Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik =>>> GO-SEND GRAB

   

Cara Membuat Jamu Temulawak untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Jamu temulawak adalah  minuman tradisional yang mungkin bisa di kenali sudah sangat terkenal zaman dulu sampai sekarang. Walau pun keberadaannya jamu temulawak ini sudah sangat langka.

Biasanya anak zaman dulu yang sukar sekali makan nasi, para orang tua sering mengasihnya dengan jamu berbahan dasar temulawak. Dulu minuman yang sering di jual ada yang berbahan dasar temulawak dan akan lahap sekali bila sering minum jamu yang terbuat dari temulawak.

Cara membuat jamu temulawak untuk menambah nafsu makan anak lebih sangat bersifat alami karena tidak adanya unsur senyawa kimia apa pun yang bisa menjadi bahan herba tambah nafsu selera makan anak.

Jenis makanan yang anak suka, dan jajanan yang sering anak konsumsi mungkin semuanya sudah pada mengetahui bagi sebagian kalangan orang tua.

Biasanya anak yang masih kecil akan mudah sekali ingin konsumsi makanan dengan bentuk unik dan terlihat berkesan kaya akan karakter tokoh mainan atau film favorit mereka, namun para orang tua juga bisa melakukannya untuk menjadikan makanan serba unik agar nantinya anak mudah tertarik untuk mengkonsumsi makanan yang di buat oleh para orang tua.

Jajan yang sembarangan dan belum tentu terjamin keaslian dan kandungan terdapat di dalamnya. Bisa saja makanan yang di beli oleh anak itu sangat berbahaya. Maka dari itu kami mencoba memberikan saran dan solusi yang siap membantu para orang tua supaya anak bisa lahap dan makan makanan yang di sajikan oleh ayah mau pun bunda.

Bagi yang awam terhadap tanaman temulawak, biasanya industri jamu dan herba sering memproduksi bahan dasar rimpang tanaman temulawak untuk bahan campuran jamu modern sekarang ini.

Anda yang memiliki balita atau anak usia di atas 5 tahun tentu sangat wajib diberikan jamu temulawak sejak sekarang, karena jamu temulawak sudah terbuti memberikan dampak yang baik dalam meningkatkan selera dan nafsu makan anak pada makanan yang disajikan atau di buat oleh ibu.

Bila anak anda kehilangan nafsu makan secara bertahap dan lama kelamaan tidak ingin menyantap nasi dan lauk pauk yang di buatkan ibu dan ayahnya bisa jadi anak ditandai sedang mengalami cacingan.

Tentu bila kondisi cacingan pada anak akibat kurang nafsu makan, si anak akan mengalami masalah kesehatan baik secara fisik atau juga mental.

Cacingan bisa dituntaskan dengan ramuan temulawak/jamu temulawak

  • Caranya siapkan 25 gr temulawak yang sudah di cuci bersih.
  • Asam jawa
  • Gula merah secukupnya.
  1. Tumbuk atau dimemarkan rimpang temulawak itu hingga halus, masukkan rimpang temulawak yang sudah dihaluskan ke dalam panci bersama kedua bahan tadi (gula aren dan asam jawa).
  2. Isi panci dengan air putih ukuran 600 ml.
  3. Rebus bahan ramuan tersebut hingga air rebusan tinggal tersisa sekitar setengahnya saja
  4. Tunggu sampai dingin, saring, lalu minum secara teratur.

Apa bila anak anda enggan sekali meminum ramuan jamu temulawak ini, segera periksakan anak anda ke dokter supaya di lihat gejala dan kondisi penyakit yang dialami. Bisa jadi anak sedang mengalami cacingan dan perlu obat cacing.


Obat Cacingan Anak, Gemuk Badan, Penambah Nafsu Selera Makan Anak, Berpadu Ekstrak Curcuma Xhantorriza (Sari Temulawak), Mel depuratum (madu hutan) dan Gamat Emas

Walatra Jelly Gamat Original Bermujarab Tradisional Terdaftar BPOM

Silahkan informasi lengkap klik : Khasiat Walatra Jelly Gamat Original untuk berbagai keluhan kesehatan

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.