Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Bayar Setelah Barang Diterima

Klik =>>> GO-SEND GRAB

   

Apakah Jelly Gamat Aman untuk Ibu Menyusui ?

Apakah Jelly Gamat Aman untuk Ibu Menyusui ? – Keluhan kesehatan senantiasa menjangkit berbagai semua usia mulai dari bayi, balita, dewasa, bahkan ibu yang sedang menyusui bayinya. Jika hal demikian terjadi pada ibu yang sedang menyusui tentu akan menularkan penyakit pada bayi yang disusuinya.

Dengan demikian, ibu menyusui akan merasa kerepotan tatkala ibu sedang sakit. Jadi penting sekali sebagai ibu menyusui untuk anaknya selalu menjaga kesehatan dirinya sendiri dan juga si buah hati.

Jelly Gamat untuk Ibu Menyusui, efek samping jelly gamat gold g sea cucumber, aturan minum jelly gamat gold g untuk ibu hamil, cara minum gamat gold g untuk ibu hamil, apakah ibu hamil boleh minum jelly gamat, bolehkah ibu hamil makan teripang, manfaat gold g sea cucumber jelly untuk ibu hamil, manfaat jelly gamat gold g untuk kesuburan manfaat gold g untuk wajah

Apakah Jelly Gamat Aman untuk Ibu Menyusui ?

Ibu yang menyusi memerlukan formula tambahan yang cocok untuk menjaga kesehatan dirinya dan si bayi. Faktor kesuburan ASI sang ibu dapat ditingkatkan hanya dengan konsumsi sirup obat QnC Jelly Gamat setiap harinya. ASI atau air susu ibu akan senantiasa melimpah subur yang bagus bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi yang disusui.

Sangat penting bagi ibu menyusui untuk selalu memberi ASI kepada bayi agar memperoleh pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal. Kami sebagai agen QnC Jelly Gamat berkenan menerima pemesanan dengan sistem pelayanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat dan ketentuan berlaku).

QnC Jelly Gamat Alami dan Aman

Sekali lagi produk kesehatan alami QnC Jelly Gamat benar-benar aman dan terbukti khasiatnya. Disamping sangat cocok untuk menambah kesuburan ASI juga baik untuk ibu hamil. Baik ibu menyusui atau pun ibu hamil keduanya sangat dianjurkan untuk mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Produk kesehatan QnC Jelly Gamat di buat dari kombinasi bahan alami pilihan dengan komposisi dasar ekstrak gamat emas. Ekstrak gamat emas memiliki nutrisi yang lengkap dengan adanya senyawa kolagen yang baik untuk perkembangan tulang dan kulit bayi.

QnC Jelly Gamat di produksi oleh industri farmasi CV.JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitas QnC Jelly Gamat tertera dalam kemasannya berupa sertifikasi HALAL juga telah teregistrasi di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471.

Harga Jelly Gamat QnC | Rp.155.000,-/botol (Seratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah Perbotol) tidak termasuk ongkos kirim

Komposisi :

○ 100% Ekstrak Gamat Emas Asli Sulawesi
Madu Original hutan (Mel Depuratum)

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan pesan sekarang juga melalui SMS atau BBM seperti format di bawah :

 Cara Pemesanan :
YM-QNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP

KIRIM  SMS/WHATSAPP KE : 082.320.970.600
Pin BB : 54A88110

CONTOH PESAN SMS/WA/BBM :
YM-QNC : 6 Botol : Firda Mahmudah : Jalan Cipedes Rt/Rw 08/07 Desa Mekarsari Kec. Leuwidadap Kab. Pandeglang : 082.213.345.xxx

Keterangan : Diharuskan bagi pembeli yang hendak memesan QnC Jelly Gamat agar mencantumkan kode YM-QNC pada pesan SMS/WA/BBM.

Jika anda telah kirim SMS pemesanan dengan menggunakan kode YM-QNC, maka untuk langkah berikutnya akan diinformasikan langsung via SMS (SMS Balasan Dari Kami).

Apakah Jelly Gamat Aman untuk Ibu Menyusui