Apakah Jelly Gamat Bisa Untuk Bayi ?

Apakah Jelly Gamat Bisa Untuk Bayi ? – Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan yang efektif dan aman di konsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, dewasa, wanita hamil, ibu menyusui hingga lanjut usia. Sebagian besar konsumen berkata apakah jelly gamat bisa untuk bayi ? Jawabannya ya, tentu saja bisa karena keseluruhan bahan obat tersebut 100% alami berkualitas.

dosis jelly gamat gold untuk bayi, jelly gamat gold g untuk bayi 3 bulan, manfaat jelly gamat gold untuk kecantikan, efek samping jelly gamat gold g, aturan minum jelly gamat gold g untuk tipes, minum jelly gamat sebelum atau sesudah makan, gold g untuk batuk pilek anak, manfaat jelly gamat gold untuk balita

Dikatakan produk kesehatan berkualitas karena QnC Jelly Gamat banyak yang telah memperoleh manfaatnya lengkap dengan testimoninya. Selain itu, QnC Jelly Gamat bagian dari produk buatan dalam negeri yang dikembangkan dengan teknologi masa kini.

dosis jelly gamat gold untuk bayi, jelly gamat gold g untuk bayi 3 bulan, manfaat jelly gamat gold untuk kecantikan, efek samping jelly gamat gold g, aturan minum jelly gamat gold g untuk tipes, minum jelly gamat sebelum atau sesudah makan, gold g untuk batuk pilek anak, manfaat jelly gamat gold untuk balita

Jelly Gamat Obat Multikhasiat Herbal Alami

QnC Jelly Gamat di produksi oleh pabrik farmasi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan melalui CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Produk kesehatan ini telah teregistrasi di DEPKES RI dengan nomor DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 juga adanya sertifikasi HALAL dari MUI.

Berikut komposisi produk yang tertera pada kemasan QnC Jelly Gamat diantaranya 100% Ekstrak Gamat Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur.

Apakah Jelly Gamat bisa untuk bayi ?

Tentu dalam hal ini bagi para orang tua sangat penting menjaga kesehatan buah hatinya. Sebab bayi sangat membutuhkan perawatan kesehatan agar senantiasa sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Oleh sebab itu, apakah jelly gamat bisa untuk bayi ? sekali lagi, jawabannya sangat tentu bisa dan cocok untuk membantu meringankan gejala penyakit yang umum menjangkit bayi seperti flu, batuk, alergi, demam, penyakit kuning, cacar, sesak nafas dan penyakit bayi lainnya. Tidak hanya diperuntukan bagi bayi balita pun dapat mengonsumsi Jelly Gamt QnC.

Aturan pakai QnC Jelly Gamat untuk bayi diantaranya dapat di minum 1-2 sendok teh sehari. Sedangkan bagi balita 1-2 sendok makan perhari.

Cara pemesanan silahkan anda pesan sekarang juga melalui SMS atau BBM dengan format seperti di bawah :

 YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Hp
Kirim Ke : 082.320.970.600 / Pin BB : 54A88110 & 53227614
Contoh Pesan SMS atau BBM :
YM-QNC : 8 Botol : Mirna Sadikin : Jalan Pasar Keramat Indah Blok A.5 Rt/Rt 08/09 Kota Jakarta : 085.315.345.xxx

Keterangan :

■ Diharuskan untuk pemesana obat Jelly Gamat QnC mencantumkan kode YM-QNC pada pesan SMS atau BBM. Tanpa kode YM-QNC pemesanan tidak dapat dikonformasi.

■ Bagi yang memesan QnC Jelly Gamat satu atau dua botol maka berlaku “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.

■ Langkah selanjutnya untuk transfer akan dikonfirmasi kembali oleh admin kami.

Tabel Harga Obat Jelly Gamat QnC

Pembelian Harga Ongkir Discount Total
1 Btl 155.000 JNE 0 155.000
4 Btl 600.000 JNE 20.000 600.000
9 Btl 1.395.000 JNE 95.000 1.300.000
20 Btl 3.000.000 JNE 200.000 2.800.000

Itulah ulasan mengenai apakah jelly gamat bisa untuk bayi. Mudah-mudahan bahasan kali ini dapat bermanfaat bagi semua.

Apakah Jelly Gamat Bisa Untuk Bayi ?


Posted By : Agen Jelly Gamat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *