Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Cara Mengobati Luka Diabetes dengan Madu

Cara mengobati luka diabetes dengan madu kini hadir dalam salah satu produk unggulan dan nyata terbukti manfaat mengobati semua jenis luka dan penyakit kulit yang terdapat beberapa kandungan diantaranya ekstrak mel depuratum (madu) dipadukan pula dengan ekstrak golden stichoupus hermanii (spesies teripang emas laut).

Luka diabetes adalah luka akibat adanya komplikasi dari gejala diabetes melitus sehingga peningkatan kadar glukosa dalam darah naik tidak normal. Bagi pengidap luka diabetes basah dan lama sekali keringnya merupakan faktor yang menjadi masalah kesehatan bagi dirinya.

Beberapa tanda yang dapat terlihat dari adanya luka diabetes sering dilihat dan dirasakan antara lain :

■ Muncul gejala rasa sakit, nyeri atau tanpa rasa sakit sekali pun.

■ Terdapat ciri khas berupa peradangan (pembengkakan), kemerahan, panas, nyeri dan gangguan fungsi).

■ Mati rasa dan terlihat kulit kusam (akibat adanya kerusakan sistem saraf tubuh).

■ Demam dan menggigil (gejala awal infeksi luka yang terus menerus memburuk dan diperparah dapat mengancam jiwa seseorang yang mengalaminya).

Kandungan glukosa (gula darah) yang cukup berlebihan dan tinggi dalam darah sangat tidak baik sama sekali bagi kesehatan. Efektivitas glukosa yang berlebihan dapat mengganggu sistem imunitas tubuh dan tidak berfungsi sama sekali. Akibat kekurangan sirkulasi darah karena kerusakan saraf pengidap diabetes melitus yang tidak terkendali dapat mengalami luka infeksi. Tidak hanya itu komplikasi yang bukan hanya luka saja, tetapi bisa beresiko kolesterol tinggi, aterosklerosis, obesitas atau bahkan AIDS.

Ada semua jenis perawatan yang ditawarkan oleh herbal madu dengan manfaat membantu mengobati penyakit kulit dan luka diabetes melitus. Luka diabetes basah akan lebih mudah kering dengan perantara madu alami yang didapatkan dari hutan tropis seperti madu hutan di negara kita ini. Madu hutan alami memiliki sejuta manfaat dalam mempercepat penyembuhan luka infeksi, luka basah, luka kering, gatal-gatal, alergi dan semua luka lainnya.

Madu dengan nama lain mel depuratum terkandung dalam bahan dasar herbal Jelly Gamat QnC original. Mel depuratum alias madu bisa membantu dalam mengobati semua jenis keluhan kesehatan begitu pun sama halnya dengan gamat emas yang multi khasiat sebagai bahan herbal. Cara mengobati luka diabetes dengan madu sudah dari semenjak dahulu sampai sekarang ini sering dilakukan sebagai cara tradisional.

Dalam kajian-kajian pakar medis memperoleh bahwa madu alami merawak dan mencegah infeksi luka dan merangsang regenerasi jaringan kulit yang rusak. Selain itu madu untuk luka dapat melemahkan jaringan mati, mengurangi pembengkakan dan mempercepat pengeringan luka. Adanya sifat penekanan pada peradangan sehingga meminimalisir jaringan parut dan rangsangan gatal.

Manfaat madu untuk luka banyak dengan sifat anti bakteri dan mikroba yang paling dominan pada luka, meningkatkan produktivitas hidrogen peroksida dari oksidasi glukosa enzim. Sebagian kandungan bakteri dengan glukosa dan fruktosa alternatif asam amino nabati dari sel mati dan serum sehingga mampu menghilangkan bau luka yang terinfeksi.

Aktivitas antimikroba pada mel depuratum (madu) telah dijelaskan dalam berbagai kajian medis. Madu memiliki aktivitas bakteriostatik dan bakterisida karena terjadinya mikroorganisme pada resisten antibiotik pada pengobatan luka diabetes, maka pemanfaatan madu untuk luka diabetes efektif sebab menghambat aktivitas mikroorganisme yang terisolasi dengan luka.

