyak sekali manfaatnya dan bermanfaat untuk segala macam penyakit luar mau pun penyakit dalam.

■ Manfaat Glucosaminoglycans dalam dunia medis berperan dalam membantu mempercepat regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak, mencegah pertumbuhan sel tumor, berperan aktif dalam kesehatan kornea mata, penghalang bentuk pertumbuhan neurosit, berperan dalam perkembangan otak, aktivitas neuritogenik, dan perlawanan terhadap infeksi, mengatur implantasi embrio pada lapisan uterus endometrium selama siklus menstruasi.

■ Manfaat Omega 3, 6 dan 9 pada ekstrak gamat emas diantaranya memiliki peranan tersendiri berikut :
■ Omega, 3, 6 mau pun 9 menjadikan pengaruh besar pada tingkat fungsi kulit yang normal.
■ Asam Lemak Omega 3,6 dan 9 sebagai nutrisi penting untuk kulit.
■ Omega 3, 6 dan 9 sangat berpengaruh terhadap respon inflamasi pada kulit.
■ Omega 3, 6 dan 9 suplemen yang dapat di minum sebagai asam lemak essensial bagus bagi kulit.
■ Asam lemak omega 3,6, dan 9 memiliki peranan sebagai tabir surya untuk menghalangi sinar UV yang membakar kulit.
■ Omega 3, 6 dan 9 membantu mempercepat regenerasi sel kulit yang mati dan rusak.

■ Manfaat vitamin A, C, E sudah banyak tersedia dalam berbagai jenis makanan termasuk pada ekstrak gamat emas Golden Stichoupus Hermanii. Manfaat vitamin dalam kesehatan kulit sangat banyak diantaranya mencegah keriput, mencegah infeksi virus, bakteri dan jamur, membantu mencerahkan kulit, membantu kelembapan kulit, membantu mengatasi inflamasi dan mencegah kerusakan akibat sinar UV.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dari manfaat kandungan aktif alami diatas yang tersedia pada ekstrak gamat emas Jelly Gamat QnC sudah dipastikan bahwa secara alami dan aman Jelly Gamat QnC dapat membantu mengobati keluhan penyakit kulit salah satunya psoriasis. Maka dari itu, sekarang dan seterusnya dapat mencoba memakai Jelly Gamat untuk keluhan penyakit kulit dari mulai psoriasis pada anak sampak psoriasis pada kalangan manula.

Mau Dapat BONUS GRATISAN ? Yuukk IKUTAN dan klik Gambar di bawah ini

 

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *