Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Resep Cara Mengencangkan Payudara Dengan Buah Manjakani

Tahukah bila buah manjakani itu sangat populer di negara lain ?

Ya, buah manjakani ini sudah banyak mengenal dari semua khasiatnya terutama untuk kesehatan dan perawatan organ kewanitaan. Manjakani ini secara biasa dibuat untuk bahan kebutuhan perawatan kesehatan organ reproduksi dan kosmetik. Buah manjakani sudah melanglang buana dan banyak yang membudidayakan.

Kepopulerannya itu sudah merambah ke negara-negara seperti India dan negeri Jiran Malaysia. Memang sebenarnya orang-orang India senantiasa mengolah manjakani sebagai bahan ramuan tradisional. Dan biasanya lagi orang India dan orang-orang di Asia memanfaatkannya sebagai bahan perawatan organ reproduksi wanita.

Bentuk Perawatan seperti apa yang biasa diambil manfaatnya dari buah Manjakani ?

Diantara bentuk perawatan kesehatan yang bisa di dapat dengan jalan perantaraan Manjakani ialah resep cara mengencangkan payudara dengan manjakani. Manjakani adalah bahan ramuan tradisional turun temurun nenek moyang bangsa Asia terutama India, negara Timur Tengah dan Eropa.

Banyak industri pabrikan obat dan jamu mengolah sedemikian rupa menjadi salah satu bentuk perawatan untuk kesehatan. Bagi golongan kaum hawa (wanita) tentu menginginkan bentuk tubuh dan payudara yang menarik. Semua itu perlu adanya perwujudan nyata melalui pemakaian ramuan manjakani yang sudah di olah.

Memiliki payudara yang indah dan kencang artinya tidak kendur, akibat berbagai faktor bisa saja dapat dimiliki oleh remaja wanita hingga wanita yang sudah dewasa.

Yang kita tahu adalah manjakani hanya untuk perawatan organ reproduksi wanita saja, melainkan ada manfaat lain terutama untuk merawat payudara agar tetap kencang, elastis dan tidak mudah kendur.

Manjakani (Quercus Infectoria) telah mengikuti sifat  Astringent kuat

Astringent berasal dari bahasa Latin ‘astringere’ yang memiliki artian “mengikat cepat”. Zat yang bermanfaat untuk membantu menghilang kusam wajah, wajah berminyak, pori-pori tertutup, menghilangkan jerawat, komedo dan seputar masalah kesehatan kulit. Dengan sifatnya ini menjadikan kulit tubuh dan kulit payudara menjadi halus, kencang dan lembut.¬†Astringent berguna untuk sebagai anti jamur dan anti bakteri, mempercepat penyembuhan luka, dan meredakan iritasi kulit.

Tidak seperti buah pada umumnya ternyata manjakani ini memiliki kandungan sifat antioksidan yang cukup kuat sehingga sifatnya itu sangat efektif membantu menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai jenis keluhan kesehatan terutama kanker payudara.

Peran penting lainnya dari sifat antioksidan ini bisa mengembalikan elastisitas kulit dan mencegah tingkat peradangan kulit yang terjadi. Bentuk tubuh yang senantiasa kencang tidak mengkerut dan keriput hal itu dapat dimanfaatkan sumber antioksidan yang sudah ada salah satunya buah manjakani.

Nah, resep cara mengencangkan payudara dengan buah manjakani hanya perlu melakukan latihan-latihan khusus karena cara pemakaian untuk manjakani itu sendiri cukup di konsumsi (diminum) dan di oles.

Payudara yang kendur bisa disebabkan karena otot-otot dada terutama otot dada wanita yang mengalami penurunan fungsi. Misalnya payudara wanita pasca hamil dan sedang menyusui lama-kelamaan akan kendur payudaranya.

Maka dari itu, perlu melakukan olahraga yang mampu melatih kencangnya otot dada sehingga memperoleh bentuk payudara yang kencang.

Ini dia beberapa resep cara mengencangkan payudara dengan buah manjakani melalui latihan olah fisik atau olahraga khusus diantaranya :

Latihan otot dada dengan melakukan Push Up para pria

Push up para pria tentu akan memberatkan kalangan wanita, sebab latihan push up pria dengan push up wanita itu beda. Lalu, bagaimana jika latihan push up pria dilakukan oleh kalangan wanita ?

Ya tentu saja boleh, asalkan harus sesuai dengan instruktur dan ahli di bidang olahraga agar tidak adanya kesalahan yang mungkin bisa saja terjadi. Tapi sebelum latihan push up pria oleh wanita biasanya harus melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Dalam melaksanakan push up kaum pria yang dilakukan oleh kalangan wanita ada caranya yaitu letakkan telapak tangan keduanya di lantai dengan jarak lebih lebar bahu.

Selanjutnya kaki bertumpu pada ujung jari dengan posisi rapat satu sama lain. Pastikan posisi tubuh lurus sempurna dari kepala sampai ke ujung kaki.

Sehabis itu, kemudian angkat badan (tubuh) anda dengan memakai kemampuan lengan tangan dan siku kemudian turunkan kembali antara dada dengan lantai sampai hampir mendekati keduanya. Lakukan gerakan tersebut berulang kali dan tidak berlebihan, karena bila berlebihan akan berakibat cedera yang akan terjadi.

Latihan olah fisik yang kedua untuk mengencangkan kulit payudara agar tidak kendur

Resep latihan ini sangat membutuhkan tenaga yang ekstra yaitu harus mengangkat barbel dan caranya adalah berbaring diatas flat bench dengan posisi lengan lurus ke atas sambil memegang barbel dengan kedua tangan dan kedua kaki menyentuh lantai. Turunkan barbel ke bawah sampai sejajar dengan sisi dada anda, lalu angkat kembali ke posisi semula.

Resep yang ketiga yang hampir sama dalam upaya mengencangkan bentuk payudara yang indah

Berbaringlah di flat bench dengan kedua kaki menempel di lantai. Luruskan kedua tangan ke atas sambil memegang barbel. Lalu turunkan sambil merentangkan kedua tangan seperti mengepakan sayap secara perlahan hingga posisinya sejajar dengan dada. Kemudian angkat kembali ke posisi semula.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.