Jelly Gamat Emas Herbal QnC Plus Kandungan Mel depuratum (madu hutan asli)

Begitu pun sama halnya dengan khasiat produk herbal Jelly Gamat QnC yang terkandung ekstrak gamat emas laut mampu menyembuhkan dan mengobati luka baik yang bersifat akut mau pun kronis sama sekali. Ekstrak madu senantiasa dimanfaatkan tidak hanya untuk luka saja melainkan untuk bahan perawatan kulit dan kecantikan.

Beberapa cara mencegah dan mengendalikan komplikasi luka diabetes melitus untuk terjadinya luka diabetes yang semakin memburuk diantaranya sebagai berikut :

■ Mengendalikan luka diabetes dengan senantiasa berkonsultasi terhadap dokter dan melaksanakan gaya hidup sehat tidak merokok, konsumsi makanan secara teratur, tidak ketergantungan jenis obat-obatan tertentu, olahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan pengurangan kadar glukosa darah sesuai anjuran dokter.

■ Melaksanakan pemeriksaan secara rutin dan pembersihan ekstremitas sebab akan beresiko terhadap bisul dan luka yang terjadi.

■ Pemangkasan kuku dengan baik dan aman.

■ Senantiasa memakai kaos kaki kering dan bersih dalam membantu melindungi kaki jangan pernah berjalan tanpa alas kaki.

Berkaitan dengan sejumlah kajian-kajian ilmiah dari berbagai lembaga maka diperoleh hasil menurut pakar dari University Of Aucland, Selandia Baru telah memberikan riset bahwa madu dapat secara efektif mengurangi masa penyembuhan luka bakar. Melalui data dari 19 uji klinis yang merawat 2.554 pasien dengan luak yang tidak dapat diobati, para dokter dapat membuktikan secara ilmiah bahwa madu membantuk penyembuhan luka lebih cepat dari kasa normal dan bahan lain untuk luka bakar.

Studi ilmiah lainnya yang di dapat dari hasil riset Jurnal Internasional Lower Extremity Wounds melibatkan peneliti yang memperoleh banyak kualitas pengobatan yang ditemukan pada madu hampir semua tidak ada bandingan dengan bentuk pengobatan luka lainnya. Sesudah melaksanakan uji coba 22 dengan melibatkan pasien 2.062 penderita yang diberikan madu untuk pengobatan luka memperoleh tanda keberhasilan dari infeksi luka tersebut diantaranya :

■ Infeksi menjadi bersih bahkan luka terbebas dari aktivitas persebaran mikroba dan bakteri.

■ Madu menghambat dan menghilangkan bau amis atau busuk dari luka.

■ Madu melakukan sifat anti peradangan dengan mengurangi tingkat inflamasi kulit yang rusak.

Dari semua kajian-kajian ilmiah dan berbagai riset para pakar menunjukkan bahwa madu alami benar teruji dan terbukti nyata membantu penyembuhan luka termasuk luka diabetes. Oleh karenanya dalam hal ini herbal Jelly Gamat QnC kini menghadirkan ekstrak madu hutan asli yang diproses langsung bersama ekstrak gamat emas laut sebagai perawatan luka infeksi. Herbal Jelly Gamat Emas QnC sudah teruji dan terbukti manfaatnya dari semua kesaksian positif atas mujarabnya herbal tersebut.

Herbal Jelly Gamat Emas QnC dengan kandungan madu mampu menjadi perantara penyembuhan luka kulit, penyakit kulit lainnya pun dapat dari mulai pembengkakan, benjolan, ruam-ruam, gatal-gatal dan luka bernanah basah. Aturan pakai herbal Jelly Gamat Emas QnC sebenarnya cukup mudah dilakukan dengan cara rutin mengoleskannya ke area kulit yang mengalami infeksi. Herbal Jelly Gamat dalam setiap 5 mili liter komposisinya terkandung ekstrak gamat emas laut dan mel depuratum (madu hutan asli).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *