Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Apakah Memakai Kacamata Dapat Menambah Minus ?

penggunaan kacamata minus yang baik, apakah kacamata minus harus dipakai terus, efek mata minus tidak memakai kacamata, , apakah sering melepas kacamata dapat menambah minus, apakah melepas kacamata menambah minus, kacamata menambah atau mengurangi minus

Apakah memakai kacamata dapat menambah minus ? Tentu dalam hal ini sangat memerlukan pemeriksaan terlebih dahulu dari ahli medis spesialis mata. Bila memahami secara langsung bahwa saat melihat dengan memakai kacamata penglihatan menjadi jelas tanpa adanya kabur alias rabun khusus mata minus.

Kondisi mata minus atau rabun jauh merupakan salah satu bagian dari gangguan dimana tidak mampu melihat objek secara jelas, kabur, buram, berembun dari jarak jauh. Akan tetapi dapat melihat secara biasa dari jarak pandangan cukup dekat. Penggunaaan kacamata minus setiap hari tentunya tidak mampu mengurangi kondisi mata yang sudah minus.

Pemakaian kacamata minus bertujuan agar penglihatan menjadi jelas tanpa adanya kondisi buram atau rabun. Lain pula dengan kondisi mata minus dimana adanya efek yang ditimbulkan dari rutin pemakaian kacamata minus dikarenakan berbagai faktor berikut di bawah ini :

■ Terlalu lama menatap layar monitor, televisi, handphone, gadget dan akibat radiasi sinar biru yang merukak fungsi pembiasan cahaya pada bola mata.

■ Kurangnya konsumsi makanan yang cukup bagus untuk kesehatan mata misalnya sayuran dan buah-buahan.

■ Enggan melaksanakan olahraga secara teratur sehingga sirkulasi darah yang menuju mata tidak mendapat suplai oksigen sama sekali.

■ Mengenakan jenis kacamata yang keliru tanpa berkonsultasi dan melakukan  pemeriksaan dari ahli medis.

■ Memiliki keluhan penyakit pada mata lainnya misalnya glaukoma dan degenerasi makula.

■ Efek dari polusi dan polusi lingkungan air yang masuk pada bola mata misalnya terlalu lama berenang di kolam renang akibat paparan benda kimiawi sehingga menjadikan mata minus meningkat.

Menurut pernyataan dari ahli medis disebutkan bahwa kacamata mengoreksi penglihatan jarak anda. Ketika melihat cakrawala mata, mata anda mengarah lurus keluar melalui pusat penglihatan kacamatan. Apabila anda mengenakan kacamata penglihatan jarak dekat ketika sedang bekerja di depat komputer, maka akan salah menyesuaikan diri dengan membaca sekitar 35 cm dan layar komputer pada 60 cm. Hal demikian berkontribusi besar terhadap cara kerja komputer mempengaruhi penglihatan anda.

Akibat terlalu sering memakai kacamata minus menurut ahli di bidang bola mata dan penglihatan bahwa dijelaskan visual yang dilakukan dengan mengenakan kacamata minus akan memperburuk kondisi kesehatan mata. Tekanan tambahan pada bagian sistem saraf mata dapat menjadikan efek serius dalam memiliki kondisi mata minus.

Sumber artikel terkait : Jelly Gamat QnC untuk Mata Minus

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *